N
nurillahy
Dry, Medium, Neutral
Awalnya tertarik pake ini gara-gara ada rekomendasi dari temen sih. katanya bagus cocok untuk kulit kering. Akhirnya setelah banyak pertimbangan aku putuskan untuk beli. dan saat itu aku langsung beli yang 100ml wkwk. Terus aku coba tuh abis cuci muka rasanya kok ketarik gitu muka aku biarkan ajalah. Besok paginya muncul brutusan :( mungkin kebetulan ajalah. akhirnya tetap dipake. di hari kedua tambaaaaah parah cuy. penuh dah tu jerawat gede padahal selama ini muka aku bener2 jarang jerawatan :( ancur dah mukaku hikkks. semua temen pada nanyain mukaku kenapa :( potek ini hati
Usage: Less than 1 week
Hypermart
A
alfiyahzahra
Normal, Medium Light, Neutral
beli ini karena liat review yang lain bilangnya sama aja sama tube yg warna putih. tapi waktu aku pake awal awal ngk ada perubahan sama sekaliiiii wajah aku jadi mate bangeeet ngk ada efek mencerahkan juga. tp makin lama wajah aku jadi banyak bintik bintik merah huhu😭
Usage: 1 week - 1 month
Watson
Y
yunitamay
Combination, Light, Neutral
bruntusan parah banget pake ini ! awalnya cocok tapi setelah botol kedua jadi bruntusan bgt ! aku cb stop prduk lainnya masi bruntusan ! dan pas aku berhenti dan pindah ke se*ka jd muluss lagi ! huhu pdhl kusuka efek mencerahkannya dapet 😔
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
sintadevir
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya rasanya kayak gak kenapa-kenap, cocok cocok aja di kulitku. tapi ternyata setelah pake seminggu jadi bikin kukitku kering banget sampe ngelupas bahkan huhuhu. sedih banget ternyata gak cocok di kulitku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Syaaaaafitri
Dry Skin, Medium Light, Cool
awalnya beli ini buat pengganti cetaphil, tapi setelah di pakai di kulit ku ketarik bikin kering di daerah mulut dan hidung . dan bikin merah merah gitu :( . bikin cerah si di muka ku dan kenyal gitu . cuma kurang bersahabat di kulit sensitif kering :( dan baunya agak mengganggu gitu wkwk .
Usage: Less than 1 week
R
rizkayrp
Combination, Light, Cool
hmm gimana yaa.. overall baguh sih. aku sebenernya suka karna dia gak bikin muka ketarik atau kenceng. dia juga bikin muka tuh kaya kenyel gitu. kalau memutihkannya, ga terlalu ngefek ya di aku. dan juga menurutku dia gak yg deep cleansing mukaku gitu loh. jadi kalau abis jalan jauh yg muka bener2 berdebu, aku ngerasa kurang bersih aja gitu mukaku trs kurang ngilangin minyaknya. repurchase? maybe no.
Usage: 1 month - 3 months
Aeon
Y
Yusitashaa
Combination, Medium Light, Warm
sabun ini engga bikin muka keringg. busanya dikit hampir engga ada wkwkw. tp tetep kerasa bersih mukanya. yg aku gasuka cuma baunya yg kaya apek² gimana gt wkwkwk. tapi hasilnya lumayan bikin cerah kalo dipake serangkai sm lotion sama milknya. so far good lah 💁
Usage: 3 months - 6 months
mirota kampus
D
Diardeer
Normal, Medium Dark, Neutral
Bagus formulanya, ga bikin perih dan ga berbau. Ringan lagi. Tp yg glowing ga ngefek krna ga terlalu ngangkat sel kulit mati jg sih. Keknya aku pakai lagi soalnya dia ga exfo banget di muka ga kayak wardah oren sama ponds yg lama lama kulit jadi makin tipis. Repurchase? Yes but soon.
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
S
sateru
Dry, Medium Light, Neutral
beli produk ini karna lagi butuh bgt produk yg mencerahkan, di aku b aja si efeknya cuma enak bgt after washnya lembab gtu. so far so good tapi aku bakal ttp cari fash wash yg lain untuk urusan mencerahkan
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
wandaradindaa
Combination, Medium, Warm
tipe-tipe face wash yang bikin bersih tapi agak bikin wajah ketarik dan kering gitu. tapi aku gak masalah sih oke-oke aja dengan tipe face wash yang kayak gini. karena muka nggak rewel mau dipakein face wash apa, jadi cocok aja pake ini, karena emang bikin efek mencerahkan sedikit.
Usage: More than 1 year
Guardian