S
sitizapr
Combination, Medium, Neutral
claimnya merawat jerawat. mungkin kulitku ini meni badung, jadinya gak ngaruh di aku. bahkan sering jerawatan pake fw ini๐ญ tapi dari + nya dia wanginya cukup enak, bau kek bau herbal gitu. - ga sesuai klaimnya , ga ada ngaruh apa-apa di aku malah bikin numbuh bruntusan dan jerawat.
Usage: Less than 1 week
D
deranggo
Normal, Medium Light, Warm
Facial wash berbentuk gel dan wanginya enak, entah uda pake tube ke berapa. Gak bikin kering ketarik gitu walaupun ini ditujukan ke oily skin, busanya jg ga gitu banyak. Klaimnya untuk kulit berjerawat tapi ga ngerasa gimana2 sih. Overall, FW yg lumayan gentle๐
Usage: Less than 1 week
P
poetur
Oily, Medium Dark, Warm
aku udah make sampai botol yang kedua tapi ini gak ngasih efek apapun di kulit aku. claim nya merawat kulit berjerawat tapi dikulitku malah bikin jerawat ku makin parah dan beruntusan aku juga malah jadi makin banyak. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
Q
qonitaqurota
Combination, Medium, Warm
Sebagus itu, kemaren abis bruntusan pake ini sekitar 2 mingguan langsung mendingan bgtt, dipake barengan maskernya juga! Gaada efek ketarik sama sekali, muka jd lembap banget! Must tru deh. Murah juga
Usage: Less than 1 week
V
vionyangeline
Dry, Light, Neutral
udah pakai setengahnya. sebenarnya aku bingung. ini ngaruh apa nggak di jerawat aku. jerawat masih numbuh aja. cuman dia kek ngecalming jerawat aku gtu.busanya sedikit tapi yah masih bikin agak kering juga di wajah
Usage: Less than 1 week
A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
Beli facial wash ini karena merasa cocok sama masknya. Pertama kali pakai suka sama teksturnya yang gel tapi gak gampang jatuh. Busanya sedikit dan ada bau obat yang sejauh ini masih bisa ku terima. Pemakaian setelah dua hari muncul jerawat di area-area biasa muncul, jerawat kecil-kecil yang udah hampir matang dibawah dagu jadi cepat pecah dan kering tapi gak memerah. Setelah cuci muka dengan FW ini gak kerasa kering atau ketarik. Sejauh ini aku masih penasaran apakah jerawat yang muncul itu proses detoksifikasi atau malah karena gak cocok. Akan terus ku pakai sampai akhirnya tau penyebabnya apa ๐
Usage: Less than 1 week
R
rahmagustinaa
Combination, Medium Light, Warm
finally, aku bisa nemuin facewash sebagus ini! selain bisa ngontrol jerawat dan minyak, face wash ini gabikin muka kering ketarik gitu! dan untuk fragrance nya aku cukup sukaa soalnya wanginya soft dan herbal gituu. teksturnya gel dan untuk busanya ga terlalu bnyk dan kalo pake ini suka seger abiss dan cerahan gituu! pokonya ini recommended bgt dan aku harus repurchase trs!
Usage: Less than 1 week
I
indahnarita
Dry, Medium Light, Warm
nyobain aja wktu baru tau ini produk. aku suka dari FW ini karna dia gak banyak busa nya jdi habis pke ini gak berasa langsung ketarik. tapi ini menurutku lbh cocok buat kulit oily.di aku kerasa lbh kering kulit kalo pke ini dan satu lagi kenapa selalu gak suka sama wangi nya dri varian neem ini, lbh suka sama wangi yg satunya yg ada kandungan apricot.
Usage: Less than 1 week
A
arifahak
Combination, Medium, Neutral
Suka sih kesan pertamanya walaupun agak kaget karena busa nya sedikit tapi ga buat kering banget atau kayak ketarik gitu kayak sabun muka biasanya dan ini pemakaian pertama aku, semoga aja cocok. repurchase? liat kondisi muka dlu cocok atau enggaknya sama fw ini. (sebulan lebih pemakaian) Perubahan jerawat dan beruntusan ga terlalu kelihatan, mungkin akan ganti fw yang lain :(
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
N
nshiyah
Oily Skin, Medium, Warm
awal pemakaian sih oke2 aja, tp 2 hari kemudian malah muncul jerawat, dan bukan cuma 1, numbuhin jerawat mendem juga. yg kempesnya lamaaa bgt trus meninggalkan bekas yg ilangnya juga lama. padahal awal beli karna tertarik sama ingredientsnya dan ditujukan untuk kulit berjerawat. tp ga sesuai ekspektasi. wanginya kaya wipol ๐
๐
serius ga boong. akhirnya skrg nganggur fw nya ga kepake.
Usage: Less than 1 week