S
Salmafa
Combination, Light, Neutral
Baunya herbal gitu aku sukaa. Spertinya lebih cocok buat muka yg tipenya jerawatan/punya jerawat, karna tipe mukaku termasuk normal, jadi fw ini malah bikin aku jerawatan di area T-zone. Setelah cuci muka nggak bikin keset bgt dan ketarik. Aku beli yg tube besar dan baru abis stlh 3bulan pemakaian, bingung kenapa nggak habis² wkwkwk
Usage: Less than 1 week
V
Velv
Combination, Medium, Warm
ini adalah fw favorit aku! Pas lagi bruntusan parah karena waktu itu lagi pake fw garni*r yg ternyata ga cocok, aku ganti pake fw himalaya yang neem ini. Seminggu kemudian bruntusannya langsung hilang perlahan - lahan sampe bekasnya juga. Jerawatku juga jadi jarang muncul. Wanginya enak banget dan nenangin. Plus fw ini ga ada parabennya dan aku rasa aku ga cocok sama fw yang ada parabennya deh. Pokoknya fw himalaya yang neem ini jadi tempat aku berobat setelah nyoba - nyoba produk baru dan bruntusan deh wkwk. Luv bangett lah sama fw yang satu ini! Repurchase? yash!
Usage: Less than 1 week
I
ikajul
Combination, Medium, Neutral
Ternyesel beli face wash ini huuhuu. Muka aku yg tadinya bersih, dan baik2 aja jadi breakout keluar bruntusan banyak pasca pake ini. Dan alhasil sekarang nganggur di rumah face wash ini, kadang suka di pake sama Ibu aku wkwk. So, aku ga mau repurchase ini.
Usage: Less than 1 week
A
apriliazs
Combination, Medium, Neutral
Sayang sekali, aku nggak jodoh lagi dengan fw ini. Padahal ekspetasi aku nggak tinggi" banget. Dia di aku ga ngasih efek apa", and also, buat jerawat sebiji nongol di pipi. Sebel banget arghhhhh😭😭😕
Usage: Less than 1 week
R
rizkaramadani
Combination, Medium Light, Warm
ini adalah daily facewash aku. harganya cukup murah dan gampang didapetnya. wanginya herbal bikin rileks. beres cucimuka juga gabikin wajah ketarik, nyaman gitu dipakenya. busa juga ga banyak. ini salah satu produk yang menurutku ngaruh di aku dalam mempercepat proses penyembuhan jerawat. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
O
oolemboo
Oily, Medium Light, Neutral
mungkin aku udah puluhan kali repurchase ini face wash saking cintanya hahahah. emang bisa banget ngerawat kulit berjerawat. efeknya di aku, jerawat gampang pecah dan cepet kering, setelah itu gak berbekas... jadi aku suka banget sama face wash ini. selain itu, aku juga suka karena busanya dikit dan baunya enak hehehe. kekurangannya cuma packagingnya yang ringkih, sekali jatuh tutupnya pecah :(
Usage: Less than 1 week
P
putriprmtha
Combination, Medium Dark, Warm
dia tuh bentukannya gel,berbusa tapi busanya dikit kadang klo gelnya ditemplokin ke tangan mo buat busa tak isiin air eh malah jatuh kelantai karna kebawa air agak susah jadinya,gabikin kering keset gituk klo untuk ngurangin bruntusan belum keliatan
Usage: Less than 1 week
A
AstalithaLorel
Dry, Medium Light, Neutral
Facial wash ini awal pertama nemu waktu belanja bulanan. Teriming2 dengan tulisan untuk kulit berjerawat. Waktu pertama pake, ga bikin kulit kering ketarik. Semingguan pake kok jerawat jd jarang muncul dan jerawat yg ada jd cepet kering. Hampir 2 tahun pake ini trus berhenti soalnya bosen. Pengen nyoba facial wash yg lain yg katanya lebih gentle dan lebih mahal. Eeh ternyata ujung2nya balik lg ke facial wash ini. Wkwkwkwk
Usage: Less than 1 week
M
melinuraini
Oily, Medium Dark, Warm
Awal pake produk ini beberapa jerawat aku jadi kempes. Tapi setelah aku coba pake beberapa kali, muka aku jadi beruntusan parah, dan muncul jerawat kecil kecil gitu. Terus muka aku juga jadi berminyak.
Usage: Less than 1 week
M
margiyandhira
Dry, Medium Light, Neutral
beli ini karna bingung pilih facewash yg mana karna muka lagi jerawatan parah waktu itu, setelah pakai sih lumayan bagus, aku pakai sampe habis masih ok trus waktu beli kedua kalinya malah bikin muka gatel2, akhirnya ku hibahkan ke tanteku.
Usage: Less than 1 week