Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

A
andinieka
Combination, Medium, Warm
23 May 2019
salah satu facial wash favoooriiiiite saat ini karena beneran ngeredain jerawat yang kemerahan, gelnya lembut ga banyak busa bikin muka ga terlalu kering/ketarik tapi tetep bisa angkat minyak di muka aku yang combo to oily
Usage: Less than 1 week
K
kiranasarjono
Combination, Medium, Neutral
23 May 2019
setelahh 2-3 kali pemakaian mukaku langsung jadi kering dan malah bruntusann padahal berharap banyak dengan produk ini. 😥🙏
Usage: Less than 1 week
A
almanjh
Combination, Medium, Warm
23 May 2019
Hmm ini ga bantu ngilangin bruntusan gue sih. Ilangin minyak iyasih, abis pake ini serasa bersih bgt muka. Tapi lagi2 ini facial wash semacam yang narik muka jd kering gt. Gabakal beli lg hehe byeeeee
Usage: Less than 1 week
H
hachree
Combination, Medium, Warm
18 May 2019
Udah lima tahun pake fw ini, dan belum berniat buat pindah. Muka aku rewel banget kl soal fw, jadi cukup susah cari fw yang nggak bikin break out. Pake ini nggak pernah bermasalah. Repurchase? Yes. Sebenernya dia nggak terlalu membantu masalah nyembuhin/mencegah jerawat, tapi udah takut coba2 sabun lain.
Usage: Less than 1 week
N
nabilanm
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2019
Beli waktu bo, pipi kiriku jerawatan parah dan merah meradang banget. Akhirnya beli ini di minimarket deket rumah. Dan ternyata sekitar beberapa hari pake dia jerawatnya kempes dan gak ngeradang😥 Udah repurchase dan bakal terus repurchase😍👍
Usage: Less than 1 week
D
dindaervira
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
17 May 2019
teksturnya gel, wanginya enak, busanya sedikit malah kaya gak berbusa... hari pertama pake gak ada masalahh tapiiii hari-hari berikutnya malah nimbulin jerawat gede-gede di tempat yang jarang jerawatan😭
Usage: Less than 1 week
S
SerlyCeri
Combination, Medium Light, Warm
17 May 2019
FW berbentuk gel. Busanya g banyak jd wajah g bakal kering setelah cuci muka. Wangi herbalnya g mengganggu. Waktu aku pakai selama wajah ada jerawatnya, dia g bikin jerawat hilang tp g nambah jerawat juga.
Usage: Less than 1 week
O
oktaviaadp
Oily, Medium, Neutral
16 May 2019
buat kulitku yang oily bagus gak bikin kering sampek ketarik, baunya enak terus apa lagi ya emm oiya kadang kalo muncul jerawat kecil2 pakek ini kempes, tapi kalo bekas jerawat hilangnya lama sih menurut aku pakek ini jadi bisa ditambah pakek scrubnya biar hasilnya maksimal, gitu aja sih dari aku
Usage: Less than 1 week
C
chocolatos_
Dry Skin, Medium, Warm
15 May 2019
Karena phisohex abis dan stock kosong dimana2 akhirnya nyobain pake ini, katanya sih cukup gentle dan bagus buat acne prone. Taunya 3 hari pemakaian bikin jerawat yg udah kempes muncul lagi dan muncul jerawat2 baru😭😭😭😭 sumpah sedih bgt, hrs berjuang dr 0 lg buat balikin break out😭
Usage: Less than 1 week
Y
yaumilabidin
Oily, Medium Light, Neutral
13 May 2019
Jaman kuliah masih gangerti skincare, coba coba beli ini di indomart. Wanginya enak, untuk oily skin dia bikin muka ga berminyak, pas untuk dipake sehari-hari. Tapi untuk yang berjerawat parah sih kayanya ini ga bakal bantu banyak
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 112 dari 186
Next