A
Arsheniasangian
Combination, Medium Light, Neutral
Mnrt aku, facial wash ini adalah solusi utk wajah berminyak dan berjerawat. Sejak pemakaian prtma sih aku ga prnh breakout gara2 sabun ini, aku pake berbarengan sm scrubnya 1x seminggu. Produk ini jg bnyk mengandung natural ingredients, sprti extract dedaunan. Aku gatau sih apa ini pengaruh dr sabun ini juga, tp setelah pake sabun ini, jerawatku juga mulai reda bahkan waktu pms ga separah sblmnya. Bagi yg lagi nyari face wash, ini wajib beli dehhh
Usage: Less than 1 week
C
chikagn
Combination, Light, Neutral
Inget pertama kali beli ini di sebuah supermarket di jawa tengah pas pulang kampung karena ngerasa asing sm produknya dan gapernah liat di jkt, liat ingredients nya juga menarik bgt karena no sebum jd ku beli deh, ternyata seenak itu pakenya😍😍 teksturnya ringan, gak berbusa, dan gak wanginya kyk rumput segerr enak deh. Cocok buat skincare starter pack anak2 sma tp inget ya, harus diikuti varian skincare lainnya seperti toner, mask, dll karena kalau kulit kalian lg berjerawat/breakout mengandalkan ini aja gak cukup, menurutku
Usage: Less than 1 week
C
claritangelina
Oily, Medium, Warm
blm lama juga nyoba face washnya, awalnya nyoba krn dia fungal acne safe & ternyata dia lumayan meredakan bruntusanku sih terutama yg baru2 muncul di area dagu-leher. dia di kulitku jg lumayan gentle sih ga bikin muka ketarik juga, jd bakal trs repurchase
Usage: Less than 1 week
G
gloriaaa28
Oily, Medium, Warm
beli ini waktu itu di century, penasaran ya karna ingredientnya lain dr yg lain aja gt, pertama pake, idiw licin beut dah harus berkali2 dibilas, eh dah kelar bilas, ngerasa masih kotor dong:( muka msh berasa bgt minyakan, ga ngangkat semua kotoran dan dosa2 di muke.. tak syukak
Usage: Less than 1 week
U
ulya15
Combination, Dark, Warm
punya wajah kombinasi emang membingungkan, dan susah banget buat nemu yang cocok. hampir blasan fw nyoba dan belum ada yang cocok. Sampe akhirnya gag sngaja lihat di toko alf******** ada fw himalaya ini dan teringat review dari beberapa beauty vloger. Akhirnya nyoba dan cocok bangeeeeet. Alhamdulillah, fw ini bikin kulit wajah lembut, trus gag bikin bruntusan makin parah, mengurangi komedo. Enak banget asli.....top lah
Usage: Less than 1 week
A
anjanglestary
Combination, Medium, Neutral
sebener e wanginya enak sih, calm gitu tapi sorry ini engga cocok di aku, fw ini lumayan bikin kulitku jadi kering, ketarik dan rasanya engga nyaman banget, , bikin bruntusan juga... :( :( mungkin kalo dipake pada tipe kulit berminyak maybe cocok
Usage: Less than 1 week
D
Dinaseas
Combination, Medium Dark, Warm
udah pemakaian 3botol dari klaimnya aja membantu merawat muka berjerawat. iya sesuai memang face wash ini membantu merawat muka ku yang saat ini lagi berjerawat. jadi muka ku di kondisi kombinasi yang mana setelah memakai face wash ini ada bagian yang kering tapi cuma 1 spot aja yang memang area itu area extra hydrate. face wash ini gak bikin break out dan aromanya gak ganggu :')
Usage: Less than 1 week
A
ayyyin
Combination, Medium Light, Neutral
tertarik dgn fw ini krna cocok bgt dgn maskernya, ehh ternyata ga cocok, baru 2 hari pake timbul bruntusan, lanjut pake, terus bruntusan makin bnyk, jerawat yg lainnya juga jadi inflamasi gitu, btw, aku juga lagi dapat, jadi gatau krna fwnya atau krna sedang dapat, yeahh, krna ga tahan lagi, aku kembali ke fw lama ku yaitu jf sulfur, dann taraaa sehari pake bruntusan mulai berkurang, emng kecintaan fw jf sulfur💘
Usage: Less than 1 week
Y
yohananadeta
Normal, Medium Light, Warm
Face wash paling enak yang pernah aku coba. Meskipun ini lebih cocok untuk kulit yang berminyak, di kulitku yang kering ini ternyata cocok-cocok aja. Kulitku jadi lembutttt banget, ga bikin kusam, ga bikin jerawatan dan seger banget. Pernah nyoba make ini pas kulit lagi jerawatan, besoknya jerawat langsung kempes. Kenapa aku tau kalo kempesnya jerawat karena produk ini, karena aku ga pake skincare lain selain face wash. Bakalan repurchase yang jelas. Aku sampe nyetok 2 face wash ini.
Usage: Less than 1 week
A
aflahazizah
Combination, Light, Warm
Penyelamat bgtttt! setelah beralih dari seaweed tbs yg membuat kantongku tipis. Agak takut takut awalnya pengen coba krn jrg ada yg make ini+kulit aku sensitif dan ternyata.... sesayang ituuu! sama bgt rasanya pake tbs seaweed sm ini tuh
Usage: Less than 1 week