Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
desdrd
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Dec 2019
pake ini karna tergiur sama kalimnya yg bisa cerahin wajah, tapi sayang bgt dia gak cocok di aku. abis make fw ini malah jerawatan sma BO masa:'(. wanginya gak seberapa nyengat, dan busanya juga dikit. ya tapi tetep aja gak cocok di aku, jdi ku tetep ga suka 😣
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
H
hppyqlma
Normal, Medium, Warm
27 Dec 2019
Rekomen
Face washnya enaaak ga bikin muka berasa ketarik setelah cuci muka. Awal pake dulu agak kaget karena ga ada wanginya samsek ternyata emang ga pake fragrance di produknya. Untuk klaim mencerahkan kurang ngeh sih tapi karena pakenya berbarengan sama tonernya jd lebih nampol efek mencerahkannya.
Usage: More than 1 year Watson
N
Nurulkhassana
Dry Skin, Medium, Cool
27 Dec 2019
gak ada efek apa-apa sih di aku, gak ada masalah. aku ngerasa gak mencerahkan juga di aku. cuma enaknya busanya sedikit, abis pakai muka gak kering ketarik gitu dan lembab tapi gak selembab yg gokyujun
Usage: 3 months - 6 months sharing with sist
V
vianadysrr
Combination, Medium, Warm
24 Dec 2019
minusnya dia gaada busa. wanginya jugaa ga berasa. biasa aja gitu. dan dia kalo dipakenya ga barengan sama tonernya menurutku dia kurang mencerahkan dipemakaian pertama. cuma aku sukanya dia ga bikin kulit ketarik. berasa kenyal aja gitu pakenya, dan ga bikin wajah aku berjerawat. ga ada efek buruk diaku, tapi gaada efek baiknya juga diaku hihi
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
S
Senist17
Combination, Medium Light, Neutral
19 Dec 2019
Rekomen
Udah lama bgt aku pake fw ini. Busanya emg dikit dan dia lembut bgt, gak ada efek ketarik kl abis cuci muka, tp aku gak tau ini mencerahkan atau enggak,dan yang cari facial wash buat kulit kering ini recommended!
Usage: More than 1 year Alfamart
A
auliapuspa
Oily, Medium, Warm
15 Dec 2019
Rekomen
face wash ini menurutku gentle bgt dan busanya lumayan banyak lah. Gak bikin muka berasa ketarik pokoknya nyaman dipakenya. Untuk efek mencerahkan sepertinya kurang. Baunya agak aneh gt tapi yaa gak masalah;)
Usage: 1 month - 3 months Guardian
P
Purple_fairy
Oily, Medium Light, Neutral
14 Dec 2019
Rekomen
Aku sangat rekomendasiin cleanser ini buat yg tipe kulitnya oily, muka aku jadi mengecil pori pori nya, ga kering diwajah, jadi cerah jg sepertinya. No fragrance kayaknya heheh kalo salah jgn dihujat. Cucmey bgt pokonya aku luvluv sm cleanser ini ❀️❀️❀️❀️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shrlize
Normal Skin, Medium Light, Warm
12 Dec 2019
Rekomen
Nyoba dari sample kitnya dan suka. Setelah cuci muka, di aku sih agak kering gitu tapi tinggal pake toner/gel moist sih bener. Lembut, aromanya juga nggak kuat banget. No alcohol, paraben, dan sls jadi aku suka
Usage: More than 1 year Hypermart
O
oktadwiis
Dry, Medium, Neutral
08 Dec 2019
enga cocok :( ketarik dan kerasa kerinh di muka. buat mencerahkan blm ada efek sama sekali setelah pemakaian berbulan bulan. bener2 nga dianjurkan buat dry skin kayak aku aih😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
F
febyanavira
Dry Skin, Medium Light, Neutral
06 Dec 2019
Rekomen
Fw yg gabikin kulit kering/ ketarik, mencerahkannya dapet bgt, kehitung 2thn pake fw ini dan abis 3 botol, soalnya di selingin malem pake kojie sanπŸ˜‚ gaakan pernah ganti fw sii, mantul banget pokonya😭😭😍
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 94 dari 236
Next