G
gitaorch25
Combination, Medium Light, Neutral
Andalan aku banget kalo jerawat menyerang!! Pertama kali coba yang ukuran kecil dulu, eh ternyata cocok jadi lanjut pake yang tube gede. Dia ringan terus berasa bersih aja gitu habis cumuk😍 dan ga bikin jerawat makin meradang, dia bantu menenangkan jerawat~!
Usage: Less than 1 week
F
fitriasukma00
Oily, Medium Dark, Warm
beli ini karena maskernya cucok di aq. udah 2 bulan make n bagus2 aja di kulitku. tp memang harus lbh kenceng hidrasi, krna efeknya lumayan bikin kering. tp jerawat pun jdi cepat mengering jg. abis cuci muka pake ini, trus lanjut maskernya, abis tu muka berasa bersih bgt..
Usage: Less than 1 week
M
Mutiarazana
Oily, Medium Light, Neutral
Penasaran sama sabun muka ini karena maskernya kan lumayan bagus. Tapi ternyata sabunnya di aku malah zonk banget. Bikin muka aku keringgg banget, dan keringnya tuh aneh. Bener2 aneh. Terus ga bikin jerawat aku sembuh, yg ada malah bikin muncul jerawat besar kecil dan agak banyak. Parah deh aku ga cocok bgt pake produk ini. Untung beli size yg kecil. Repurchase? Ngga akan. Tp utk maskernya aku masih oke.
Usage: Less than 1 week
T
tyfidel
Oily, Medium, Neutral
udah botol ke 4 sampe saat ini, sukak bgt!!! selalu ku pake pagi dan malam. wanginya enak menurutku, setelah cuci muka ga ninggalin rasa yang aneh2, ga bikin wajah keset juga, ngerawat wajah ku banget.
Usage: Less than 1 week
A
amaliawf
Oily, Medium, Warm
Sebenernya agak bingung sama produk ini. Dia klaimnya merawat kulit berjerawat, nah aku pake ini kok malah jadi tambah banyak ya si jerawatku tuh:( cuma abis itu jerawatnya cepet banget kempes sih. Terus juga wanginya seger dan gak berbusa banget. Repurchase? Hmm let's see how my face turns out after using this product.
Usage: Less than 1 week
P
putrilarassatyy
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bagus buat menghatasi jerawat, tetap melembabkan. Bantu aku buat ILANGIN BRUNTUSAN. Keren kan? Harganya jg terjangkau bgt. Senengnya abis pake ini muka tuh jadi licin gitu dan ga kering. Selalu balik ke sabun ini kl lg ada bruntusan/jerawat aja. Bagusss 💯
Usage: Less than 1 week
F
filzazahra
Combination, Medium Dark, Neutral
dulu tuh suka gonta ganti sabun muka gitu karna bingung banget gitu yang cocok, dan emang dasarnya anaknya dasarnya gabisa sabar buat ngeliat hasilnya. terus waktu itu iseng main ke century kalo gasalah, liat produk himalaya kan emang muka aku oily tapi sensitif juga kan terus masalah yg sering tuh jerawat gtkan, terus akhirnya nyoba sabun muka himalaya ini, dan ternyata hasilnya cepet bgt donggg jerawatnya cepet bgt ilangnya❤❤
Usage: Less than 1 week
A
anindrastiwi
Combination, Medium Dark, Warm
pertama kali pake punya kakak. jaman belum di jual dimana mana. jadi dapet pas pembukaan himalaya gt. suka sama bau nya harum gt. terus pas udah di jual di supermarket aku beli. ngebersihin di aku. nggak ada jerawat gt. cuma ya gatau kenapa aku malah engga beli lagi nih hehe
Usage: Less than 1 week
A
afraghinar
Combination, Medium Dark, Neutral
Pertama kali beli ini karena penasaran bcz liat reviewnya bagus-bagus, jadi mutusin buat beli. Pas nyoba pertama kali kok kayak enggak bersih banget di muka, sehari setelah cuci muka langsung muncul jerawat yang gede-gede merah dan yang kecil-kecil, mulai dari hidung, pipi, bahkan sampai jidat. breakout parah. awalnya ku pikir cuma karena baru pake produk baru, setelah hampir satu botol ternyata tetep😭 malah bikin kering terutama di bagian pipi. kacau sihh di mukaku. akhirnya ku putusin berhenti. Kalau dari harga sih cukup okee, gak begitu mahal. kualitas packaging juga mayan, enteng dan bisa dibawa kemana-mana. repurchase? absolutely no.
Usage: Less than 1 week
A
aiyuvasha
Oily, Medium Dark, Warm
suka sama wrnya hijau bening, lembut, gk bikin kulit kering, gk begitu berbusa, aku apkasikan sama scrub nya jg, cuma untuk komedo susah ilang klo cuma pake sabunnya aja, wanginya gk menyengat, harga terjangkau
Usage: Less than 1 week