F
fanisaalzada
Oily Skin, Medium, Neutral
pertama di recommend in sama kk katanya facewash ini bisa ngilangin jerawat gtu, pas bgt waktu itu lg banyak jerawat pasir di jidat akhirnya aku coba selama sebulan dan bener dong jidatku jadi bersih lg π
Usage: Less than 1 week
M
Monicaberliana19
Oily, Medium Light, Neutral
kalo soal ngebersihin aku kasih 7/10 cuman agak bikin kulit ketarik gatau kenapa ,teksturnya kurang suka :( ,kalo buat jerawat sih 7/10 juga deh .botolnya ga enak suka meleber ke tutupnya sabunnya ,repurchase? noπ
Usage: Less than 1 week
R
rianitabuwa
Combination, Medium Light, Neutral
secinta itu gw ama ni facewash π awalnya iseng ke supermarket terus liat facewash yg ada disitu yg belum pernah gw cobain cuma ini. muka gw yg tadinya jerawatan muluuuu gara gara 2tahun lalu lepas cream abal abal iseng pake ini perlahan gone dong!!!ππ alhamdulillah banget
Usage: Less than 1 week
F
fanisugiarti
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pengering semua jerawatkuu,palingg demen kalo udah pake ini. dan salah satu masker fav yang terus aku pake dan merasa paling save pas lagi jerawatan... murah ditambah sensasi baunya merelaxkan yuhuuuu
Usage: Less than 1 week
S
salbiylaazzara
Combination, Medium, Warm
awalnya rada ga percaya gitu sama face wash ini yang katanya bisa ngilangin jerawat. akhirnya memutuskan beli, dan awal-awal pemakaian emang ga ada efek sama sekali malah muncul jerawat masyaAllah:( tapi ga berhenti coba dan sampai akhirnya berjuang habisin 1 tube ternyata setelah sebulan pemakaian jidat bersihan alhamdulillah:)
Usage: Less than 1 week
C
Cynthiagatha
Combination, Medium, Neutral
very gentle sih menurut aku terus gak ada wanginya enak di pakenya gak berbusa juga untuk harga segitu lumayan sih menurut ku dan mudah di temuin dimana mana intinya ya cocok cocok an cuma aku ngerasa kek kurang bersih aja pake ini
Usage: Less than 1 week
R
rzf
Oily, Medium Dark, Warm
point positif nya adalah dia gak bikin kulit ketarik. somehow ada efek halus ke kulit setelah aplikasi, kayak ada produk yang nempel dan gak ilang. dikit banget busa nya jadi kalo di aku, ada perasaan dia gak bener-bener ngebersihin (self preference sih lebih suka sabun yang berbusa banyak atau sedikit).
Usage: Less than 1 week
N
nazhiifhs
Combination, Medium, Neutral
grgr ini aku jd selalu suka dan selalu cari2fw lain yg gabanyak busa+gabikin muka ketarik dan kering setelah dibilas. awal beli heran gt, ko busanya dikit bats apa w yg pelit ya make dikit bgt,ternyata emg kaya gt dong tolong.wkwk. wanginya gentle bgt(menurut w) membantu bgt saat jerawianππ
Usage: Less than 1 week
D
derinnalory
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli karena direkomendasiin temen dan kulit aku waktu itu lagi jerawatan dan bruntusan. temenku bilang dia pake ini lgsg kempes tp trnyt ga cocok di aku :( kulit maah nambah bruntusan walopun jerawat memang jd kempes sedikit. mnurut aku sih ga ngaruh di muka aku π
Usage: Less than 1 week
E
elnaataa_
Oily, Medium, Neutral
baguus banget dulu pertama pake ini tu ngrasa agak keset aja ya, tapi ga bikin kering. dia dijerawat aku tu ngering in sama ngempesin, jadi bagus banget π€© baunya juga kalem ga mencolok, busanya juga ga banyak. repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week