Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

A
Adrianimutia
Normal, Medium, Warm
23 Feb 2019
Produk ajaib yang aku temuin jujur, karena aku punya kulit yang berjerawat banget pas aku pake ini bener bener kulit ku membaik banget di gabung juga sama tonner nya udah paling ciamik dehhh. Plus perawatan mingguannya aku pake masker neem nya. Topppp good job himalaya👍🏻
Usage: Less than 1 week
D
Diadora
Oily, Medium Dark, Warm
23 Feb 2019
pada awalnya make ini karena rekomendasi my sis. terus cocok sih (pada awalnya aja). 3 atau 4 bulan kemudian, wajahku mengering terutama di daerah mulut. selesai make ini malah terasa keset, kering, dan ketarik. terus pada akhirnya kulit di sekitar mulut malah kayak kebakar terus luka dan akhirnya ngupas2 dan perih banget. parah banget. sampe2 brngkat kuliah aku kudu pake masker :(( buat nutupin itu
Usage: Less than 1 week
S
suciawr
Oily, Medium Light, Cool
23 Feb 2019
Awalnya cocom banget pake ini, pas jaman lg break out parah terus dapet rekomen dr temen yg breakout jg. Dia pake yg ini, setelah dicoba ternyata enak dan breakout lgsg super berkurang. Muka jd lebih bersih dan terawat. Tp setelah coba yg varian lemonnya khusus buat kulit berminyak jd ga ampuh pake ini bahkannjd berjerawat😣
Usage: Less than 1 week
A
ArneliaS
Combination, Medium Light, Neutral
23 Feb 2019
Ini dulu ngebantu bgt buat bersihin jerawat aku,enak bgt dipake busanya sedikit sempat repurchase 2x abis itu udh nggk lagi karna lama2 dipake mukaku jadi kering..saran dr aku kalo pake ini hbs cuci muka pake pelembab biar ga kering
Usage: Less than 1 week
A
achanindya
Combination, Medium, Warm
18 Feb 2019
not bad at all buat harga yang sangat amat terjangkau, teksturnya enak ya gak padet banget kaya kebanyakan sabun muka, pas setelah dipake muka jadi adem, ngempesin jerawat juga kalau buat di aku, tapi makin lama aku ngerasa works nya hilang si
Usage: Less than 1 week
V
verrnviip
Oily, Medium, Neutral
18 Feb 2019
Udah make produk ini sekitar 3 minggu, bentuknya gel dan busanya sedikit banget, malah kadang aku makenya 2 kali karena waktu cuci pertama mukanya masih berasa minyaknya. Tapi lumayan, bikin jerawat mengering. worth it buat yang punya jerawat kemerahan :))
Usage: Less than 1 week
V
verrnviip
Oily, Medium, Neutral
18 Feb 2019
Udah make produk ini sekitar 3 minggu, bentuknya gel dan busanya sedikit banget, malah kadang aku makenya 2 kali karena waktu cuci pertama mukanya masih berasa minyaknya. Tapi lumayan, bikin jerawat mengering. worth it buat yang punya jerawat kemerahan :))
Usage: Less than 1 week
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2019
awalnya cocok banget nih pake dia! teksturnya gel bukan cream gitu gentle banget di kulit muka tapi lama lama jadi bikin kulit kering abis cuci muka! akhirnya aku ganti ke yang lebih moist. padahal enak banget teksturnya gel gitu
Usage: Less than 1 week
M
myoland
Oily, Medium, Neutral
16 Feb 2019
dulu mukaku gampang jerawatan, pakai himalaya ini jd jarang jerawatan hehe.. walaupun pas cuci muka busanya dikit bgt. Aku pakai ini untuk cuci muka pagi dan malam, entah kenapa cocok bgt sama muka aku yg oily, sensitif dan gampang jerawatan (dulunya)
Usage: Less than 1 week
N
nurulkhotimah
Combination, Medium, Neutral
14 Feb 2019
produk face fash andalan setelah acnes creamy foam. ini parah sii untuk kulit aku yg oily tekstur gel nya dia ini cocok banget gitu muka jadi keliatan cerah setelah cuci muka pake si sabun gila ini wahh kaliann harus coba gaess
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 119 dari 186
Next