Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

I
ihsanarifin
Oily, Medium, Warm
30 Jun 2020
aku beli ini, karena tertarik dengan klaimnya bisa merawat muka berjerawat, di aku si awal-awal cocok si gabikin masalah, tapi lama-lama jadi muncul jerawat yang gaada matanya jd kecewa mungkin krena muka aku badak ya kali. so big no πŸ˜”
Usage: More than 1 year Tip Top
P
Putriaisyap
Oily, Medium Light, Warm
28 Jun 2020
Rekomen
Aku pakai ini gara-gara penasaran sama sabun wajahnya temanku. Bentuknya gel warna hijau dan paling suka sama aromanya (kayak sabun badan punya hotel gitu). Aku baru pakai kurang lebih sebulan. Di produknya dia membantu merawat kulit berjerawat, jadi dia menurutku gak mengecilkan/menghilangkan jerawat. Sesuai tujuan sabunnya, dia ngebuat wajah jadi kerasa bersih dan bebas minyak. Alhasil jerawat gak makin parah dan bisa lebih cepat untuk sembuh. Sabun wajah yang gak neko-neko sih ini menurutku
Usage: 1 week - 1 month Rumah Cantik Carissa
M
Mithasalombe98
Combination, Medium Light, Neutral
28 Jun 2020
Aku beli ini diguardian, pas dia lagi promo. Aku cobain dah, dannn aku nggk cocok sama facial wash ini bikin jerawat aku jadi merah2, dan justru bikin jerawat kecil2 dimuka aku sedih bett β˜ΉπŸ˜”. Teksturnya kya gel dan wrnanya ijoo .. Udah itu aja reviewnya 😌
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
naylarizki
Combination, Medium Dark, Warm
26 Jun 2020
gak cocok banget sama produk ini. dia bentuknya gel berwarna hijau, harganya juga affordable jadi pada awalnya aku berharap cocok. tapi dia malah buat kulitku jadi kering apalagi disekitaran hidung dan di dekat bibir. selain itu, dia juga buat jerawat dan beruntus malah muncul
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
25 Jun 2020
Rekomen
[ga bisa berpaling] Enak buat ngilangin jerawat (terutama yang varian foam). Biasanya gw ga pake sabun ini aja, gw cuma pake di area yang berjerawat aja. Sabun ini nyelamatin gw dr jerawat yang tiada henti nya menghiasi muka gw.
Usage: More than 1 year Toserba Borma
A
Adyaningras
Oily, Medium Dark, Neutral
25 Jun 2020
Rekomen
sejujurnya di awal pemakaian ini salah satu produk yg bikin amaze karena gentle, baunya juga gak begitu nyengat (untukku), bisa ngurangin bruntusan juga. sayang aja akhir akhir ini tiap pake produk ini jadi muncul bruntus kecil2, entah karena kulitku yg sedang 'bermasalah' apa gimana. semoga balik lagi :') sayang bgt udh stok 2 botol
Usage: 6 months - 1 year Transmart
N
nabilaayuuuuu
Combination, Light, Cool
25 Jun 2020
Rekomen
Face wash lumayan gentle di kulit ku, ga ketarik dan kering, cuman efek brightening nya ga kerasa sm kurang ngebersihin di mukaku. Buat comb acne cocok bgt tapi di aku msh kurang ngebersihin jerawat, repurchase? msh nyari yg bisa ngobatin jerawat, cocok buat kantong pelajar/mahasiswi dan mudah dicari
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
A
Ayuseptianiw
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jun 2020
Cinta banget sama face mask nya, tapi ga banget buat face washnya:( face wash nya malah bikin nuka aku muncul jerawat gede-gede huhu, jadinya aku pake buat jerawat punggung, lumayan buat ngecilin jerawatnya. Repurchase? No............
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
O
olivianrw
Dry Skin, Medium Dark, Cool
24 Jun 2020
Untuk pemakaian selama tiga minggu, kulit memang jadi bersih, acne yg ada di wajah juga cepet kempes-kering. Tapi sayangnya, setelah 4 minggu, penggunaan fw ini bikin kulit gue yg normal to dry jadi semakin dry. After effect habis dibilas juga terasa ketarik (ada sulfate agentΒΏ)&doesn't work for brightening effect.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
W
windafrilia27
Dry Skin, Medium, Cool
23 Jun 2020
Dulu pernah nyoba pake ini, ga ada efek apa apa sih di aku hehe cuma sedikit melembabkan aja. Waktu di pakai ga begitu berbusa, agak berasa ga begitu bersihin kotoran di muka, harganya terjangkau lah dan ga nyebabin beruntusan atau breakout sih di aku.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
Prev
Laman 74 dari 186
Next