B
balbalqis
Oily, Medium Light, Neutral
gak cocokkkk huhuhu. dia bikin bruntusann terutama di daerah U zone terutama di jidat gituuu. sebenernya teksturnya enak sih gel gt kan gaada scrub tapi malah bikin kering jugaa di deket bibir dan di sela-sela hidung huhu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
K
kzerelde
Combination, Medium, Cool
Sempet repurchase beberapa kali dan emang di aku nggak cocok. I'm so sorry ๐ Pas itu emang awal banget pake facial wash dan di rekomendasiin yang ini. Tapi ternyata di aku malah bikin kering yang bener-bener kering sampe kalo misalkan terpapar matahari / kena panas itu jadi merah
Usage: 1 month - 3 months
Other
N
nurulstq14_
Oily, Medium, Cool
Edisi salah beli karena harusnya beli yg masker nya, di aku Himalayan ini ngeringin jerawat + nimbulin jerawat, jadi agak love-hate gitu sma produk ini. Minus bgt nya, BIBIR AKU JADI IKUT KERING BANGETTTT PARAHHHH, pokoknya aku belum suka sama kamu byebye. kalau udah ada perubahan nanti aku edit lg
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
M
Mutiaratnasari
Combination, Medium Dark, Neutral
Nih ya yg kulit kombinasi kaya aku, aku high rekomendasi buat kamu gais, aku udh pake selama 6 bulan ini, dan hasilnya kusam ku berkurang dan gk pernah beruntusan lagii, tekstur gel nya bisa bikin busa yg cukup dan gak lebay, sehabis pakai ini kulit ku lembab dan minyak berkurang, pokoknya bagus bgt ini fw deh...
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
C
Chocojar
Dry, Light, Cool
aku suka bangat sma himalay neam ini. wlaupun claimnya utk muka berminyak tpi ngak ninggal effect jelek sih di mukaku yg extremly dry ini. mmng sngat ampuh dlm mengeringkan jerawat dan mengecutkan jerawat. baunya herba gitu, wangi!!
Usage: More than 1 year
Instagram
I
iraps
Combination, Light, Neutral
Aku dulu tau produk ini dari temen aku, kata dia bagus dan akhirnya aku tertarik untuk beli, teksturnya kaya gel dan wanginya kaya wangi herbal gitu, di aku sih engga terlalu kelihatan perubahan yang signifikan jadi biasa-biasa aja sampe akhirnya aku stop karena ya gitu gaada perubahan apapun
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
M
mellmelliaa
Combination, Medium, Neutral
Produk himalaya pertama yg aku coba, krn dr reviewnya bisa ngilangin jerawat, di kulit aku yg acne ini dia bisa bikin jerawat aku kering memang, tp dia bikin kulit muka aku bnr2 jd kering kerontang dan kulit ku terkelupas. dan jerawat yg lama kering, lalu muncul lagi yg baru. aku sedih bgt, pdhl produk ini bagus buat keringin jerawat, tp knp seluruh bagian wajah aku jd kering, pdhl klaimnya kan bikin lembab kan, tp di aku malah jd kering. so dia jg bikin kulit aku glowing sementara gt abis cuci muka tp kering gituuu, aku sedih jd aku ga lanjut pake lg, untung aku beli yg kecil dulu huhuhu
Usage: 1 week - 1 month
Supermarket Naga
M
Moon_glade
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake ini gara2 banyak yg bilang ini work banget buat bruntusan. Diaku gak b aja sih. Cuman abis dipake bikin muka alus tapi agak kering gitu. Setelah dipake rutin aku kira bakal ilangin jerawat, eh engga๐ญ yang ada bikin area hidungku jadi ngelupas terus kering gitu ๐ญ minyaknya tetep ada tapi gatau kenapa tetep kering. Wanginya aku suka, teksturnya gel gitu enak. Harganya terjangkau sih. Repurchase? nggak๐ญ
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
Mitagumilang
18 and Under
Pas pake pertama kali sih cocok bgt wangi nya juga enak tekstur nya gel warna hijau, tapi pas pake yg ke 2 kali nya beli di alfamart warna nya beda jadi putih bukan hijau muka ku juga jadi bruntusank kenapa ya??
Usage: Less than 1 week
FD Flash Sale
K
khasanhroza
Combination, Medium Light, Neutral
kecewe banget, waktu awal beli aku yakin cocok karna banyak yg rekom, dan mau nyeleweng dari innis bija, ternyata pas d pakai it was terrible, kulitku ga nerima, jerawat mendem beberapa muncul dan terus muncul seiring aku pakai face washnya. teskturnya gel hijau, baunya aga menyengat, dan menurut aku bukan lembab tapi minyak muka aku masih belum ke angkat. akhirnya langsung stop.
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart