E
ELFarha
Oily, Medium Light, Neutral
facial wash kesayangan aku sejak 2015. pertama pake krn udah putus asa nyari facial wash yg cocok buat wajah aku yg jerawatan parah. baru 2 minggu pke, jerawat aku berkurang, ga muncul lagi, kecuali pas mau haid. Teksturnya gel, pertama pke Ada rasa pedihnya gitu mungkin krn Ada kandungan kunyitnya hehhe...tapi lama2 kulit aku jadi kayak toleransi hehe, jdi udh ga pedih. Facial wash ini juga ga bikin kulitku kering abis dipake. Bahan2nya juga Aman, harganya terjangkau, dan bisa ditemukan di drugstore di kota aku.
Usage: Less than 1 week
R
rezkita92
Combination, Medium Light, Neutral
Dari segi harga affordable, dari teksture ini lbh ke gel dan gak terlalu berbusa. Ngga tau uda tube yg ke berapa saking cintanya. Nggak bikin kulit ketarik, dan di aku nenangin kulit waktu bermasalah (jerawat muncul/ bruntusan).bener2 juara
Usage: Less than 1 week
A
AnnisaNadhiraSugiantoro
Oily, Medium Light, Warm
facial wash nya buat muka ku jd ketarik gitu setelah dipake, gak buat breakout sih tapi tapi gak nyaman aja dipake menurutku karna ketarik dan kering gitu sehabis dipake, dan baunya normal gak se medok maskernya.
Usage: Less than 1 week
N
nellaoctaviany
Oily Skin, Light, Warm
Tertarik beli ini karena cocok pakai scrub nya, setelah dipakai muka rasanya kering banget dan ketarik, setelah berapa menit muka minyakan dan mulai tumbuh jerawat, dan besokannya break out, langsung stop dan cuci muka pun sampe ga pake sabun gara2 ini 😂
Usage: Less than 1 week
S
skyladale
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
terlalu mengangkat minyak bangettt ga cocok sama sekali buat dry skin jadinya kulit wajah jadi keset bahkan bisa kelupas wanginya enak padahal himalaya biasanya bagus kok. sayang banget kalo yang ini ga oke. btw, ini murah, jadi jangan berharap banyak
Usage: Less than 1 week
N
Niarasya
Oily Skin, Medium Light, Warm
gel cleanser penyelamat kulit aku kalo lagi rewel. bener2 ampuh mengurangi jerawat deh, dipake dikit aja bisa untuk semuka meskipun gak ada busa nya khas produk herbal2 gitu. mulai gampang ditemukan di apotek kimia farma
Usage: Less than 1 week
M
mutiarzkeyy
Combination, Light, Neutral
tertarik beli abis baca di reddit ini low ph, harganya murah dan gampang di dapet lagi. teksturnya gel kaya cosrx, gentle, ga ada rasa keset/ketarik, wanginya seger gak kaya maskernya haha. so far cocok gabikin bruntusan
Usage: Less than 1 week
A
alliahdyn
Combination, Medium, Neutral
fw untuk saat iniiiiy. baunya enak abis cuci muka pake ini ga bikin kering/ketarik gituu. dan lumayan calming jerawat2ku. tapi masih bingung ini so so aja di muka aku, ga bikin nambahin jerawat/ngurangin jerawat
Usage: Less than 1 week
H
Heyitsrare
Oily, Medium, Neutral
Beli ini karena aku pikir bakalan cocok karena aku cocok sm scrubnya, tp ternyata tidak menjamin yaaaa :") pas habis pakai ini muka jd keset bgt gitu seperti minyak di mukaku terangkat semua tp besokannya mukaku malah breakoutt banyak jerawat kecil2 gitu 😭
Usage: Less than 1 week
D
ditahersiyanti
Normal, Medium Light, Neutral
My favorite face wash! Awalnya beli yang versi Whiteningnya, namun pengen variasi dengan prodik Himalaya lain, jadilah coba yang ini. Alhamdulillah cocok banget dimukaku, adem dan enak aromanya (mungkin berbeda bagi tiap orang). Sudah repurchase beberapa kali dengan size 50 ml (buat travelling) maupun 100 ml (pemakaian di rumah).
Usage: Less than 1 week