A
amaliazulfi
Combination, Medium, Neutral
kecintaan aku bgt ini face wash, di aku sih lumayan ngangkat minyak dan bruntusan juga dikit2 ilang, udah pembelian ke berapa sampe lupa karena saking cintanya...baunya seger, gak bikin wajah ketarik, abis pake juga rasanya enak kenyal ni muka hihi
Usage: Less than 1 week
S
ssalmaliaa
Combination, Medium Light, Neutral
facial wash yg affordable banget😃😃sebenarnya bingung aja efek ap dr fw ini tp suka krn lembut pas dipake ga bikin ketarik di muka trus gatau knp beruntusan di muka ku mendingan pk ini tp krn sekarang aku udh stop pemakaian fw jd saat ini ga ada pikiran buat repurchase dulu
Usage: Less than 1 week
C
chococaramel
Normal, Medium Dark, Neutral
jatuh cinta banget sama produk ini. manjur buat ngilangin bruntusan aku. sebenernya emang udah lama mau beli ini cuma waktu itu masih maju mundur, dan setelah nyoba ternyata sebagus itu!!! teksturnya gel, dan setelah dibilas gak keset di muka. menurut aku somehow wanginya kayak sabun bayi😂 ah pokoknya suka bgtbgt.
Usage: Less than 1 week
P
pinkpatrick
Oily, Light, Warm
Pake ini krn emang lg nyari fw yg gk ada kandungan bha nya atau acid2an..krn aku sendiri lg treatment retinoic acid buat jerawatku..kyknya dia aman deh *cmiiw..sejauh ini dia enak bgt yaa habis bilas gk keset dan gk licin sm sekali jd gk berasa ninggalin residu..cmn baunya aja sih yg masih strong secara biasanya pke fw yg gk wangi samasekali hehe..repurchased? maybe kalo nemu yg seenak ini dan gk ada wanginya kyknya mau ganti aja hahaha
Usage: Less than 1 week
N
Noca
Combination, Medium Light, Cool
Cleanser disaat keuangan menipis. Harganya bersahabat, dengan hasil yg lumayan. Pakai sedikit, busanya sudah banyak. Cukup membersihkan sih, cuma agak keset ya setalh dipakai. Jadi harus lanjut dengan double toning. Tapi entah kenapa, Himalaya yang beli disini dan di SG beda. Kalau yg di SG hasilnya lebih mild sih.
Usage: Less than 1 week
A
annamard
Combination, Medium Light, Neutral
pertama kali beli ini pas jerawatan parah. sengaja cari yg teksturnua gel, biar ga kerasa kering. ternyataa walaupun gel, cuma ngambil produknya segede biji jagung, busanya ga terlalu banyak. tapi setelahnya kulit jadi super kering :( jerawat sih ga nambah banyak, tapi kulit jadi super kering, somehow gatel juga. huhu ku kira dia se mantap mask nya, so sorry:(
Usage: Less than 1 week
B
beautynoob
Normal, Medium Light, Neutral
Holy grail aku... ngurangin jerawat, ga terlalu mahal dan ada dimana-mana. Sesuai sama namanya, HH purifying neem ini meredakan jerawat yg meradang dan mencegah jerawat. Formulanya cukup gentle buat dipakai tiap hari.
Usage: Less than 1 week
V
veloursetoile
Oily, Light, Neutral
Aku sebelumnya ngga pernah ganti facial wash dari jaman kuliah semester awal. Makenya ponds. Sampe kemari kok kelihatannya muka uda ngga cocok make ponds, walau variannya sering ku ganti. Apa muka uda jadi kebal sama produknya. Nah seperti halnya maskernya, aku nemu ini juga dari thread selebtweet. Nyoba beli dan i love it. Tipe yang ngga banyak busa, dan ngga bikin kering tapi kerasa bersih dan lembabnya. Mengurangi jerawat juga.
Usage: Less than 1 week
I
itsme_gol
Combination, Medium, Warm
Gilaa fw ini bagusss gak bikin bo tapi ya masih blum terlalu bisa nahan minyak repurchase? Maybe karna aku masih ada fw fav kuuu dan harganya murah untuk kantong anak sma ini ni cocok juga untuk kulit sensitif loo
Usage: Less than 1 week
S
Sofiantis_
Oily Skin, Medium Light, Warm
Jadi facewash ini tuhh teksturnya tuh kayaa gel gitu yang bikin aku kurang sukanya susah gitu lohhh pas dibikin foamnya,Gelnya tuhhh susah gitu loh pas aku usapin di tangan justru msh ada gumpalannya gitu kecil kecil,jadi aku kurang sukaaa pas di apply ke muka jadi kurang maksimalll hasilnya,
Usage: Less than 1 week