Y
Yumiaw
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku make di tahun 2017 siii. Cuman pengen banget ngasih review. Di aku bagus bangeettt buat jerawat. Pertama iseng beli pas liat di Century. Dan waktu itu jerawatku lumayan banyaaakk. Hiks. Dia itu busanya dikit (atau malah gak berbusa ya). Agak licin gituu jadinyaa. Licin licin keset di muka. Ghe best buat jerawat lahh. Sampe mama aku kusaranin buat make yang warna pink, saking bagusnyaa yang ijo inii wkk
Usage: Less than 1 week
A
arindaputria
Oily, Medium Dark, Warm
Di temenku hasilnya baguss buat jerawat, eh di aku malah bikin breakout. Ga cocok, huhu. Padahal pas dipake enak bikin keset berasa bersih dan wanginya seger gitu. Bahan-bahannya Himalaya memang alami dan berkualitas, makanya bakalan seneng banget kalo cocok
Usage: Less than 1 week
Z
zanazlk
Combination, Medium Light, Warm
jadi aku pake himalaya facial wash ini 2 tube dan ini beneran ngaruh banget meredakan jerawat aku yang tadinya keluar banyak banget setelah pake ini satu tube jerawat ku keluarnya gak keroyokan lagi. 😁
Usage: Less than 1 week
E
endangespa
Dry, Light, Neutral
Bagus sih mukanya bersih cuci muka pake ini, dan ga ketarik juga cuma ga melembabkan menurutku aku. Karena aku emang nyari semua skincare yg melembabkan jadi aku ga beli lagi ini deh kayanya. Mungkin ini cocok buat kalian yg kulitnya berminyak.
Usage: Less than 1 week
E
Elmaaziz
Combination, Dark, Neutral
Aku stop pake ini setelah seminggu pake. Ga cocok di aku. Bikin kering parah. Muka jadi kasar, perih kalo kena angin dingin saking keringnya. Padahal ngira bakal cocok karena aku cocok banget sama maskernya.
Usage: Less than 1 week
O
odiliacichri
Combination, Medium, Warm
GILAAAA FACEWASH INI JUARA BANGET 🖤🖤 perkara ngerjain skripsi udah dari beberapa bulan yang lalu, mukaku rentan bo, paling sering si bruntusan dan itu satu muka. muka dipegang jadi kasar banget dan kalo mekapan teksturnya keliatan banget. sebelumnya pake Sariayu acne dan dia so so aja di kulit aku, bikin nambah jerawat engga, bikin berkurang juga engga. akhirnya setelah dia abis aku ganti pake acnes, dan si acnes bikin mukaku yg tadinya udah cukup tenang jadi bruntusan lagi dan jerawat yg biasanya minim jadi ada sekitar 4-5 di pipi, mau nangis rasanya. mau balik pake Sariayu, tapi efeknya kaga ada di aku, akhirnya ku memutuskan untuk mencoba si Himalaya ini karna banyak yg cocok. DAN TERNYATAAAA, ITS WORK ON MEE. Aku baru pake 2 kali dan muka udah lumayan halus, tekstur jadi berkurang banyak banget, dan jerawat gede yg disebabkan oleh si acnes mulai mengering. keknya bakal nambah masker sama scrubnya juga si. love it, bakal jadi facewash daruratku kalo lagi bo 🖤🖤🖤
Usage: More than 1 year
Indomaret
A
adeliaftr
Oily, Medium Dark, Neutral
beli ini karena bo pake fw nya ac**s, milih ini karena mikir, maskernya bagus mungkin fw nya juga bagus, akhirnya beli yang kemasan kecil dulu, ga bikin bo tapi bikin kulit kering banget, repurchese? mungkin iyaa
Usage: Less than 1 week
E
ennuuyy
Combination, Medium, Neutral
sedih banget gak cocok pake fw ini bikin muka kering keset bangett dan jerawat-jerawat jadi perihh muka jadi merah merah dan perih :( padahal udah seneng gitu nemu fw yg gel dan murah sangat sayang sekali sih
Usage: Less than 1 week
M
merinai
Dry, Medium Light, Neutral
so far udah dua ming kayanya pake fw ini. beli ini karna di skincarisma fa safe dan begitu dicoba alhamdulillah gabikin keset udahannya. masuk list fw favorit. sampe beli dua botol lagi buat stok dan berhubung di guardian lg promo +1000 gratis 1. cuma ada yg kelewatan kayanya, dia ga mengandung sls, tp als. sebenernya aman gasih buat jangka panjang? itu aja sih ga sregnya. but sejauh ini sih di saya cocok dan enakeun lah pokoknya
Usage: Less than 1 week
L
Lailafitriani96
Combination, Medium, Neutral
Bentuknya gel wanginya suka bgt dan busanya sedikit ,seneng banget aku pake produk ini, jerawat kering dan gamuncul lagi GILA KAN UDAH SENENG BANGET tapi lama kelamaan mukaku jadi ikut kering juga :(((( repurchase? emm kayanya ngga deh soalnya ini face washnya bener bener bikin muka kita kering ketarik banget:(
Usage: Less than 1 week