Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

D
dniarastutii
Combination, Medium, Warm
30 Aug 2018
Aku beli fw ini karena pengen cari alternatif yg lebih murah dari fw tea tree yg sebelumnya aku pake. Tadinya ga pasang ekspektasi terlalu tinggi, tapi ternyata alhamdulillah cocok! Ga terlalu bikin muka ketarik setelah cuci muka. Baunya agak aneh sih tapi masih bisa ditolerir. PS: FW ini kadang2 agak susah dibusain. Tetesin air lagi aja ke tangan kalian, nanti dia bisa mengembang lagi busanya. Sama pastikan tangan kalian benar2 bersih ya pas bikin busa!
Usage: Less than 1 week
E
enypra
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2018
lagi in lope2 sma ini facial wash.. murah, gampang dapetnya, dan ga membuat efek jelek dimuka aku.. klaim nya merawat muka berjerawat..emang iya merawat, tp ga bsa bikin ilang jerawat..noted.. teksturnya lembut, warna ijo, ttep berbusa tp ga sampai alay gtu, wanginya wangi herbal, habis pake ini muka ngga ketarik, kerasa lembut, dan bersih juga sihh.. dan udah tube ke 2 euyy.. segitu baru senengnya..gatau sih entar kalo nemu yg lebih endesd lg formulanya bakal pindah lain hti engga
Usage: Less than 1 week
I
inandabea
Combination, Medium, Neutral
26 Aug 2018
pahlawan saat wajahku lagi jerawat dan beruntusan parah krn gak cocok sama facial wash lama aku. sekarang mukaku udah lumayan bersih dan jarang beruntusan gak ada bau yang mengganggu, gel lembut dimuka, gak bikin wajah ketarik habis cuci muka dan yang paling penting buat aku hemat krn yang ukuran kecil bisa dipake 2-3 bulan (aku nya yang terlalu hemat mungkin 😁) cinta banget sama facial wash ini, penemuan terbesarku sepanjang masa. karna jarang2 nemu skin care yang langsung cocok, biasanya ada trial and error tpi ini enggak sama sekali...
Usage: Less than 1 week
N
Nuria_H
Combination, Medium, Warm
25 Aug 2018
face wash ini di wajah aku lumayan mengurangi bruntusan waktu itu hbis lepas krim dokter. tapi sayangnya lama" bikin kering. tapi suka sma produknya gk mengandung Paraben dkk .. mungkin lain kali bisa di pakai lagi dengan di brengi face wash lain yg melembabkan..
Usage: Less than 1 week
K
kikioktavia
Combination, Medium Dark, Warm
25 Aug 2018
pertama kali tau produk himalaya ini tu pas aku lagi cari² face wash buat ngurangin minyak berlebih di google, ketemulah sama review blogger² yang punya skin type sama kayak aku. belinya lumayan jauh dari rumah, tp ketemu di langsung toko tujuan. pas udah cuci muka pake fw ini kulit muka aku gak berasa ketarik sih gak kering yang parah gitu, tapi kaya gak lembab aja. aroma pas awal pake kurang suka karna nyengat banget di idung . oil control ? belum ngaruh sih dimuka aku .
Usage: Less than 1 week
N
nanditarhm
Oily, Medium Light, Neutral
24 Aug 2018
ini bagus banget cocok banget sih buat kulit berminyak berjerawat karena facial wash bahannya gel berhenti dari krim dr lanjut skin care ke product himalaya cocok Alhamdulillah ā¤ā¤ā¤ā¤sekian lama menderita karna berhenti dari krim dr akhirnya ada yang mengerti kulitku😊😻
Usage: Less than 1 week
U
unicornhaha
Dry, Medium, Warm
24 Aug 2018
aku pake produk ini malah bikin jerawat muncul, entahlah karena produk ini atau bukan. krena pas muka aku udah gada jerawat tinggal bekasnya doang, trus mau ganti fw. soalnya udh males sama fw yg aku pake. pas dicari liat ini ga mengandung paraben sls dan sles. yauda dibelii. ehh pas pake muka ku jadi jerawatan 1. yauda lanjutin mikirnya mungkin dia ngedetox. tapi pas pemakaian trus menerus mukaku jdi jerawat tambah bruntusan. mungkin ga cocok dia aku kali yahh. padahal udah seneng bangett pas bli fw ini soalnya cocok sama neem masknya:(
Usage: Less than 1 week
M
moniqafrilya
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2018
aku baru make beberapa minggu sih karna sebelumnya aku mau beli hadalabo di supermarket tp produknya kosong jdnya nyoba deh buat beli himalaya.pas dipake testurnya sama kaya hadalabo cm bedanya himalaya ada warnanya,berbau yg lumayan tajam menurutku rada ganggu sih wangi herbalnya tapi sama sama dikit busanya.dannn sukanya tuh bikin wajah aku yg akhir akhir ini dry jd lembabšŸ¤—
Usage: Less than 1 week
A
anxxiette
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Aug 2018
aku pake ini berbarengan dengan maskernya dan efek yang aku rasakan tidak ada yg signifikan, jerawat aku segitu segitu aja, ga ada yg berkurang atau bertambah. cuma yang aku suka dari facial wash ini adalah enakeun pas dipakenya dan setelahnyapun kulit tidak kering, tidak ketarik tarik, lembab gitu sih enak.
Usage: Less than 1 week
P
permatavania
Combination, Medium, Cool
19 Aug 2018
Sejauh ini masih cocok pake facewash ini... Bikin melembabkan. Kalo untuk facewash aku sih gak berharap yang bagus2 amat, selama di muka gak bikin jerawat, bruntusan, & kelewat bikin kering. Gak terlalu berharap yang bisa bikin cerah, atau menghilangkan flek hitam.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 132 dari 186
Next