Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

S
sitizapr
Combination, Medium, Neutral
10 Jul 2019
claimnya merawat jerawat. mungkin kulitku ini meni badung, jadinya gak ngaruh di aku. bahkan sering jerawatan pake fw ini๐Ÿ˜ญ tapi dari + nya dia wanginya cukup enak, bau kek bau herbal gitu. - ga sesuai klaimnya , ga ada ngaruh apa-apa di aku malah bikin numbuh bruntusan dan jerawat.
Usage: Less than 1 week
D
deranggo
Normal, Medium Light, Warm
09 Jul 2019
Facial wash berbentuk gel dan wanginya enak, entah uda pake tube ke berapa. Gak bikin kering ketarik gitu walaupun ini ditujukan ke oily skin, busanya jg ga gitu banyak. Klaimnya untuk kulit berjerawat tapi ga ngerasa gimana2 sih. Overall, FW yg lumayan gentle๐Ÿ‘
Usage: Less than 1 week
P
poetur
Oily, Medium Dark, Warm
09 Jul 2019
aku udah make sampai botol yang kedua tapi ini gak ngasih efek apapun di kulit aku. claim nya merawat kulit berjerawat tapi dikulitku malah bikin jerawat ku makin parah dan beruntusan aku juga malah jadi makin banyak. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
Q
qonitaqurota
Combination, Medium, Warm
09 Jul 2019
Sebagus itu, kemaren abis bruntusan pake ini sekitar 2 mingguan langsung mendingan bgtt, dipake barengan maskernya juga! Gaada efek ketarik sama sekali, muka jd lembap banget! Must tru deh. Murah juga
Usage: Less than 1 week
V
vionyangeline
Dry, Light, Neutral
08 Jul 2019
udah pakai setengahnya. sebenarnya aku bingung. ini ngaruh apa nggak di jerawat aku. jerawat masih numbuh aja. cuman dia kek ngecalming jerawat aku gtu.busanya sedikit tapi yah masih bikin agak kering juga di wajah
Usage: Less than 1 week
A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
07 Jul 2019
Beli facial wash ini karena merasa cocok sama masknya. Pertama kali pakai suka sama teksturnya yang gel tapi gak gampang jatuh. Busanya sedikit dan ada bau obat yang sejauh ini masih bisa ku terima. Pemakaian setelah dua hari muncul jerawat di area-area biasa muncul, jerawat kecil-kecil yang udah hampir matang dibawah dagu jadi cepat pecah dan kering tapi gak memerah. Setelah cuci muka dengan FW ini gak kerasa kering atau ketarik. Sejauh ini aku masih penasaran apakah jerawat yang muncul itu proses detoksifikasi atau malah karena gak cocok. Akan terus ku pakai sampai akhirnya tau penyebabnya apa ๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week
R
rahmagustinaa
Combination, Medium Light, Warm
06 Jul 2019
finally, aku bisa nemuin facewash sebagus ini! selain bisa ngontrol jerawat dan minyak, face wash ini gabikin muka kering ketarik gitu! dan untuk fragrance nya aku cukup sukaa soalnya wanginya soft dan herbal gituu. teksturnya gel dan untuk busanya ga terlalu bnyk dan kalo pake ini suka seger abiss dan cerahan gituu! pokonya ini recommended bgt dan aku harus repurchase trs!
Usage: Less than 1 week
I
indahnarita
Dry, Medium Light, Warm
06 Jul 2019
nyobain aja wktu baru tau ini produk. aku suka dari FW ini karna dia gak banyak busa nya jdi habis pke ini gak berasa langsung ketarik. tapi ini menurutku lbh cocok buat kulit oily.di aku kerasa lbh kering kulit kalo pke ini dan satu lagi kenapa selalu gak suka sama wangi nya dri varian neem ini, lbh suka sama wangi yg satunya yg ada kandungan apricot.
Usage: Less than 1 week
A
arifahak
Combination, Medium, Neutral
06 Jul 2019
Suka sih kesan pertamanya walaupun agak kaget karena busa nya sedikit tapi ga buat kering banget atau kayak ketarik gitu kayak sabun muka biasanya dan ini pemakaian pertama aku, semoga aja cocok. repurchase? liat kondisi muka dlu cocok atau enggaknya sama fw ini. (sebulan lebih pemakaian) Perubahan jerawat dan beruntusan ga terlalu kelihatan, mungkin akan ganti fw yang lain :(
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
N
nshiyah
Oily Skin, Medium, Warm
05 Jul 2019
awal pemakaian sih oke2 aja, tp 2 hari kemudian malah muncul jerawat, dan bukan cuma 1, numbuhin jerawat mendem juga. yg kempesnya lamaaa bgt trus meninggalkan bekas yg ilangnya juga lama. padahal awal beli karna tertarik sama ingredientsnya dan ditujukan untuk kulit berjerawat. tp ga sesuai ekspektasi. wanginya kaya wipol ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… serius ga boong. akhirnya skrg nganggur fw nya ga kepake.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 106 dari 186
Next