M
MaeSaheba
Combination, Medium, Warm
MURAH ALAMI MANJUR . ini cleansing sih kekuatan angkat beban kotoran biasa aja Tapi kalo kita udah pake Makeup Remover, terus pake ini... hmm adem harus menenagkan plus jerawat yg mau numbuh jadi mengurungkan niatnya
Usage: Less than 1 week
A
abelaruse
Combination, Medium, Neutral
suka bgt sama facewash ini! dalam pemakaian 1bln aja udah bikin jerawat ilang dan ga tumbuh lagi, trus ngga bikin muka kering! hasil akhirnya malah bikin kulit muka jadi lembab. Repurchase? pasti dongπ
Usage: Less than 1 week
A
audia_ks
Combination, Medium Light, Warm
aku cobain produk ini udh lama dan suka tekstur gel nya yg lembut bikin nyaman banget di wajah trus ga berasa bersih banget dari beberapa varian facial wash nya aku paling cocok sama yg ini dan satu lagi wangi nya enak banget π
Usage: Less than 1 week
N
Noviadilla
Combination, Medium Light, Cool
Pernah pakai ini cuma kurang cocok di aku. Karna buat makin jerawatan dan kering. Atau karna kulit wajahku sensitif. Ku kira karna baru beberapa kali pakai, jerawat muncul gak masalah. Eh makin lama makin banyak jerawat.
Usage: Less than 1 week
R
rizaldiwn
Normal, Medium Dark, Warm
bau kayak jamu, mungkin emang natural ya. bagusnya dia ga bikin muka ketarik tapi ga ada efek apa apa di mukaku. berbusa juga engga, jadi bingung sebenernya udh cukup apa belum makenya. beruntung murah, ngga rugi rugi amat
Usage: Less than 1 week
V
variniaz
Oily, Medium, Neutral
Beli ini coba-coba karena cocok sama maskernya. Teksturnya ini gel, busanya sedikit. Cocok buat yang gasuka fw yang finishnya kering ketarik. Kalau kalian gasuka yang finishnya licin, pasti gaakan suka. Aku sendiri juga kurang suka karena merasa kurang bersih aja, terus pas abis cuci muka tuh berasa kurang fresh.
Usage: Less than 1 week
L
latifaanh
Dry, Medium, Neutral
Pertama kali ini coba ini karena waktu itu muka lagi minyakan dan katanya herbal plus non sls tapi somehow bikin BO di mukaku. jerawat gede pada muncul, padahal aku termasuk yang jarang jerawatan. sedih :(
Usage: Less than 1 week
N
niken_woropalupi
Combination, Medium Light, Neutral
pertama beli ini karna ditawarin sm BA di smarco katanya bagus buat kulit berminyak kombinasi trus klaimnya gk bikin kulit ketarik. akhirnya dibeli juga sih. awal2 make ya gitu karna gel jd kayak ga bersih gitu, aku ngerti. tp efek stlh pemakaian malah bikin kulitku kering dan bersisik terutama deket bibir sm dagu :(( kesannya klo dket bibir kering kaya ileran wkwk. repurchase? No!
Usage: Less than 1 week
R
Rafahendiansyah
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Waktu dulu pernah cobain sabun ini pas lg hopeless sm jerawat, coba ini krn ky kandungannya herbal bgt. Berharap cocok sm facial wash ini tp ga sm skali dimuka gw. Teksture nya gel, busanya dikit mau diambil produknya sebanyak apapun busa tetep dikit, dimuka abis pake ini rasanya licin2 ky ga berasa bersih gitu. Dibilas berkali2 jg masih licin, pakai tea tree tb* jg sama licin2 dan ga banyak busa tp tetep berasa bersih beda sm si himalayan ini. Efek ke jerawat jg gada sm skali malah bikin kusam. Repurchase, no.
Usage: Less than 1 week
F
florenczc
Combination, Medium Light, Neutral
Produk ini cocok banget di muka aku yang kombinasi. Awal beli karena pingin coba produk baru. Saat pemakaian pertama dia udah kelihatan hasilnya. Bikin kulit jadi halus dan lembab, juga gak ada efek kaku di wajah. Nyaman banget pake ini. Udah habis 3 botol dan tidak ada efek negatif. Hanya saja bentuk dan warna kemasannya kurang menarik. Dia juga ada kemasan travelnya yang kecil bisa dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week