Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

M
MaeSaheba
Combination, Medium, Warm
15 Sep 2018
MURAH ALAMI MANJUR . ini cleansing sih kekuatan angkat beban kotoran biasa aja Tapi kalo kita udah pake Makeup Remover, terus pake ini... hmm adem harus menenagkan plus jerawat yg mau numbuh jadi mengurungkan niatnya
Usage: Less than 1 week
A
abelaruse
Combination, Medium, Neutral
12 Sep 2018
suka bgt sama facewash ini! dalam pemakaian 1bln aja udah bikin jerawat ilang dan ga tumbuh lagi, trus ngga bikin muka kering! hasil akhirnya malah bikin kulit muka jadi lembab. Repurchase? pasti dongπŸ˜‹
Usage: Less than 1 week
A
audia_ks
Combination, Medium Light, Warm
11 Sep 2018
aku cobain produk ini udh lama dan suka tekstur gel nya yg lembut bikin nyaman banget di wajah trus ga berasa bersih banget dari beberapa varian facial wash nya aku paling cocok sama yg ini dan satu lagi wangi nya enak banget πŸ˜„
Usage: Less than 1 week
N
Noviadilla
Combination, Medium Light, Cool
09 Sep 2018
Pernah pakai ini cuma kurang cocok di aku. Karna buat makin jerawatan dan kering. Atau karna kulit wajahku sensitif. Ku kira karna baru beberapa kali pakai, jerawat muncul gak masalah. Eh makin lama makin banyak jerawat.
Usage: Less than 1 week
R
rizaldiwn
Normal, Medium Dark, Warm
08 Sep 2018
bau kayak jamu, mungkin emang natural ya. bagusnya dia ga bikin muka ketarik tapi ga ada efek apa apa di mukaku. berbusa juga engga, jadi bingung sebenernya udh cukup apa belum makenya. beruntung murah, ngga rugi rugi amat
Usage: Less than 1 week
V
variniaz
Oily, Medium, Neutral
05 Sep 2018
Beli ini coba-coba karena cocok sama maskernya. Teksturnya ini gel, busanya sedikit. Cocok buat yang gasuka fw yang finishnya kering ketarik. Kalau kalian gasuka yang finishnya licin, pasti gaakan suka. Aku sendiri juga kurang suka karena merasa kurang bersih aja, terus pas abis cuci muka tuh berasa kurang fresh.
Usage: Less than 1 week
L
latifaanh
Dry, Medium, Neutral
03 Sep 2018
Pertama kali ini coba ini karena waktu itu muka lagi minyakan dan katanya herbal plus non sls tapi somehow bikin BO di mukaku. jerawat gede pada muncul, padahal aku termasuk yang jarang jerawatan. sedih :(
Usage: Less than 1 week
N
niken_woropalupi
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2018
pertama beli ini karna ditawarin sm BA di smarco katanya bagus buat kulit berminyak kombinasi trus klaimnya gk bikin kulit ketarik. akhirnya dibeli juga sih. awal2 make ya gitu karna gel jd kayak ga bersih gitu, aku ngerti. tp efek stlh pemakaian malah bikin kulitku kering dan bersisik terutama deket bibir sm dagu :(( kesannya klo dket bibir kering kaya ileran wkwk. repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
R
Rafahendiansyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
02 Sep 2018
Waktu dulu pernah cobain sabun ini pas lg hopeless sm jerawat, coba ini krn ky kandungannya herbal bgt. Berharap cocok sm facial wash ini tp ga sm skali dimuka gw. Teksture nya gel, busanya dikit mau diambil produknya sebanyak apapun busa tetep dikit, dimuka abis pake ini rasanya licin2 ky ga berasa bersih gitu. Dibilas berkali2 jg masih licin, pakai tea tree tb* jg sama licin2 dan ga banyak busa tp tetep berasa bersih beda sm si himalayan ini. Efek ke jerawat jg gada sm skali malah bikin kusam. Repurchase, no.
Usage: Less than 1 week
F
florenczc
Combination, Medium Light, Neutral
01 Sep 2018
Produk ini cocok banget di muka aku yang kombinasi. Awal beli karena pingin coba produk baru. Saat pemakaian pertama dia udah kelihatan hasilnya. Bikin kulit jadi halus dan lembab, juga gak ada efek kaku di wajah. Nyaman banget pake ini. Udah habis 3 botol dan tidak ada efek negatif. Hanya saja bentuk dan warna kemasannya kurang menarik. Dia juga ada kemasan travelnya yang kecil bisa dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 131 dari 186
Next