Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

H
heyimgenia
Oily, Medium Light, Neutral
20 Jul 2019
Rekomen
Hi beautiful! ✨ Setelah gonta-ganti facial wash yang kesekian kalinya, akhirnya aku ketemu face wash yang gentle, mengontrol minyak, tidak membuat wajah kering dan ketarik (malah sebaliknya; lembap), dan diformulasikan khusus untuk kulit acne-prone. Face wash himalaya ini sama sekali tidak mengandung SLS dan paraben loh:) Kandungan nimba, kunyit, dan ayuverda nya membuat kulitku terasa lembap, lembut, halus, kenyal, dan lebih cerah! Re-purchase? Always!!! ❤
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
20 Jul 2019
Sebelum coba maskernya, aku coba facial wash ini dulu karena kepincut temen yg setia pake juga gak ganti-ganti lagi. Wajah dia emang acne prone, katanya enak dan gak bikin jerawat dia lebih parah aja. Pas aku coba wajah aku pas emang lagi baik-baik aja gak ada jerawat jadi ya kerasa b aja. Bagusnya emang gak bikin breakout, wajah jadi halus setelah cuci muka. Cumaaa bikin wajah agak ketarik gitu. Warnanya hijau bening. Tekturnya gel. Butuh sedikit aja sih untuk sekali pemakaian jadi ya bisa awet.
Usage: Less than 1 week
P
pups
Combination, Medium Light, Warm
19 Jul 2019
nyobain ini karna lg nyari fw dan kebetulan ngeliat ini terus murah jadi beli deh. wangi nya enak, bikin muka alus tapi bikin ketarik gitu. kalo buat repurchase kayanya no mau nyobain fw yg lain juga.
Usage: Less than 1 week
I
ifah13
Oily, Medium Light, Cool
18 Jul 2019
Murah. Must try deh. Muka juga jd lembap banget! Gaada efek ketarik sama sekali. Dipake barengan maskernya juga! Kemaren abis bruntusan pake ini sekitar 2 mingguan langsung mendingan bgtt, sebagus itu
Usage: Less than 1 week
K
kittyluvpurr
Oily, Medium Light, Neutral
17 Jul 2019
Awal pake hada labo trs nyobain face wash ini karena lagi jerawatan, hada labo gk bisa nyembuhin jerawat. Berharap face wash ini bisa nyembuhin jerawat ku ternyata enggak sama sekali. Dia gak nyembuhin gak memperparah jerawat juga sih😭 yg bikin kecewa nya dia bikin kering parah dan iritasi jadi merah-merah gitu kulit aku tuh😭 padahal banyak yg bilang bagus tapi aku gak cocok banget sama ini sampe iritasi 😭
Usage: Less than 1 week
C
ChikaJ
Oily, Medium, Neutral
16 Jul 2019
pake face wash ini udah dari 2016. mild banget. teksturnya kaya gel dan wanginya kaya minty gitu. ngebantu banget kalau aku punya jerawat. habis pakai ini jerawat yang tadinya merah2 jadi adem. aku pakai face wash ini kalau lagi punya jerawat aja.
Usage: Less than 1 week
M
mhrdwi25
Combination, Light, Neutral
14 Jul 2019
dapet tester waktu itu di kampus terus dicobain deh bareng sama maskernya, cocok dan ngeredain jerawat di aku, busanya ga terlalu banyak tapi udahnya agak kering keset gitu jadi jangan lupa aja pake pelembabnya, next bakal cobain scrubnya juga
Usage: Less than 1 week
C
coffaien
Oily, Medium Light, Cool
13 Jul 2019
awalnya nyoba yg tester hasil dr wkt itu dibagi-bagiin di kampus. ternyata pas dipake gaada efek negatifnya sama sekaliii yaudah coba yg full size. efeknya pun enak kulit jd lembut gt, cuma untuk efek ketarik ya tetep ada:( repurchase? maybe. pgn nyoba fw lain yg emang diperuntukan buat dry skin, ada saran?
Usage: Less than 1 week
A
angelicha
Combination, Medium, Neutral
11 Jul 2019
Pernah pakai ini sampai habis setengah. Awalnya muncul jerawat 1-4 di muka aku. Aku kira ini butuh penyesuaian. Lama kelamaan kok makin banyak jerawatnya. Akhirnya aku berhenti pakai, dan baru menyadari kalau aku gak cocok pakai ini makanya breakout.
Usage: Less than 1 week
P
putrinarisaa
Normal, Medium, Neutral
10 Jul 2019
aku udah cocok make ini😭😭 kemarin gegayaan pake hadalabo, trs akhirnya malah balik lg ke himalaya. ini bikin jerawat aku ga dtg borongan. walaupun kalo mau mens dtg juga dikit dikit😭😭 pake fw nya dan maskernya. top dah moga bakalan terus cocok. udah nyamann😭😭 ohyaaa dan ini hemattt bgttt sisssttt. aku bisa tahan 3bulan fw nya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 105 dari 186
Next