Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
13 Feb 2019
Udah pake face wash ini sekitar 1 bulanan, overall aku suka karena ga bikin muka breakout atau kenapa-kenapa. Awalnya kukira dia bakalan bikin mukaku kering karena teksturnya yang gel. Tapi ternyata ga bikin kering & ketarik seletah cuci muka, dan malah bikin mukaku glowing dan kenyal pas setelah cuci muka. Tapi kalo untuk jerawat biasa aja sihh, ga bikin nambah dan ga ngurangin juga.
Usage: Less than 1 week
D
Desirachma22
Oily Skin, Medium, Neutral
13 Feb 2019
Face wash ini wanginya enak banget. Teksturnya gel. Nggak bikin kulit kering dan ketarik, plus nggak bikin BO. Harganya murah dan gampang banget dicarinya. Setelah cuci muka pakai ini, rasanya bersih, kenyal dan seger 😁 Walaupun Facewash ini nggak menimbulkan efek negatif di aku, tapi aku masih mencari-cari face wash yang benar-benar mantul.
Usage: Less than 1 week
A
anaisme
Oily Skin, Medium Dark, Warm
12 Feb 2019
Sukaaaa.. pertama kali pake rada ga suka sebenernya gara gara ga berbusa, jadi serasa kurang bersih aja.. ternyata pas abis dibilas, gilaaaa enak banget.. serasa bersih banget, minyak juga berkurang. Dan wanginya ituu bikin nagihh.. Tiap ke kamar mandi selalu buka ini fw cuma buat hirup baunya doang 😂
Usage: Less than 1 week
R
ridhanaa
Combination, Medium, Neutral
09 Feb 2019
Aku Pernah nyoba beberapa face wash dari himalayan. Kata temen2 aku sih brand ini facewahsnya bagus. Mencoba coba lah beli yg ini karena ada di mini market terdekat. Terus pas dicoba beberapa minggu kayaknya ga ngasih efek ya buat aku? Tp untungnya ga bikin breakout juga sih. Kayaknya jenisnya belom cocok sama masalah yg aku punya buat kulit aku deh. Jadilah aku stop dan berencana membeli himalayan jenis yg lain yg fungsinya lebih concern untuk masalah kulit akuu
Usage: Less than 1 week
K
KANNIA
Combination, Medium, Warm
08 Feb 2019
aku suka bgt sama facial wash himalaya ini, dia itu wanginya enak menurutku , trus gel" gitu , busanya ga terlalu banyak, tapi dia ini engga terlalu ngefek di aku, malah kalo ada mau muncul jerawat , jerawatnya ga ilang :(
Usage: Less than 1 week
D
diestyanard
Combination, Medium Light, Warm
05 Feb 2019
Setelah lama2 bingung nyari facewash yg cocok dengan mukaku akhirnya aku nemu juga! Udah beberapa kali repurchase krn emg secocok itu dimukaku. Setelah cuci muka wajah tuh kyk seger2 dan smp skrg sih aku alhamdulillah ga ngalamin lg bruntusan dan jerawat yg byk gt paling ya karena pas lg pms aja
Usage: Less than 1 week
C
celindriana
Combination, Medium Light, Neutral
04 Feb 2019
Suka sama sabun ini! Affordable dan berkualitas. Bikin wajah kenyal sehabis cuci muka dan ga perih di kulit. Setelah habisin satu tube juga gaada efek negatifnya sama sekali. Wanginya juga enak fresh.
Usage: Less than 1 week
S
shofuraa
Combination, Medium, Warm
04 Feb 2019
Aku cinta banget sama masker himalaya yang neem mask, makanya coba beli facial washnya, dan ternyata wanginya aku suka bangeeettt, seger dan ga bikin muka kering setelahnya, walaupun belum ada khasiat yang aku rasain tapi aku tetep bakal repurchase, karena harganya ga mahal tapi wangi sama setelah cuci muka tuh enak
Usage: Less than 1 week
G
gbpaskal
Oily Skin, Medium, Warm
03 Feb 2019
Rekomen
Salah satu facial wash andalan kalau lg jerawatan dari jaman kuliah. Waktu jaman kuliah muka gampang banget muncul brutusan atau jerawat kecil2, pas cari2 info tentang skincare, himalaya neem ini menarik bgt dicobain. Bener aja, hempas deh tuh semua brutusan! Teksturnya gel hijau dan busanya ga terlalu banyak, setelah dibilas nggak bikin ketarik dan nggak kering. Setauku yang neem ini emang diperuntukkan buat kulit oily dan berjerawat, makanya cocok di muka aku. Dulu harganya masih murah, skrg udah lumayan mahal ya shay 😂
Usage: More than 1 year Watson
A
AliaFD
Combination, Light, Neutral
03 Feb 2019
in between banget, awalnya smpt cocok tp effectnya pun gak significant. trs pas coba lg kedua kalinya, bnr2 ngga cocok, buat jerawatan. pdhl ini tujuannya buat acne tp mnrt aku terlalu light dan kurang nampol ajah
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 186
Next