F
febriariri
Combination, Medium Light, Neutral
Coba pake ini, waktu wajah aku break out parah.. saat dipakai, wajah berasa segar dan dingin, setelah itu kulit aku yg oily combination plus acne prone, ga berasa ketarik,, tapi dia malah nambahin jerawat baru di wajah aku, jadi aku stop pake ini lagi.
Usage: Less than 1 week
S
sheaneee
Combination, Medium Light, Neutral
Face wash jaman gw smp banget iniπ, bagus banget dulu diwajah aku pas pake, waktu itu sampe repurchase berkali2 tapi skrg udh kuliah ga pake itu lagi, ga bikin muka kering trus efektif bgt buat ilangin jerawat dimuka aku yaa walaupun msh bnyk jerawatnya tp ga nambahin jerawat baru dimuka
Usage: Less than 1 week
F
fthyhdmr
Combination, Medium, Warm
Udah berkali-kali repurchase facewash ini. Ga bikin kulit kering dan ga ada rasa ketarik setelah pake. Facewash ini lembut bgtt makanya aku jadiin ini buat pembersih di pagi hari. Suka jg sm wanginya. Dan yg paling penting, ini ga bikin breakout
Usage: Less than 1 week
T
thiautami
Normal Skin, Medium, Neutral
belakangan ini kondisi kulit ga karuan jerawat dimana2 akhirnya aku cobalah face wash ini. first impression wanginya kayak sabun bayi sukaa bgt..dikulitku cukup halus dan rileks buat jerawat yang muncul merah2,gak breakout juga, jadi maybe repurchase buat kulit muka rileks
Usage: Less than 1 week
N
nemiufarh
Combination, Medium Light, Neutral
Sbnrnya untk face wash aku pribadi lebih suka hasil yg keset kering krna aku pikir itu udh bersih. Tapi untuk Face wash yg satu ini emng ga ngebuat hasil yg keset. Bagus ga akan bikin kering. Love it!
Usage: Less than 1 week
H
Hadembul
Oily, Medium, Neutral
coba facewash lain selain facewash andalan dan jatuhlah pilihan pada ini. Di muka aku sukses ngurangin minyak and that was freakin amazing, muka aku juga jadi keset setelah pemakaian aroma sabunnya jg enak ga ad bau obat2nya gitu. sayangnya aku harus breakout, karena entah kenapa wajah aku malah bruntusan dan muncul jerawat batu yg sakit, kuterusin pemakaian sampai 2 minggu malah tambah parah dan bikib wajah kasar dan kusam
Usage: Less than 1 week
P
pratiwisarass
Combination, Medium, Neutral
sebenernya enak banget, face wash dengan bentuk gel emang bikin seger, ditambah dia ga ada SLS dan paraben, ku jd yakin. tapi ternyata bukan jodohku:( dia bikin jerawat kecil2 di wajahku, di daerah pipi yang jarang berjerawat jadi rawan:( sedih:(
Usage: Less than 1 week
L
lisnaira27
Oily, Medium, Warm
holigrail aku banget. dulu jerawatan parah gede2. setelah ga pake skincare apa2 cuman pake fw ini, muka aku lama2 bersih dari jerawat. seletah bersih, aku lanjut deh perawatan lainnya. ini enak banget dimuka aku ga bikin muka keset dan ketarik, lebih ke gentle gitu.
Usage: Less than 1 week
Z
zarnad
Oily Skin, Medium, Warm
my holy grail face wash!!! kulitku oily sehingga cenderung acne prone. tapi kadang dehidrasi juga. nah bingung kan tuh. dia ini bagus bgtt untuk ngempesin jerawat dan oil control tapi gak bikin kering. jerawat dipakein ini 3x langsung kempes. oil controlnya bagus tapi gak bikin wajah berasa ketarik & kering. ini kupake sebagai morning cleanser krn dia gel yang gentle. definitely repurchase!
Usage: Less than 1 week
T
tyarara
Combination, Medium Light, Neutral
Disaat banyak review yg bilang ini jadi HG mereka, why di aku ga cocok ;( memperparah beruntusan π tapi pake ini bikin wajah cerah seger gitu, karna ga betah sama beruntusan yg makin parah akhirnya stop gamau lanjut lagi π«
Usage: Less than 1 week