A
afifahsafitri
Combination, Medium, Warm
awalnya berharap dia gak bikin kering dimuka aku so far gak bikin kerimg dimuka aku dan agak cerahan habis cuci mukanya. Tapi lama kelamaan efeknya bikin jerawat lumayan banyak dimuka dan terus menerus . n agak keganggu sama baunya juga sih aku kurang suka. Tapi isinya banyak kok , aku aja udh mau 2 bulan an belum habis2 lagi . mungkin kita tidak berjodoh
Usage: 1 month - 3 months
sinar
S
Sophiaanjni
Normal Skin, Light, Neutral
enak bangetsi gabikin ketarik,tapi efek mencerahkannya gaada apa karena aku beli travel sizenya ya,mirip sama seri yang putih teksturnya,repurchase si pengen balik lagi ke yang seri putih gatau kenapa hehe
Usage: 1 month - 3 months
dan-dan
I
imhana90
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ini karena nyobain rangkaian sample nya. di aku masih agak bikin ketarik muka setelah pemakaian. tapi memang bikin kulit agak cerah kalau rajin pakainya. pakai ini juga harus pakai lotion dan milknya biar lebih ada hadilnya
Usage: 3 months - 6 months
Watson
G
gabydjaswadi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Layaknya sabun cuci muka pada umumnya, cocok cocok aja di muka aku, gak bikin muka ketarik atau kering setelah digunakan, efek whiteningnya kyknya kurang ngaruh buat kulit mukaku tapi keliatan agak cerah
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
Lathieva
Combination, Medium Light, Neutral
Pernah pake ini wktu SMP, aku sih merasakan klo kulit aku jd lebih cerah temen ku pke ini muka nya jd kinclong tp beda lg sm aku, cerah sih iya but i felt my skin dried in side :( setelah dibilas rasanya ketarik gtu, mungkin suatu saat nanti aku mau coba lg ngeliat hasilnya apakah sama/beda
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
L
lydiakusuma
Combination, Medium, Warm
berawal dari beli face wash ini krn kepepet eh ternyata dipakenya enak banget, dia no fragrance, no alcohol, tipe face wash yang putih & berbusa tapi ga bikin muka ketarik malah bikin lembab dan berasa bersih.. so far so good, ga bikin jerawatan, bruntusan ataupun breakout tapi juga belum ada efek yg keliatan banget di muka. repurchase? mungkin iya, enak buat traveling sih soalnya dia kecil
Usage: 1 week - 1 month
Lottemart
B
bellaathalia
Combination, Medium, Neutral
As the other of Hada Labo products, this facial wash has no scent; coloring; and whatnot. It's not that foamy so it's kind of mild on my face. This facial wash also moisturizes my face while cleansing it, without drying out my face like any facial foam products that I've tried.
Usage: More than 1 year
Century
T
thiarandikac
Normal, Medium, Warm
Ini fw yang aku pake kalo lagi kusam, dan duit lagi paspasan buat budget fw. Aslinya aku pake Tamagohada. Tapi aku suka banget juga varian yang ini! Lumayan bikin cerah, dan ga bikin kulit kering ketarik. Kalo pake tamagohada lumayan kering, tp kalo ini engga. Suka banget!
Usage: Less than 1 week
S
sarahshb99
Combination, Light, Neutral
mau pakai / engga gak ada efek apa2 nya buat dimuka.. Malah akhir akhir ini muka aku sering ada beruntusan kecil2, dan samasekali gak ada efek cerah dimuka. Benerbener biasa aja. Cuma membuat muka sedikit lebih hydrate.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
kaylarashifaa
Combination, Medium, Neutral
fw yang bener2 cocok banget buat aku, dia ga ada wanginya dan buat foam juga lumayan sedikit. kalo habis pake fw ini, muka bener2 bersih dan ga kusam, juga bikin halus banget. recommend banget buat kalian yang mau hasil whitening, ngilangin kusam! untuk repurchase kayakny iya deh, soalnya cocok banget dan harganya lumayan pas juga buat budget anak sma kayak akuuu
Usage: 3 months - 6 months
Watson