L
laurensiasafira
Combination, Medium, Warm
Aromanya enak kaya aroma herbal yang nyegerin gitu. Teksturnya gel kental, kaya ada butiran2 hijaunya tapi itu bukan scrub. Dulu pengen banget beli ini dan sempat masuk wishlist, eh taunya engga cocok di awal pemakaian. Dia emang ga bikin kering ketarik gitu sih tapi bikin gatal semuka. Awalnya aku mikir postif aja itu emang reaksi awal aku pake produk baru tapi lama2 aku ga tahan sama gatalnya, sumpah gatal banget😞. Setelah berhenti, gatalnya berkurang signifikan. Akhirnya aku hibahin ke kakakku dan dia cocok2 aja. Padahal berharap pengen cocok pake produk ini.
Usage: Less than 1 week
D
ditakshr
Combination, Medium Dark, Warm
aku lumayan suka sama face wash ini. dia berbentuk gel jadi busanya sedikit banget. cukup gentle kalo dipake pas muka lagi ada jerawat. yang kurang aku suka itu aromanya sih, lumayan strong dan rada aneh gitu???? oh iya setelah pake fw ini ga bikin kulit kering atau ketarik sama sekali.
Usage: Less than 1 week
S
sellca14
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Suka sih sama face wash nya, di aku lumayan calming buat jeriwi jeriwi ku dan suka aja sama wangi nya hehe. Tapi aku blm tau sih mau repurchase atau enggak, buat kalian yg berjerawat boleh di coba nih ❤️
Usage: Less than 1 week
A
analarasati
Combination, Medium Dark, Neutral
pake ini karena dikasih sama temen. lumayan sih ini fw nya di mukaku yang kulitnya badak gini. setelah pemakaian terasa lebih lembut. walaupun rasanya kayak licin gitu di muka (ga keset), tapi berasa bersih mukanya. ga bikin muka ketarik.
Usage: Less than 1 week
A
ayuamanda
Combination, Medium Light, Cool
Dulu sempet pake ini bbrp bulan, waktu itu mau gantiin fw tea tree tbs, awal2 sih biasa aja, ehhh tapi lama2 bikin BO parahhhh donggg huhuhuhu sedih😭. Teksturnya gel gitu warnanya ijo, nyenengin sih soalnya jarang ada fw yg gel gitu kan, tapi sayang bgt ga cocok. Dan harganya murah bangett.
Usage: Less than 1 week
R
rsyrn
Combination, Medium Light, Neutral
FW favorit.. dulu pas masih smp sampe sma kelas 11 aku gapernah peduliin sabun cuci muka gitu .. sampe akhirnya muka aku jadi rewel . trus aku disaranin temen pake ini . ternyata cocok diakuuu . jadi lembab dan jarang jerawatan . cuman muka aku masih minyakkan sih .. tapi selebih nya aku suka sama himalaya neem ini💙
Usage: Less than 1 week
I
ichaNS
Dry, Medium, Neutral
Kecintaanku dan ga teegantikan pokoknya. Pernah berpaling ke facial wash yang hits tapi tetep kembali ke produk ini karena produk ini ga bikin kulit aku rewel dengen munculnya jerawat-jerawat kecil. Kekurangannya cuma satu, abis pake ini pasti kulit jadi kering banget. But it's okay asalkan kulit aku tak rewel aja udah hamdallah. 😂
Usage: Less than 1 week
F
fahriafi
Combination, Medium, Warm
dari pertama pakai ini jatuh cinta, wanginya enaak tp ky wangi karbol but no problemlah. meskipun tekstrusnya gel tapi nggak licin, cepet bersih pas dibilas, tapi nggak bikin kering jg diwajah. dan bonusnya gabis cuci muka pakai ini muka jadi kenyall
Usage: Less than 1 week
A
ariqahap
Combination, Medium, Neutral
awal make muka bener bener banyak banget beruntusan nya terus make ini malah makin banyak tapi tetep maksa make ini makin lama makin berkurang jadi kayanya tuh produk ini nge detox dulu, jadi ngeluarin semuanya terus di sembuhin gitu. wanginya herbal enak banget
Usage: Less than 1 week
N
nithakp
Oily, Medium Light, Warm
Super bikin cerah, dan seger banget sih lumayan ngilangin bekas2 jerawat jugaa! Bagus banget lah produk2 Himalaya ini gangerti lagi walaupun scent-nya ku kurang suka hehe layaknya produk Himalaya yang lain lah, but must to try kok guys dan harganya pun masih terjangkau👍👍
Usage: Less than 1 week