Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
annitadt
Dry, Medium Dark, Warm
10 Jan 2020
Rekomen
Facewash yang bener-bener bisa ngilangin jerawat sebanyak apapun. Secinta itu sama produk ini. Bagus banget buat kulit berjerawat walaupun kulitku kering tapi jadi lembut banget pake ini tuh. Bagus pokoknya
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
D
dwisetiorini
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Jan 2020
Rekomen
facewash yg paling cocok buat aku ya hada labo ini. semenjak pakai ini aku jarang bgt jerawatan,muka gak berminyak,bikin cerah dan muka ku jadi halus pakai ini. kalaupun lagi muncul jerawat pas haid kalau pake ini bisa cepet ilang jerawatnya. sesuka itu aku sm fw ini
Usage: 3 months - 6 months Watson
M
megafr15
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2020
Rekomen
pertama kali cobain produk ini ragu2 banget, karna mukaku kering banget, tapi dengan niat akhirnya aku mencoba produk ini, dan hasil nya wowwww banget 😍 jatuh cinta pandangan pertama, facial wash yang gak bikin muka ketarik, dan lembut banget.. pokoknya love it 😍
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
K
Khadija_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
Awalnya aku pakai Hada Labo series Gokujyun. tapi pas ke Mall liat Series Shirojyun ini lagi lengkap banget mulai dari FW, Lotion, Milk, dan Essence nya, gue coba beli semua sepaket. setelah gue coba pakai, hasilnya sama seperti series Goku, bikin kenyal dan gak beraroma. saya suka sekali. untuk hasil yang katanya mencerahkan, belum tau sih karena baru coba juga, nti akan saya edit lagi review nya jika sudah ada hasilnya 😊
Usage: 3 months - 6 months Boston
I
indahseptiiw
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Jan 2020
Rekomen
setelah bosan dgn fw yg hanya bikin lembap tp ga cerah, akhirnya cobain fw hada labo yg biru dgn klaim ny whitening, bagus2 aja sih di aku, dapat cerahnya, ga bikin kering apalagi ketarik, mudah di dapatkan dan aku pake yang kemasan 50gr lumayan lama habisnyaa, karna pake dikit dann busanyaa banyak, bakal d repurchase nantiiii
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
S
Salmanamira
Combination, Medium, Warm
03 Jan 2020
Awalnya aku pakek fw yang gokujyun, tapi karna yg gokujyun efeknya di mukaku cuma lembab in aja, akhirnya pengen coba yang ini karna ada klaim mencerahkannya , 3 minggu setelah pemakaiam nggak ada masalah apa, tapi setelah itu kok mukaku jadi bruntusan di area pipi, padahal seumur* aku nggak pernah bruntusan di area pipi, aku curiga sama fw ini penyebab bruntusanku, karna skincare lainnya masih sama yang aku ganti cuma facial wash ini aja, dan bener dong setelah aku berhenti pakek bruntusannya sembuh, padahal udah ber ekspektasi sama fw ini soo sadd :((
Usage: 1 week - 1 month Baru toserba
K
Kikcy_99
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Jan 2020
Rekomen
Diwajah aku efeknya mencerahkan,sedikit memudarkan bekas jerawat dan ga bikin kering..aromanya suka.tapi lama" pake produk ini jdh ga keliatan hasilnya gth.jdh aku berpaling ke produk yang lebih optimal untuk mencerahkan.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
K
kartikaayuningsih
Dry Skin, Light, Neutral
01 Jan 2020
Rekomen
Aku suka banget sama produk ini karena setelah cuci muka wajah aku langsung terasa kencang dan cerah... masih pake sampai sekarang, aku udah purchase berulang kali. produk bagus dan pas di kantong...
Usage: 3 months - 6 months Watson
R
raflesgvrl
Oily, Medium Dark, Warm
01 Jan 2020
Rekomen
dlu ini tuh best nya aku banget nget nget, aku pake ini uda lumayan lama, dan ga work di aku tpi dia juga ga bikin muka aku kenapa2 gtu lho, ga bantu apa2 also ga nyembuhin apa2 aku bingung jd gmn, jd aku ganti pk yg mild peeling nya deh harganya jg ga beda jauh si
Usage: 1 month - 3 months boston
C
carolitavph
Combination, Light, Neutral
30 Dec 2019
Rekomen
Rekomen this product karena teksturnya yang lembut dan aman buat kulit. Even untuk kulis sensitive sekalipun produk ini bagus bangeeet karena gak bikin iritasi atau pun beruntusan dan efek mencerahkan nya juga sesuai claimnya recommend bangeeet pokoknyaa✨✨
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 93 dari 236
Next