T
theodorapatricia
Combination, Medium Light, Cool
sabun cuci muka aku setahun belakangan iniii. karna bentuknya gel, dia ga bikin mukaku kering banget. pake ini jadi jarang jerawataan. dan abis bilas air ngga bikin ketarik gituu, sukaa bangeet dehh pokoknya
Usage: Less than 1 week
M
michella29_
Combination, Medium Light, Cool
duluu aku pas lagi nyari nyari face wash yang cocok untuk muka ku, aku sempet coba ini, sebenernya waktu itu cocokkk bgt tapi entah kenapa aku ketemu yang lebih baik waktu itu, tapi kalo ditanya akan pake lagi atau engga pasti aku jawab aku akan pake lagi karenaa bagusss dan murah jugaa😜
Usage: Less than 1 week
E
ems
Combination, Medium Light, Neutral
akan repurchase! yeas sesuka itu. tapi belom bisa bintang 5 soalnya kayaknya dia ga deep cleansing. tapi karena double - triple cleansing jadinya aku oke aja. rasanya ga keset tapi ngerasa bersih aja terus lembut. kalo lembab sementara sih lembabnya, tetep kudu dibantu toner atau pelembab. tapi harga semurah itu dan aku baru tau diusia segini tuh kzl ga sih hahaha.
Usage: Less than 1 week
K
Khadj
Normal Skin, Medium Light, Neutral
SMP dulu suka bgt coba2 facewash tanpa tau yg mana yg aman, yg mana yg bener2 cocok. Tapi ini salah satu yg kuinget karena meninggalkan kesan paling nyaman sih. Warna hijaunya pekat, juga teksturnya yg rada lengket. Hampir2 gak ada busanya (kalo dulu sih kyk gini bikin kaget) dan setelah dibilas somehow muka berasa halus dan auto cerah (pake bareng mama dan hasilnya sama)
Usage: Less than 1 week
H
husnul09
Dry, Medium, Neutral
coba produk ini gara" keisenganku nyoba" fw berharap cocok karena ada aloe veranya pas dipakek malah bikin kulit kering bgt sampe perih dan mengelupas. sampai bingung cari pelembab karena pakek skin care yg biasa aku pakek setiap hari malah bikin muka perih semua
Usage: Less than 1 week
M
miasana
Combination, Medium Dark, Warm
Fungal acne safe, gentle buat sensitive skin dan dry skin. Pake ALS bukan SLS. ALS molekulnya lebih besar dan tidak penetrasi sampai dermis, jadi lebih nggak stripping skin barrier. Hampir tidak berbusa, baunya calming. Efeknya ngg keset kalau habis cuci muka, which I like. So far the best choice buat fungal acne, dehydrated but oily & sensitive skin yang paling affordable.
Usage: Less than 1 week
A
auliaulfa12
Combination, Medium Light, Warm
ini enak banget, fw ny bentuk gel busanya dikit *kaget pas di apply enak ga kayak ketarik gitu, aku make ini cuman pagi doang. aku juga pake mask nya, awal pake tu ni fw bikin jerawat2 aku kering gitu mantappp dahh
Usage: Less than 1 week
T
takacchi
Oily Skin, Medium, Neutral
huummm awalnya tau ini produk karena keiisenganku yg lagi kumat. aku beli ini berharap muka ku nggak terlalu berminyakan banget . pakai ini bentuk nya gel pas aku apply , kaget busanya dikit. pas dipakai ke kulit enak gitu dan cuci muka jadi lembut dan ya nggak efek apa2 gt selain bersih. aku ttp berjerawat wkkwkwk ( emang muka ku kek tambang minyak ) repurchase : nggak :3 , sudah menemukan face wash favorite ku untuk saat ini
Usage: Less than 1 week
Y
yasmiiinnna
Oily Skin, Medium, Neutral
karna aku pake sekalian maskernya aku sebenernya ga tau apa masker atau fw atau keduanya yang buat mukaku jadi lembut, jerawat juga mulai mgempes, wanginya enak dan ga buat muka jadi kering, malaah bikin muka jadi kenyal dan kerawa lembab
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
pakai ini dibarengi sama mask nya juga. ekspektasi awal sepertinya sabun ini bikin kering dan ketarik. tapi ternyata engga. sensasi abis cuci mukanya kulit kerasa soft dan bersih dan ga kering. dan biasanya abis cuci muka jerawat yang awalnya kerasa gatel merah sakit jd tenang sedikit. baru lanjut step step skincare berikutnya
Usage: Less than 1 week