H
hildakusuma_
Oily, Medium, Warm
waktu aku pake ini pertama kali di muka cocok trs entah knp pas pake buat ke 3 kalinya malah ga cocok, dimukaku jadi bruntusan gt, dr pd mubazir akhirnya ku ksh ke temen ku aja deh yg sama2 pake produk ini wkkw
Usage: 1 month - 3 months
Watson
F
febrn_hdyt
Combination, Dark, Cool
yang paling aku suka sih wanginya , wanginya itu calming banget kaya wangi rempah rempah gitu , di aku engga ada efek yang signifikan , busanya agak banyak , terus diaku kalau udah pake ini ada sensasi ketarik tapi sedikit , teksturnya itu dia gel warna hijau gitu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Ekadewiroseta
Combination, Medium Light, Warm
Menurut saya, produk ini bagus, teksturnya gel dan gak bikin kulit terasa ketarik bikin kulit wajah saya bersih, segar, dan adem aja gitu. Cocoklah untuk kulit saya dan saya sudah repurchase berkali2. Tapi sayangnya isinya cepat habis, jadi agak lumayan boros.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
E
ebeexx_
Combination, Medium, Neutral
suka banget pas di pake ngga bikin ketarik, busanya juga ngga terlalu banyak, ga bikin kulit kering, terus bikin jerawatku jadi kalem, pertama kali pake himalaya ini ternyata beneran sebagus neem masknya, repurchase? kayanya mau nyari fw yg lebih gentle lagi deh
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
X
xrancix
Oily, Medium, Neutral
Ternyata face wash ini enak banget! Padahal aku nggak mau pakai lagi, karena sebelumnya bikin wajah aku kayak ketarik gitu. Dan waktu face washku yang lain habis, jadi memutuskan pakai ini dulu karena belum nyampe face washku. Eh pas kupakai lagi, nggak bikin keset lagi di wajah! Enak bangett. Kotoran rasanya hempas dan bikin segerr setelah pakai.
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
O
oneliasuva
Oily, Medium Light, Neutral
pertama kali make punya temen, awalnya minta karena fw ku habis hehe, pas bgt waktu itu aku lg jerawatan dan kata temanku ini cocok untuk yg lg ad jerawat. besokny setelah make jerawat lsg pada kempes dongg, trus langsung otw beli buat sendiri π€£ langsung jatuh cinta pandangan pertamaa πβ¨
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
E
Eunicejesse
Normal Skin, Light, Neutral
Produk ini melengkapi rangkaian minim skincare aku. Suka banget sama produk ini dari packaging nya simple tube plastik travel friendly dan bisa kelihatan sisa produknya. Ga ada wangi berlebih dan teksturnya gel jadi aman di kulit aku yg sensitif. Setelah dipake emang kerasa bersih kesat tanpa rasa ketarik tapi tetep harus lanjut step skincare ya. Plusnya lagi sejak pake ini jerawat yang tipe batu gitu berkurang. Recommended apalagi harga nya murah dan gmpang ditemuin di mana-mana π
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
Tyaseka1623
Oily, Medium Light, Neutral
Ini fw pertama aku pas awalΒ² kenal skincare, pemakaian pertama cocok sih muka berasa bersih dan ga bikin BO. Aku lanjut pemakaian sampe 2 bulan efek nya biasa aja. Tapi bikin komedo aku tambah banyak:( dan parahnya muka aku jadi agak sensitif muncul merahΒ² di sekitar hidung dan dagu:(, mungkin karena ada fragance nya kali ya kulit aku jadi gampang merah:(. Repurche? No.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
Adindasakinah
Combination, Light, Cool
bau nya enak kayak shampo bayi gitu,gk bikin muka kering ,tapi gk terlalu ngebersihin gitu rasnya π
awalnya beli yg kecil trs habis beli yg gede sekalian ,,,bagus cumak kurang ngebersihin gitu aja...ππππππππππππππππππ
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
P
Putriii11
Combination, Medium, Warm
Menurutku ini face wash yg lumayan bagus karna di aku ga nimbulin masalah apaΒ², ga bikin keset dan busanya jg ga bnyk. Cuma ya di aku ga nimbulin efek apaΒ², yg katanya bisa membuat jerawat membaik di aku ga jg sih, ga ngempesin jg. Tapi kalo buat ngebersihin yaaa its okay
Usage: 1 month - 3 months
Superindo