Purifying Neem Face Wash

Purifying Neem Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Purifying Neem Face Wash

Himalaya
3.8 (1.855 Ulasan)
87% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Neem Face Wash 100 Ml dari Himalaya dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Himalaya Purifying Neem Face Wash diformulasikan khusus untuk membuat kulit cerah dan bebas masalah, gel pembersih wajah bebas sabun yang dapat digunakan setiap hari ini mampu membersihkan kulit dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa menjadikan kulit kering. Produk ini mengandung Nimba yang terkenal akan khasiat untuk membersihkan yang dipadukan dengan kunyit menghasilkan produk yang mampu mengendalikan jerawat sehingga menjadikan kulit anda lembut, cerah, segar, dan bebas masalah.

How To Use:
Basahi wajah dengan air, usapkan sabun ke seluruh wajah sambil memberikan pijatan ringan. Bilas dengan air bersih.

Suitable For:
Kulit berminyak

Ingredients:
Neem, Turmeric

Rangkuman Review Pengguna

M
mauratashya
Combination, Medium, Neutral
02 Sep 2019
fw penyelamat muka aku pas breakout. terinspirasi beli produk ini dr twitter dan emg sebagus itu! awal make kaya bingung ini sabun cuci muka kok tp ga berbusa... tp lama kelamaan katanya emg lebih bagus yg gak berbusa. dia teksturnya kayak gel bening, gak berbau, gak wangi juga. overall suka banget! udah repurchase 4x. secinta itu❤
Usage: Less than 1 week
F
fiskafenera112
Combination, Medium Light, Warm
01 Sep 2019
ga ngerti lagi sama produk ini😍😍 sumpah bagus banget aku kira bakal ada purging atau apa, karna aku nyoba pas sabun dari dokter udah abis , ternyata ini mantep bangettttt malah menurut ku lebih ampuh dari pada sabun dokterrr..😍😍 lumayan ngilangin bekas jerawat yang merah😍😍😍 aaa pokoknya❤❤
Usage: Less than 1 week
F
Firmas
Oily, Medium Dark, Warm
01 Sep 2019
biasa aja efeknya di aku,makin lama juga bikin kering terus gatau kenapa komedo di hidung tambah banyak.Hem sayang padahal kan harganya affordable dan mudah didapat jugaa.Tapi masih pengen coba mask nya si katanya kok bagus dari beberapa review
Usage: Less than 1 week
V
Virginia_
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Aug 2019
face wash ini emang bikin jerawat ku pd kering si tp muka ku juga jd ikutan keriingggg bngt:((((( bahkan kyk ketarik gt trs bruntusan jugaa, pdhl udh berharap face wash nya cocok di aku:(( repurchase? noooo
Usage: Less than 1 week
U
Uumay
Combination, Medium, Neutral
29 Aug 2019
sebelum beli ini pasti liat review terlebih dahulu hehe pake face wash ini wajah jadi bersih muka berminyak jadi berkurang harga terjangkau di drugstore pasti ada ini aku juga pake sama purifying neem mask nya dan hasilnya jadi maksimal
Usage: Less than 1 week
G
gotcha164
Combination, Medium Light, Cool
28 Aug 2019
sukses banget bikin wajahku kering, perih, merah2, padahal udah berharap banyak banget sama cleanser ini karna reviewnya bagus2, bahannya juga herbal, busanya dikit, dan teksturnya gel tapi sayang kurang cocok buat yang kulitnya sensitif
Usage: Less than 1 week
S
siozred
Oily, Medium Dark, Warm
26 Aug 2019
Aku pakai ini sudah cukup lama, sekarang sambil coba-coba face wash lain. Tapi kalau mukanya overexfoliate pasti bakalan balik ke ini. Lembut di wajah, nggak bikin kering ketarik selesai cuci muka. Kalau dulu sih produk himalaya face washnya parabem free, SLS dan SLES free. Tapi sekaran udah nggak, tapi untungnya masih nggak begitu keras di muka aku. Cuma ini memang nggak bisa buat muka jadi bener-bener calming jerawat atau kurangi komedo. Jadi kalau di aku efeknya memang menenangkan wajah yang iritasi.
Usage: Less than 1 week
M
megaap07
Oily, Medium, Warm
26 Aug 2019
sudah habis 3botol cocok buat aku yg gampang jerawatan dan skrg sudah ga terlalu oily wajahku... gak meninggalkan efek ketarik pas abis cumuk... suka lah di alfa juga sudah ada ... next coba maskernya
Usage: Less than 1 week
A
astrdamnd
Combination, Medium, Cool
26 Aug 2019
Rekomen
Aku ngerasain pake ini bener bener enak sih diwajahku, dan habis pake ini rasanya muka jadi glowing✨ Kalau untuk aromanya sendiri sih herbal bgt, ga mengandung parfume kaya facial wash yg lain. Semoga aja sih cocok terus diwajaku :)
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
P
puterink
Combination, Medium Light, Warm
26 Aug 2019
Aku coba beli facewash ini krn waktu itu lagi bruntusan yg lumayan parah, baca review katanya produk ini bagus buat bruntusan dan bs nenangin jerawat. baunya kayak jamu gitu ya aku kurang suka, teksturnya gel warna hijau. Tp setelah pake ini aku gasuka bgt krn ada sensasi ketarik yg ga enak bgt muka jd kering kenceng dan malah bkin masaah mukaku jd kering. Repurchase no
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 186
Next