K
kanayaastrid
Oily, Medium Light, Neutral
pernah pake ini waktu blm ngerti skincare bgt, di aku ini biasa aja malah jd bikin jerawatan jg. mungkin krn ada fragrance nya, ga rekomen ini karena masih banyak facial wash lain yg ingredientsnya lebig bagus
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Z
Znbsyhb
Dry Skin, Medium Light, Neutral
kemasan nya tube seperti facial wash yg lain, tekstur nya gel agak bening gitu warna kehijauan, bau nya gak terlalu strong. efek di kulit ku sampe si facial wash ini udah setengah, kulit ku bo parah, berminyak berlebih di daerah TZone dan jadi banyakk banget jerawat aktif gede gitu. dan kayanya inu bo terparah akibat facial wash. dan akhirnya stop pemakain hasilnya kulit ku jauh jauh lebij baikk.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
J
Jilanathira
Combination, Medium Light, Neutral
Waktu pertama pakai, ini works buat hilangin jerawat2 yg udah siap keluar matanya walaupun nyut2an, tpi kalau dipakai tiap hari ternyata bikin kulit kering bgt smpe beberapa ngelupas, jadi aku pakai ini pas ada jerawat2 yg bandel ajaa, padahal kulit aku cenderung minyakan walaupun kombinasi, sampe2 selama berminggu2 saat pakai produk ini minyaknya gada samsek di area yg biasa berminyak
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
K
kalpika
Oily Skin, Medium, Warm
Face wash terenaaakkk menurutku! ga ada efek ketarik dan keringg setelah cuci muka pake ini. Jerawat yang lagi meradang juga lebih kalem dong yaa. Untuk mencerah timbulnya jerawat baru sih ini ga mempann.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
B
Brighitach_
Combination, Medium Light, Neutral
sbnrnya sukak sama wangi dan teksturnya gel gt jd ambil dikit udh berbusa wkwk cmn ga bgtu ‘mempan’ sm jerawat aku yg bandel inii tp dia slh satu sabun muka buat jerawat tp ga bikin muka kering dan dia cmn kyk oil contro aja gt syg bgt pdhal udh berekspetasi tinggi grgr yg neem mask nya bgs bgt ngataunya yg ini ngecewainnn.
Usage: 6 months - 1 year
Dan+Dan
F
fransiska_putri
Oily, Medium Dark, Neutral
Pertama kali pakai produk ini waktu kuliah 4 tahun yang lalu. Waktu itu direkomendasikan oleh temanku yang sama2 memiliki concern dengan jerawat. Saat pakai, wajahku sama sekali tdk terasa ketarik dan kering. Produk ini sangat aku rekomendasikan untuk orang yang punya masalah dengan jerawat. Oh ya, kalau beli aku sarankan di official storenya langsung di e-commerce ya karena terkadang isi produknya berwarna hijau muda dan berbeda dengan produk originalnya kalau beli di minimarket atau tempat lainnya.
Usage: More than 1 year
Shopee
L
litasandrina
Oily Skin, Light, Cool
Lagi liat liat keguardian sama temen dan nyari nyari facial wash buat jerawat. Sebenernya permasalahan jerawat dimuka ga parah banget, tapi acne prone banget ni muka. Makanya temenku rekomendasiin inj karna katanya enak. Aku pake yang maskernya varian ini juga enak banget. Trs aku memutuskan buat beli yg kecil dulu. Teksturnya gel dan warnanya ijo tp ga ijo banget, busanya ga terlalu banyak dan abis dibilas muka jadi cerahan dan seger banget! Tapi aku sempat berenti krn waktu itu aku bruntusan di kening, jdi stop pemakaian setengah. Buat yang berjerawat bisa pake ini off course harganya murah yaa:)
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
G
gustinaa
Dry, Medium, Warm
SECINTAAA ITU SAMA FACIAL WASH INIII!!!!🥺🥰😍😍❤️❤️❤️ udah repurche 3x😅 jerawat sama bruntusan aku kering dongg🥰 dibantu sama skincare lain juga yaaa... yg aku gasuka tuh kalo abis dipake muka berasa ketarik gitu☹️☹️ padahal pas awal awal pake biasa aja...
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
anelacaa
Combination, Medium, Warm
awal beli produk ini tuh karena aku salah beli😅 harusnya tuh beli neem mask, eh malah mencetnya neem facial wash. kesel sih awalnya HAHAHAHAH. tapi karena aku anaknya cinta cuan, jadinya aku pake ajadeh. eits tapi gak sampai di situ aja dong!!! ternyata oh ternyata, produknya baguss bangeuud. kaya gak banyak busa dan gak bikin muka ketarik abis cuci muka. luv bangett! facial wash terluv setelah c*taph*l
Usage: 6 months - 1 year
Lazada
R
rahmaptri
Oily, Medium, Neutral
Awalnya aku coba produk ini karena pengen ganti facial wash yang affordable dan cocok buat kulit berjerawat. First impression aku pas pakai produk ini tu wanginya nyengat banget jadi aku agak gak suka, cuma aku coba tahan aja dulu. Hasil setelah makai produk ini ya biasa sih muka jadi lebih bersih aja gitu. Tapi setelah lebih dari 1 bulan make aku baru sadar produk ini bikin jerawat aku tambah banyak😭sedih hmm. Yaudah akhirnya aku stop dan balik lagi ke facial wash aku sebelumnya yang lebih gentle.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian