R
Rizanovita
Combination, Medium Dark, Warm
buat kulitku yg oily to sensitive ini cocok banget si. gaada busanya dan bikin muka lembut gitu. ditambah lagi baunya yg khas banget jadi suka. dan yg terpenting ga bikin muka ketarik pas uda cuci muka. bakal beli kalo abis? YES!
Usage: 1 week - 1 month
Gift
E
evitarahmani
Normal, Medium, Neutral
ak kira dia bikin cerah,di kulit ak yg kusam ini,ternyata engga,tp lumayan bagus lah,busa nya dikit bgt,hampir g ad malah,yg aku suka dri dia sih,dia satu2 nya sabun muka yg g bikin kering samsek setelah dibilas,pas awal make kuranh suka si,karena g kebiasa pake face wash gini,tp lama2 cocok,
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
S
Salsabila13
Dry, Medium, Warm
Bagus bangett. akhirnya setelah nyari-nyari sabun muka yang bagus ketemu sama ini. ini tuh hampir gk ada busa. licin gitu. wanginya soft. buat yang pertamaa kalo nyoba mungkin kurang suka karena busanya gak banyak. tapi lama kelamaan jadi terbiasa kok. semoga cocok di kalian jugaa yaa
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
Effiapd
Combination, Medium, Neutral
Mulanya bca review" pr nkoduk ini + recomen dr KK aku. Trs ak beli deh, pas waktu pertama kali emng timbul bintik" gtu, tp lama kelamaan hilang.. DAN GILA JERAWAT Gw KEMPES! Sng bgt!! akhinha jrawatnya kempes dehhh
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
I
irma_emily
Oily, Light, Neutral
First impression tekstur dan warnanya gemesin banget, wanginya juga seger. Busanya dikit tapi masih cukup membersihkan, nggak bikin kulit kering. Buat jerawat kecil-kecil sih dia lumayan ngebantu, tapi nggak mempan kalo jerawat gede-gede. Recommended buat yang berjerawat kecil atau mau mencegah jerawat.
Usage: 1 month - 3 months
Glow Supermarket Banjarmasin
U
Ulfah
Oily, Medium, Neutral
Face wash ini tuh kaya dikit busanya ga kaya sabun muka pd biasanya. tapi yg gaenaknya kalo muka udh di lap abis nyuci muka pk ini tuh muka ketarikk bgt. Dan gaada hasil apapun si setelah aku pake produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Watson
D
deindaafiya
Oily Skin, Medium, Cool
iseng beli di guardian karena nyari harga yabg lebih murah dari sebamed eh ternyata cocok. lebih cocok malah. kalo pake sebamed kudu nunggu 1 botol dulu baru keliatan hasilnya, sedangkan kalo pake ini 3 hari udah keliatan hasilnya. sejak pake ini jadi jarang banget jerawatan, bruntusan pun hilang, ga bikin keset & bikin wajah jadi lebih lembut
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
D
davvv_____
Oily, Dark, Warm
awal nyoba pake yang neem mask,padahal cocok masker di kulitku,bikin cerah+bruntusan ilang,tapi waktu nyoba fw nya malah ga cocok,pas make langsung gatel,bruntusan,muka ketarik bgt rasanya,jadi kering bgt,kecewaa,semenjak pake fw nya neem mask nya di muka ku jadi ga cocok
Usage: Less than 1 week
Alfamart
A
aldamouras
Combination, Medium Light, Neutral
dari dulu selalu gonta-ganti face wash karna selalu gacocok sm ingrediens nya, tapi setelah aku searchkng2 tentang tipe kulitku, seharusnya pakai produk yang 'gentle' dikulit. akhirnya aku coba produk ini dan wow bruntusan dan merah2 bener2 pudar perlahan. Tapi harus sabar karna ga instan hihi
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
A
AtmeitiWie
Oily, Medium, Warm
beli ini waktu cari facewash tanpa paraben dan sedikit SLS. first impression busa nya memang ga sebanyak sabun muka minimarket. cuma tetep bisa memberaihkan muka dengan baik. karna jerawat ga tambah banyak. dan ga bikin muka ketarik trus jadi kering
Usage: More than 1 year
Alfamart