M
maripossany
Combination, Medium, Warm
beli ini karna bosen terus menerus pake sabun cuci muka acnes ampir 3 tahun, banyak review bilang ini bagus buat ngilangin jerawat sama beruntus. tapi di muka ku malah bikin komedo di idung bertambah sama muncul beruntus dan jerawat
Usage: Less than 1 week
D
dindandiani
Oily, Medium Dark, Neutral
Biasanya aku pake fw himalaya yg oil control lemon&honey itu dan cocok banget di aku, kemudian aku penasaran sama varian purifying neem ini. Aku pakenya dengan ngambil sedikit produknya, kira2 segede biji jagung lebih besar sedikit soalnya pernah aku ambil agak banyak dari kl biasa sekarang pake beresnya malah kerasa ketarik jadi harus cepet2 pake toner setelahnya. Terus entah kenapa di aku pas awal pemakaian (3-5 hari) keluar jerawat kecil sama satu jerawat batu (gatau efek pake fw ini atau emang karena hormonnya yg rada2), tapi aku tetap coba pake sampe sekarang untungnya udah gak nambah lagi jerawat baru. Soal repurchase sih maybe no karena udah rencana bakal balik ke yg oil control lemon&honey
Usage: Less than 1 week
S
shinadhya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Aku suka pake fw ini karena nggak bikin muka ketarik kalo abis cuci muka. Baunya gimana yaaa, wanginya gak strong banget sih, cuma kalo di hidungku itu baunya kayak cairan pembersih pel gitu hahahahaha. Ohiya, dia nggak bikin BO atau purging, dan nggak bikin wajahku terlihat lebih baik, beneran so-so aja gitu. Kalau pas nyuci muka dan ngeluarin produknya cuma dikit, dia kek pas diusap di wajah kayak udah hilang gitu produknya kena wajah yang dibasahin, makanya tiap aku make produk ini, pasti aku keluarinnya agak banyak biar busanya agak keluar dan berasa cuci muka ๐ Buat orang2 yang suka sama fw yang ada busanya, mungkin bakalan kesel make fw ini gara2 busanya dikit banget cenderung nggak ada busa
Usage: Less than 1 week
D
dionitarisandrya
Combination, Medium Light, Neutral
di aku sangat berfungsi banget, buat muka jadi langsung alus gtu setelah cuci muka. Dan gel wash nya lembut bangeet, wangi okelah. Tapi tutup nya gampang copot huhu, wkt itu buka tutup terlalu kuat trs copot๐ญ๐ญ
Usage: Less than 1 week
W
wika2511
Combination, Medium Dark, Warm
beli fw ini berharap bisa kontrol kulit/ ngurangi masalah jerawat, sayangnya nggak work di wajah aku. biasa-biasa saja, nggak ada pengaruh yg nyata. malah entah kenapa kalau makai fw ini berasa cuci mukanya kurang bersih aja.
Usage: Less than 1 week
F
farasyaputri
Combination, Light, Neutral
Dimuka aku soso sih ini ga bikin jerawat atau gabikin bener bener muka bebas dari jerawat, cuman dia enak gabikin muka kering walaupun tetep berbusa. Lg nyoba semua rangkaian himalaya sm scrubnya dan ga begitu ngaruh sih di aku cuman enak aja dipakenya
Usage: Less than 1 week
S
sekaar__dita
Normal, Light, Neutral
abis cuci muka, muka keliatan lebih bersih n lembut, ga keset. lumayan sedikit bikin calm jerawat setelah pemakaian beberapa hari sampe uda tinggal dikit banget ga aku pake lagi. ga sewow itu buat mengurangi jerawat. fungsi facial wash ini kurang sih di aku
Usage: Less than 1 week
C
capuhoyi
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake ini cuma karena โkatanya bagusโ eeehh ternyata emang bagus. Wanginya sukaaak banget!!!! Scrubnya halus tapi ngaruh banget dan muka langsung terasa smooth pas abis di bilas. Sabunnya juga ga buat kulit ke tarik. Maskernya juga suka tapi belum tau bakalan ngaruh utk combat jerawat membandel aku. Yaaa semoga aja ngaruh ya, secara harganya affordable banget dan wanginya enak ๐๐๐
Usage: Less than 1 week
E
ellintang
Oily Skin, Medium, Warm
Awalnya beli ini karena buy 100ml get 50ml free dan harganya cuma 20rb waktu itu. Pas dipake enak banget, wajahnya jd dingin, gak kering, gak ada efek ketarik atau bikin muka jd keset sehabis cuci muka. Yang bikin kagetnya lagi, gara gara ganti facewash ke himalaya ini, jerawat dan bekasnya mulai pada ilang sampe dikira perawatan sm temen karena jerawat yg sebanyak itu sudah menghilang padahal bener bener cuma pake facewash ini gada skincare yg lain ๐
Usage: Less than 1 week
T
taniapr
Oily Skin, Medium, Neutral
Nyoba ini karena banyak yang bilang bagus. Tapi di aku jatuhnya malah makin kering, makin jerawatan. Padahal pertama pemakaian biasa aja sih. Mungkin kulit orang beda2 kali ya. Repurchase? Big nooo :'((
Usage: Less than 1 week