A
ardlllia
Oily, Dark, Neutral
Awal pertama pakai berasa bgt efeknya, muka lebih terasa halus banget parah waloupun grenjel² kecil itu masih keliatan selain itu moist bgt ketika udh selese pemakaian. tapi ketika udh 3bulan pake, ntah knp di aku muncul bruntusan kecil padahl demen bgt sm ini. repurchase? obsltly nope:(((
Usage: 3 months - 6 months
Watson
I
Iraw_
Combination, Medium Light, Neutral
tekstur nya kayak cream gitu, wanginya ga ada karena fregrance free pas di pake foam nya lumayan tapi ga banyak banget di pake nya enak lembab di muka dan gak ninggalin rasa perih tapi di aku lama kelamaan muka jadi kusam
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
pi_pit123
Combination, Medium Light, Neutral
Awal pakai lumayanlah buat face wash.busanya gak begitu banyak.wajah kurang keset kalau aku sih setelah pakai ini apalagi kalau pakainya siang.tapi aku sdh coba 2 tube dan gak ada masalah spt jerawat dll
Usage: Less than 1 week
Z
zaahiraa
Normal, Medium Dark, Neutral
Awalnya keganggu sama baunya yang agak aneh, tapi lama-lama enggak juga. Busanya nggak terlalu banyak. Efek mencerahkannya ada, tapi bukan yang langsung putih gitu. Repurchase? Maybe, masih banyak produk lain yang pengen aku coba.
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
R
riskanabilafaa
Dry, Medium Light, Warm
cocok banget buat kulit yang kusam kayak aku. setelah cuci muka, ga kerasa ketarik trus bikin muka lembab. teksturnya creamy warna putih, baunya kayak santan kelapa gitu. busanya juga banyak banget, jadi bener2 total ngebersihin muka. kelama-lamaan rajin pake, muka tanpa kita sadari jadi cerahan gitu. luv bgt deh pokoknya
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
E
eternallygrateful
Combination, Medium, Warm
Salah satu pencuci wajah dari Hada Labo yang bisa dibilang "under the radar". Berbeda sama varian Tamagohada, varian ini kayaknya ditujuin buat pemilik kulit kering, soalnya tiap abis cuci muka, wajah tuh jadi licin. Daya membersihkannya sih bagusan yang varian Tamagohada, tapi yang ini juga layak dipertimbangkan kok kalo pengen cleanser yang murah, ngga bikin kulit kering sama punya ingredients yang simpel.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Awal pakai ini coba2 krn waktu itu kulit wajah lg kusam dan kepingin lebih cerah. Menurutku, facial wash ini sama aja kyk varian nya yg gokyujun cmn varian ini buat wajahku lebih cerah krn ada kandungan whitening extract nya. Lebih mencerahkan yaa bukan memutihkan. Obviously repurchase this product!
Usage: More than 1 year
Traditional market
S
saririzkav
Combination, Medium Light, Neutral
sebelumnya ga pernah punya jerawat gede2, selalu beruntusan. tapi pake hada labo series yang ini, aku punya jerawat besar. awal mula punya jerawat besar2. sedih banget sih, bukan satu juga tumbuhnya. aku pake yang trial kitnya seri ini
Usage: Less than 1 week
Indomaret
E
euforini
Dry, Medium, Neutral
Produk face wash paling oke yang pernah aku coba. For my dry skin, face wash ini gak bikin kulit aku jadi ketarik, setelah dipakai, rasanya seger banget dan tetap lembab karna mengandung Hyaluronic Acid. No fragrance which is what i like the most. Isinya cream putih biasa, pas diapply busanya emang gak banyak tapi betul-betul membersihkan kulit. Kemasannya juga aku suka, its simple.
Usage: Less than 1 week
1
1602pika
Combination, Medium Light, Warm
okelah, review aku untuk produk ini, emang sih dia mencerahkan setelah make ini pori-pori jadi engga terlalu keliatan, enak gitu lah pokoknya, tapi beberapa saat bikin kulit aku jadi agak ketarik gitu:(. ttp worth to buy deh.
Usage: 1 week - 1 month
Superindo