Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

D
dengaqurbel
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Apr 2019
aku udah make produk ini sebulan lebih dan efeknya keliatan banget dari minggu2 awal. pas itu aku lagi break out dan habis make ini jerawat emang masih ada, tapi ga nambah lagi. dan sampe sekarang bener2 ga nambah bahkan pas lagi dapet. tapi emang efeknya cuma di jerawat aja. komedo, tekstur, bahkan buat bekas jerawat gaada efeknya kalo di aku
Usage: Less than 1 week
A
athiyasungkar
Oily, Medium Light, Neutral
30 Mar 2019
sama halnya kek pengalaman aku dengan fw garnier yang matcha. efek mereka berdua itu ngebuat muka aku terlihat lebih cerah, bedanya fw himalaya ngebuat muka aku lebih oily juga. pas jaman sma, aku sadar kalo muka aku bakal mulai oily biasanya kalo udah menjelang siang gitu, tapi pake fw ini malah oily pas masih pagi juga. seinget aku dia juga lumayan ngebantu dengan bruntusan aku tp aku kurang suka karena dia ngebuat muka aku lebih oily lagi.
Usage: Less than 1 week
A
aqiilahsr
Oily, Medium, Neutral
23 Mar 2019
aku suka banget ganti2 sabun muka, karna muka aku kalo udh kelamaan pake dia jd kaya udh kebal gt sama facial wash nya/? jd sabun muka aku gaada efeknya gt dimuka, skrg lagi pake ini dan muka aku jd sehat banget bersih
Usage: Less than 1 week
D
dianfitriann
Oily, Medium, Neutral
22 Mar 2019
tekstur fw ini gel berwarna hijau. aromanya mirip sabun cuci tangan gitu. cobain fw ini karena kebetulan ada booth himalaya yg ngadain beauty class di kampus. Selama pakai ngga ada efek lembab atau apapun cuma efek seger dan ngerasa bersihan habis cuci muka. busanya juga ga banyak.
Usage: Less than 1 week
A
adellia0207
Normal, Medium Light, Neutral
21 Mar 2019
Jadi waktu itu lg pingin ganti face wash tapi buntu banget mau ganti face wash apa, nanya deh sama temen, dan dia rekomen fw ini. Katanya bagus dan murce. Karna keracunan langsung aku beli dan coba, tp so saaaaaaad, breakout parah pake ini. Pas coba fw ini lg gak ganti/coba produk lain dan gak lg period juga, jd udah pasti dia lah penyebabnya. Pdhl wanginya enak 😭😭😭
Usage: Less than 1 week
S
syilaae
Dry Skin, Medium, Warm
18 Mar 2019
Sumpah ini penyelamat kulit ku yang kering dan berjerawat. Aku sudah Setahun pakai ini dan masih pakai sampai sekarang, Jerawat aku tuh dulu non stop tumbuh sampai tumbuh di titik itu Itu lagi. Walau murah (aku beli diguardian 35rb), tapi This Works Like Charm. Sekarang jerawat aku sudah kurang dan Muka aku tuh keliatan Kayak ga pernah jerawatan. Kalau ada jerawat pun jadi sewajarnya. Definitely worth it!!
Usage: Less than 1 week
V
vietheng
Combination, Medium Light, Cool
17 Mar 2019
face wash terlove❀️.. dulu sebelum pakai ini, muka penuh dengan jerawat besar kaya bisul.. sempet mao frustasi..πŸ˜₯ pas nyobain yg ini, jerawat yg buat ak stress berkurang bahkan ilang. hanya butuh proses aja sihh baru dapat hasil.
Usage: Less than 1 week
_
_Azifah
Dry Skin, Medium Light, Neutral
14 Mar 2019
Nyobain fc ini pas lagi breakout gara2 gonta-ganti produk fc ceritanya sih mau pindah dari fc yang lama :", sebelum pakai ini kan aku udah punya jerawat dan beruntusan gitu, nah pas pakai ini ternyata nggak work di aku :( awalnya malah nambah beruntusanku jadi jerawat gede2 gitu di pipi, aku pikir ini purging kan kyk penyesuaian sama produk baru gitu, setelah aku pakai hampir sebulan jerawat aku ga ilang-ilang dan rasanya perih bangettt, akhirnya aku stop pakai produk ini, padahal suka sama wanginya :(
Usage: Less than 1 week
I
intanprmata
Oily, Medium Light, Warm
13 Mar 2019
Buat aku yang acne prone dan oily skin, ini lumayan bagus ke muka karena bentuknya gel jadi enak setelah pake nya. lumayan bisa ngurangin wajah berminyak tp engga yg wow juga. dan produk ini pun lumayan bikin kering muka jadi jangan lupa moisturizer nya
Usage: Less than 1 week
G
gendisnovidar
Combination, Medium, Warm
12 Mar 2019
My HG facial wash! Selama setahun non-stop pakai himalayan ini dan gak gonta - ganti ke facial wash lainnya. Dikulit aku yang kombinasi, facial wash ini nggak bikin kulit jadi kering. Kalau facial wash untuk kulit berjerawat lainnya suka menimbulkan efek ketarik nah facial wash ini nggak sama sekali. Tetep lembab tapi cukup efektif untuk membersihkan kotoran dan minyak diwajah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 117 dari 186
Next