Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

N
Nada_Rizkyani
Combination, Medium Dark, Warm
18 Nov 2018
awal pemakaian sih rasanya enak teksturnya kaya gel gt tp lebih thick terus di pake juga lembut banget. setelah di bilas agak meninggalkan residu gt di muka aku tp ak bilas lagi sampe bersih. setelah kira2 setengah bulan aku pake ini wajahku jadi makin kering dan lama2 jadi muncul jerawat yg gede2 banget dan sakit banget. jd ak lngsung stop pemakaian. repurchase ? no bikin muka kering dan jerawatan.
Usage: Less than 1 week
A
aisyahnaii
Oily Skin, Medium, Warm
18 Nov 2018
Pakai ini waktu jaman SMA pas jerawat lagi bandel-bandelnya, dikasih sama tante karena katanya bagus buat kulit berjerawat dan gak bikin masalah. Iya sih bener, wajah gak jadi breakout tapi ke jerawat juga efeknya biasa aja. Mungkin karena gak banyak berbusa dan malah jadi kerasa susah bersihinnya. No repurchase karena masih banyak fw lain yang lebih cocok.
Usage: 3 months - 6 months Gift
S
sabdamukh
Medium Light, Neutral
18 Nov 2018
Cuci muka dari jaman sama sampe sekarang... yang aku suka dia bebas dari sls dan paraben ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ dan bentuknua gel gitu bukan cream... baunya herbal banget dan busanya juga pas... ndak bikin kering di muka dan berasa bersih banget
Usage: Less than 1 week
D
dhila_08
Oily, Medium, Warm
17 Nov 2018
berasa bersih bgt klo cuci muka pake ini,di pake sendiri atau setelah second cleanser tetep berasa bersih bgt. tapiii...pas kondisi kulit lagi kering,cleanser ini bikin kulit wajah makin kering,ketarik.
Usage: Less than 1 week
F
farenthya86
Oily, Light, Neutral
17 Nov 2018
Pke FW ini sejak wajah purging berat krn lepas dr SC dan ckp membantu fw ini.tapi lama kelamaan kok hbs cuci wajah berasa kering yaaa wajahny jd skg ini ga rutin pke fw ini kalo pas lagi inget ajaaahhโ˜บ๏ธ
Usage: Less than 1 week
E
Ellise27
Combination, Medium, Warm
17 Nov 2018
Coba FW ini, karena sehabis nikah jadi sering muncul jerawat. Pas di pake, bikin muka kayak ketarik, dan jerawat juga gak berkurang dan gak nambah juga sih. sukanya itu busanya sedikit, jadi gak bikin kering banget di muka.
Usage: Less than 1 week
M
mrspradhka
Combination, Light, Neutral
16 Nov 2018
Facial wash sejak 2014, sejak masih ada tulisan NO SLS/SLES. Tapi sejak tahun berikutnya tiba2 tulisan itu gak ada, dan ternyata di ingredientsnya ada tambahan turunan SLS. Aku pake ini krn beralih dari Acnes yg bikin mukaku kering dan ketarik, dan juga face wash dr sabun natural yg akhirannya licin bgt di muka. Face wash ini pas banget sih kebersihannya dimuka aku. Mau pake cuma seujung kuku atau seruas jari, busanya gak akan terlalu banyak atau terlalu sedikit. Busanya cukup dan yg paling penting bikin muka fresh. Belum bisa berpaling ke lain hati๐Ÿ˜†
Usage: Less than 1 week
F
Firaaa
Combination, Medium, Neutral
13 Nov 2018
pertama coba FW ini pas baru tahun 2014, dulu masih ada klaim SLS free kalau ga salah entah kenapa pas pembelian botol selanjutnya klaim nya udah ga ada Pas botol ke 1, ini FW cukup enak, ga bikin muka ketarik dan ga perih juga pas dipake di area muka yang ada jerawat aktifnya. Tapi pas pemakaian botol ke 2 ini ga sebagus yang awal. mungkin udah reformula akhirnya botol kedua cuma dipake 1/4 nya aja .
Usage: Less than 1 week
Q
qorina_a
Combination, Medium Dark, Neutral
05 Nov 2018
nemu produk ini karena mendadak banget harus beli sabun wajah karena nggak cocok sama produk sebelumnya. eh kok di aku malah nggak cocok, sedih sekali, beruntusan kecil-kecil dan bikin gatal. kayaknya aku nggak cocok dengan sabun gel deh.. akhirnya aku pakai sabun batangan khusus jerawat.
Usage: Less than 1 week
N
Ninanurhabni
Oily, Medium Light, Warm
04 Nov 2018
Beli ini karena lagi jerawatan dan banyak review positif. Gak bikin breakout. Gak bikin efek kering. Cuma aman buat jerawat aja tapi gak ada efek bikin jerawat kabur. Repurchase ? No. Mau coba produk lain yang lebih ampuh.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 127 dari 186
Next