I
ihsanarifin
Oily, Medium, Warm
aku beli ini, karena tertarik dengan klaimnya bisa merawat muka berjerawat, di aku si awal-awal cocok si gabikin masalah, tapi lama-lama jadi muncul jerawat yang gaada matanya jd kecewa mungkin krena muka aku badak ya kali. so big no π
Usage: More than 1 year
Tip Top
P
Putriaisyap
Oily, Medium Light, Warm
Aku pakai ini gara-gara penasaran sama sabun wajahnya temanku. Bentuknya gel warna hijau dan paling suka sama aromanya (kayak sabun badan punya hotel gitu). Aku baru pakai kurang lebih sebulan. Di produknya dia membantu merawat kulit berjerawat, jadi dia menurutku gak mengecilkan/menghilangkan jerawat. Sesuai tujuan sabunnya, dia ngebuat wajah jadi kerasa bersih dan bebas minyak. Alhasil jerawat gak makin parah dan bisa lebih cepat untuk sembuh. Sabun wajah yang gak neko-neko sih ini menurutku
Usage: 1 week - 1 month
Rumah Cantik Carissa
M
Mithasalombe98
Combination, Medium Light, Neutral
Aku beli ini diguardian, pas dia lagi promo. Aku cobain dah, dannn aku nggk cocok sama facial wash ini bikin jerawat aku jadi merah2, dan justru bikin jerawat kecil2 dimuka aku sedih bett βΉπ. Teksturnya kya gel dan wrnanya ijoo .. Udah itu aja reviewnya π
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
N
naylarizki
Combination, Medium Dark, Warm
gak cocok banget sama produk ini. dia bentuknya gel berwarna hijau, harganya juga affordable jadi pada awalnya aku berharap cocok. tapi dia malah buat kulitku jadi kering apalagi disekitaran hidung dan di dekat bibir. selain itu, dia juga buat jerawat dan beruntus malah muncul
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
A
ayamkrispy
Combination, Medium Light, Warm
[ga bisa berpaling] Enak buat ngilangin jerawat (terutama yang varian foam). Biasanya gw ga pake sabun ini aja, gw cuma pake di area yang berjerawat aja. Sabun ini nyelamatin gw dr jerawat yang tiada henti nya menghiasi muka gw.
Usage: More than 1 year
Toserba Borma
A
Adyaningras
Oily, Medium Dark, Neutral
sejujurnya di awal pemakaian ini salah satu produk yg bikin amaze karena gentle, baunya juga gak begitu nyengat (untukku), bisa ngurangin bruntusan juga. sayang aja akhir akhir ini tiap pake produk ini jadi muncul bruntus kecil2, entah karena kulitku yg sedang 'bermasalah' apa gimana. semoga balik lagi :') sayang bgt udh stok 2 botol
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
N
nabilaayuuuuu
Combination, Light, Cool
Face wash lumayan gentle di kulit ku, ga ketarik dan kering, cuman efek brightening nya ga kerasa sm kurang ngebersihin di mukaku. Buat comb acne cocok bgt tapi di aku msh kurang ngebersihin jerawat, repurchase? msh nyari yg bisa ngobatin jerawat, cocok buat kantong pelajar/mahasiswi dan mudah dicari
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
Ayuseptianiw
Oily Skin, Medium, Neutral
Cinta banget sama face mask nya, tapi ga banget buat face washnya:( face wash nya malah bikin nuka aku muncul jerawat gede-gede huhu, jadinya aku pake buat jerawat punggung, lumayan buat ngecilin jerawatnya. Repurchase? No............
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
O
olivianrw
Dry Skin, Medium Dark, Cool
Untuk pemakaian selama tiga minggu, kulit memang jadi bersih, acne yg ada di wajah juga cepet kempes-kering. Tapi sayangnya, setelah 4 minggu, penggunaan fw ini bikin kulit gue yg normal to dry jadi semakin dry. After effect habis dibilas juga terasa ketarik (ada sulfate agentΒΏ)&doesn't work for brightening effect.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
W
windafrilia27
Dry Skin, Medium, Cool
Dulu pernah nyoba pake ini, ga ada efek apa apa sih di aku hehe cuma sedikit melembabkan aja. Waktu di pakai ga begitu berbusa, agak berasa ga begitu bersihin kotoran di muka, harganya terjangkau lah dan ga nyebabin beruntusan atau breakout sih di aku.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart