Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
novitaira
Dry, Medium Light, Warm
27 Nov 2019
mukaku kurang cocok sama facial wash ini, kalau awal pake sih gak ada masalah muka juga kerasa enak fine2 aja . tp setelah 3 harian pake muka jadi keliatan breakout , kusam dan lebih ke oily gitu .....
Usage: Less than 1 week Instagram
A
annisariandani
Combination, Medium, Neutral
26 Nov 2019
Ini waktu dipakenya fine2 aja. Tapi begitu aku lepas ini bener2 bikin mukaku breakout parah. Udah 6 bulanan ttp ga sembuh2. Gatau lg kecewa lah sama produk ini huhuhu. Aneh, rasanya chemical banget pait2 gmn gitu, menakutkan huhu.Buat kalian yang pengen lepas dari produk ini aku saran pelan-pelan aja lepasnya kyk lepas dr krim dokter gitu, jgn langsung. Auto breakout
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
thathadita
Dry Skin, Medium Light, Cool
24 Nov 2019
Rekomen
Facial wash yg enak dipakenya menurutku, cuci muka pake ini aku ngerasa seger, keset, cerah, ringan, bersih, berbusa, dan ngga bikin kering meskipun ngga lembab juga sih.. menurut aku rasanya mirip senka biru cm senka sedikit lebih lembab..
Usage: More than 1 year Indomaret
L
lunanana
Normal, Medium, Warm
24 Nov 2019
Beli ini sepaket sih sama moist dan tonernya, dia ada efek mencerahkan nya juga dan belang di kulit lama lama memudar tapi baunya gak enak, asem kecut gitu, busa nya juga dikit, mukaku habis pake ini jadi keset.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
R
Rennya9
Normal Skin, Medium, Warm
23 Nov 2019
Kurang suka sama produk ini hehehe. Rasaya ga bersih gitu setelah pemakaian. Hasil akhirnya lembut banget dan ga bikin ketarik tarik. Aku habis pake produk ini, terus ngaca kok masih kelihatan kusam ya. :((
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
dewifebryantiw
Combination, Medium, Cool
22 Nov 2019
Rekomen
minta tolong beliin yg aha mild peeling facewash malah dibeliin yg ini. tp ya kupake aja. so far ga ada efek yg negatif sih. cm hasilnya jg yg ga gmn gmn bgt. mencerahkan? biasa aja. ngelembabin jg biasa aja. tp aku pake ini kl kulitku lg sensitif. soalnya gabikin wajah ketarik kl abis cuci muka pake ini dan dia ini ga ada wewangian gt lho. jd emg cm bau apek2 gmn gt. utk repurchase, blm tau soalnya aku suka make ini kl kulitku lg sensitif.
Usage: 3 months - 6 months Watson
J
jenniferr
Combination, Light, Neutral
22 Nov 2019
Rekomen
kulitku tipe combination dan kdg jrawatan :) ga bs d tebak siklus jerawatnya. klo lagi mulus aku pke cleanser ini. bersih d muka, ga kering dan somehow bkin kliatan mulus gitu, dan lumayan bkin pudar bekas jerawat plus bkin muka kliatan cerah ntah stlh cuci muka maupun besoknya. utk hrgnya yg gede 43rb an masih ok di kantong
Usage: 3 months - 6 months Watson
F
fitriiai
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2019
Rekomen
Facewash favorite aku, lembut, baunya ga ganggu, no fragrance pula. Hasilnya agak sedikit licin tapi ga bikin kering. busanya juga ga terlalu banyak, paling suka sama sensasinya yg lembuutt banget💖😳 daya bersihnya juga baguuss💖
Usage: More than 1 year Hypermart
D
dmeir
Dry, Medium, Warm
20 Nov 2019
ini produk tanpa wewangian sama sekali, aman sih untuk kulit sensitif tapi jadi hambar hambar aneh gitu baunya,, hihihi.. seperti sabun cuci muka lainnya,, seger dan tidak membuat kulit kering tertarik. digunakan bersama rangkaian shirojyun yg lainnya. cukup cocok namun untuk repurchase? sepertinya tidak deh.
Usage: Less than 1 week
A
afakhma
Combination, Light, Warm
18 Nov 2019
Rekomen
Bagis sih buat kulit wajah jd moist sama lembut gitu, cuma bruntusan kayak whitehead malah muncul, gatau entah dari ini atau dari produk lain. Setelah berenti pake dan balik lg pake sabun bayi kulit aku ga brntusan lg.
Usage: 1 month - 3 months Hypermart
Prev
Laman 96 dari 236
Next