C
cintaskr
Oily, Medium, Neutral
jujur sedih banget karena produk ini ga bekerja di aku. pemakaian udh 2 tube dan di barengin dengan varian neem yang lain. tapi tetep ga ada perubahan kadang bikin muncul jerawat kadang enggak. semoga aja tiba-tiba cocok
Usage: Less than 1 week
A
adeliazvr
Combination, Medium Light, Neutral
this facial wash didn't work for my skin:') dari review orang2 cocok dengan skincare ini but not me:'( ini tidak cocok di aku karena bikin kulit aku kering, nimbul jerawat, beruntusan dan kasar kulit aku, baru sehari pakai sudah ngerasain hal itu astagfirullah. untuk harga sesuai banget kok dibawah 50rb. jenis kulit aku sensitif combinasi. ngga cocok di aku belum tentu ke kalian juga soalnya cocok2an #fightersacne
Usage: Less than 1 week
D
dewayunj
Combination, Medium, Neutral
beli ini karena jerawat lagi nyerang sekujur muka. pake ini dipadukan dengan maskernya jadi better, jerawat langsung kempes gitu. wanginya juga enak, wangi herbal gitu dan gak banyak busa. harganya juga murah
Usage: Less than 1 week
A
Amanda_febrian20
Combination, Medium Dark, Neutral
emg percaya sih sama bahan2 alaminya tapi , pas pake buat cuci muka sih enak, fine2 aja.. gelnya juga lembut bgt.. busanya ga terlalu banyak. tp msh merasa muka blm bner2 bersih.. bikin muka aku cekit2 gt, kaku..
Usage: Less than 1 week
D
DianahZJ
Oily, Medium, Neutral
halus sih awal awal pemakaian mah. tp malah jadi keringg banget seminggu setelahnya. bruntusan jg ngga ilang malah nambah. sama efek sabunnya emang ngga keset. jd masih kaya berminyak gitu jd ngga kerasa bersih aja. tp lumayan recomend buat yg ngga bermasalah kulitnya mah #justmyopinion #jujur
Usage: Less than 1 week
K
kartikaksmw
Combination, Medium, Warm
SANGAT CINTAA! bener2 cocok di kulit wajah aku yang oily dan (yg kala itu) bruntusan dan banyak jerawat2 mateng ada matanya gituuu. awalnya pake ga sengaja. kebetulan punya facewash ini (ukiran 50ml) udah lama, dan akhirnya ku bawa KL ke Salatiga, krn mau bawa facewash yg satu lagi (Safi white expert) males kan soalnya gede bgt. tapi udh dipake juga sekitar 2minggu-an sebelum berangkat, tapi baru ngeh kalo facewash ini se-ngaruh itu pas lagi KL. pas sebelum berangkat sih biasa aja, tapi pas lagi KL terus pas ngaca kok rasanya wajah jadi halus bangettt! lama2 sadar kalo bruntusan, jerawat, komedo udh bener2 hilang di permukaan wajah yuhuuu! dan masih dipake sampe skrg (maret 2019) dari oktober (2018). sampe skrg udh re-purchase 3x. aku saranin ini buat yg lagi berjuang melawan bruntusan, jerawat pasir, ataupun komedo. facewash ini gabikin muka kering, wanginya enak, gampang dicari, dan MURAH!!
Usage: Less than 1 week
P
pritadwiita
Combination, Medium Light, Cool
diantara face wash Himalaya yg lain, aku paling suka yang ini... tingkat iritasi di muka aku rendah banget... iya, aku tipe kulit mukanya sensitif...kalo sabun cuci muka ga cocok bisa langsung jerawatan, atau yg langsung berasa itu kulit muka langsung berasa perih, kaku/ketarik setelah cuci muka... tapi pake yg ini, enak..gak bikin muka berasa kaku/perih... beda sama Himalaya yg ada scrub nya itu..hehehe
Usage: Less than 1 week
E
estherselyn
Combination, Medium, Warm
sabun cuci muka terfavorit sepanjang masa kenangan bgt HEHE πππ selembut itu, trs ga bikin break out juga, murah pula ya kan, mantep dah! oiya aku udh pake ini lamaa mungkin ada 2 tahun lebih, tp nemuin cara terbaru utk pake ini lebih enak. jadii, di taro dikit ke tangan trs kasi air biar agak berbusa, baru di dipijet ke muka. wah mantep jauh lebih gentle jadinyaπ
Usage: Less than 1 week
I
ichole
Combination, Light, Neutral
seger banget kulit langsung pakai ini, kaya semua beban di hidup kamu yang nempel langsung hilang. Walaupun bahannya Aloe Vera bukan Charcoal yang keras gitu tapi nyegerin banget. Harga bersahabat untuk kalangan apapun.
Usage: Less than 1 week
A
alinawidya
Oily, Medium Light, Neutral
sejauh ini sukaaa, gabikin efek yg negatif di kulitku yg acne prone. tapi baunya emang kurang enak sih. packagingnya jg keras, gagampang bocor atau tumpah2. ingredientsnya cukup aman setelah aku cek di website
Usage: Less than 1 week