S
SherlyDasra
Oily, Light, Cool
Awalnya beli ini karena iseng dan kebetulan bgt facial wash cosrx ku lagi habis. Tekstur facial wash himalaya ini gel dan bener2 ringan di muka ku! Gaada efek kering dimuka setelah dibilas (ini penting!!) setelah dibilas muka jd berasa licin mungkin buat bbrp org ada yg gasuka efek licin setelah cuci muka karna berasa kurang bersih gt tapi aku malah suka krna ngerasa kulit jd lembab. Untuk baunya ga nyengat dan aromanya soft gt ada sensasi aroma papermint (?) Dan yg pasti dari segi harga cukup murah kalau dibanding sama facial wash ku yg sebelumnya. Overall setelah pake ini 1 mingguan muka ku ga knp2 sih, dan nyaman juga pake ini. Mungkin akan repurchase lagiπ
Usage: Less than 1 week
P
priskafebi
Oily, Medium Light, Neutral
2 thn pake ini ga gantiπ€£π€£ krn muka ku dlu jerawatan parah semenjak pake ini jinak jerawatnya wkwkwkπ, blm tau kalau mau ganti cuci muka pake merek apa krn ini udh klop tp susah dicari hft πππ, luv it bgt
Usage: Less than 1 week
_
_sugarplum
Combination, Medium, Neutral
Aku sedih karena lewat review orang-orang kok bagus tapi di aku ah sudahlah. Aku pikir ini bakal lembut di kulitku nyatanya tidak... sabun ini bikin drama tarik-menarik antar kulit (apasih-_-), ngebersihin pun gak wow banget biasa aja. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
A
Afifah_S
Combination, Medium Light, Neutral
aku udh bingung mau ganti face wash apalagi setelah pake yang sebelumnya ngga cocok. ngga tau kenapa tiba tiba pas liat ini di minimarket jadi tertarik buat coba. lumayan sih bikin break out aga mendingan ngga bikin kulit kering
Usage: Less than 1 week
ini sabun muka yang bagus banget sih buat jerawat. bikin jerawat kalem dan kontrol minyak juga. setelah cuci muka juga gak ada rasa ketarik, malah muka jadi lebih lembab gitu. teksturnya kayak gel yah bukan cream. packagingnya juga bagus transparan jadi keliatan isinya. cuma ditempatku agak susah nyari ini. jadi kalo pas nemu aja langsung comot,π kalo gak ada ya pake alternatif lain.
Usage: Less than 1 week
A
arinirahmi
Oily, Medium Light, Neutral
sabun muka yg pertama kali bisa menyembuhkan breakout ku jerawatan hampir sewajah. setelah drama ganti2 sabun muka π busanya sedikit dan abis dibilas masih kerasa licin. tapi makin lama dipakai bikin wajahku makin berminyak. akhirnya ganti himalaya yg oil control.
Usage: Less than 1 week
R
Rthdyyani
Combination, Medium, Warm
Udah lama beli ini tp ga ada niatan buat make karena emang belinya paketan dan butuh night sama day creamnya, suatu ketika karen sabun golden vieraku masi di tas dan mager buat ngambil akhirnya nyoba ini dong dan astaga nyesel kenapa ga dari awal coba aku makenya π Lagi bingung banget ini jerawat jerawat kudu diapain, pake golden viera karena rekomendasi temenku sebagus itu juga ga ada hasilnya, pake ini 3x alhamdulillah pada kempes semua terus gatau sugesti apa gimana tp muka jadi mulus dan glowing pisan π Mau nyoba nerusin pake face wash ini terus si soalnya enak juga lembab, dan ga bikin ketarik. Jelas repurchase!
Usage: Less than 1 week
U
uumyana
Combination, Medium Light, Neutral
Kepincut face wash ini dari teman, akhirnya jadi face wash kecintaan dari zaman SMA. Dengan package transparan jadi mudah untuk melihat sisa produk. Teksturnya gel bening kehijauan, wanginya seperti jamu?. Feel-nya membuat kulit lembut, tidak ketarik.
Usage: More than 1 year
Alfamart
N
navasyaaa
Combination, Light, Neutral
Sudah pernah purchase 3x . Di aku bikin jerawat reda, agak kempes gitu. Cuma abis pake ada kesan lumayan licin di muka meski udah dibilas berkali-kali wkwkwk. Sekarang udah jarang pake, dipake kalau pas ada jerawat doang
Usage: Less than 1 week
A
Amiwidji
Oily, Medium Light, Neutral
Saya baru 3 kali pakai, masih belum ada perkembangan apa-apa di muka ku. Muka ku lagi breakout sehabis dari udara dingin. Banyak bruntusan, jerawat kecil2, merah2. Jenis kulit ku oily sensitif parah. Dipakein apa aja bisa langsung reaksi 12 jam setelahnya. Bingung banget mau pakai apa. semua rasanya udah dicoba tapi gak mempan juga. Nyobain facewash ini, semoga ada efek positif di mukaku. seenggaknya bikin gak jerawat dan bruntusan aja. aku juga brusaha banget nahan2 diri biar gak ke cream dokter. tolong sarannya teman-teman, pakai apa untuk ngatasi muka yang super sensitif iniT-T
Usage: Less than 1 week