Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
kiranasarjono
Combination, Medium, Neutral
02 Apr 2020
untuk facial wash ini awalnya coba-coba karena pengen cari sabun muka yang khusus mencerahkan tapi gatau kenapa setelah berapa kali pemakaian ngga cocok di kulit aku karena muncul whitecast di wajahh,mungkin harus cari sabun muka yang lain deh
Usage: Less than 1 week Hypermart
N
najmaharani
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2020
beli yang trial kitnya. gatau kenapa, ini emang gada baunya which is good tapi ini malah bikin muncul jerawat pas aku cuci muka pake ini. aku stop. trs sebulan kemudian iseng coba lagi ternyata malah muncul jerawat gede gede huhu :(( padhaal udah berharap banget.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
laurensia
Combination, Medium, Neutral
29 Mar 2020
Rekomen
Teksturnya biasa aja ga ada baunya juga, kayaknya aman buat bumil. Pertama kali pake kliatan cerah sih mukaku. Tapi di sekitar mulut agak ketarik gitu rasanya. Mungkin krna aku makenya kuulang 2x ya gatau juga. Bikin muka halus juga kok. Repurches? Gatau sih, kalo bosen ya ganti hehe
Usage: Less than 1 week Superindo
I
ikamulandarie
Combination, Medium Light, Cool
28 Mar 2020
Beli ini karena tersedia di supermarket. Aku enggak berharap banyak asal ga bikin kulit kenapa napa aja aku udah seneng. Eh taunya dia bikin kulit kusam dan gatal-gatal padahal muka aku ga sensitif. FW murah yang ada di indomaret aja aku bisa pakai tapi kenapa yang ini enggak.
Usage: 1 week - 1 month ADA
C
cintaaurelliaa
Combination, Light, Neutral
24 Mar 2020
Entah kenapa diantara serangkaian shirojyun, cuma dia yang gak terlalu aku suka. Menurut aku, ‘bau’ nya agak menganggu, ga bisa dijelasin secara jelas tapi itu kaya bau bahan kimia:( Setelah pemakaian face wash ini dikulitku juga agak kering dan harus segera pake hydrating toner.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Seruniiii
Dry Skin, Medium, Warm
21 Mar 2020
Rekomen
Produk hadalabo gak pernah ngecewain di aku, salah satunya produk ini, facial wash nya gak bikin kering dan gak bikin muka jadi ketarik dan keset, teksturnya lembut, gak ada bau nya sama sekali jd nyaman banget dipakai, untuk efek whiteningnya sendiri blm terlalu kurasain
Usage: More than 1 year Shopee
M
Monalisa
Dry Skin, Medium, Warm
20 Mar 2020
Rekomen
Kuncinta kucinta kucinta. Ga bikin kering, ga bikin keset ga jelas. Ga mahal. Haha.. Aku suka banget make ini sebagai second cleanser. Dia melembabkan, membersihkan juga, ga bikin jerewi muncul, ga bikin kering lebay, I love you.
Usage: 1 month - 3 months Watson
E
Els33
Oily, Medium Dark, Warm
19 Mar 2020
Rekomen
Hada labo tu mang produk yang gak macem2.. no bau apapun, trus pas dipake tu enak.. buat kulit jd lembab gitu.. cocok banget tuk kulit kering... pi efek whiteningnya gak keliatan menurutku.. pokok klo kulitku lg kering isa d atasi pake ne produk
Usage: 3 months - 6 months Hypermart
M
mitapunov
Normal, Medium, Warm
17 Mar 2020
ya ampun salah review, maap maap. ga baca kalau ini fw bukan moisturizing milk 😥 kalo moisturizing milknya sih aku pake ini 7th yg lalu, inget banget gara2 ngerasa gak work di aku jadi aku pake sebagai hand body dan malah lembab bgt enakeun buat tangan sama kaki. Tekstur cair kental warna putih susu, baunya ya yg aku bilang bau hada labo tuh khas gitu. Tertarik beli ini soalnya liat tulisan terjual 1 tiap 2 detik, angkut aja walopun saat itu berasa pricey bgt soalnya masih kuliah.
Usage: 3 months - 6 months toko kosmetik lupa namanya
M
Megaaisya
Dry, Medium, Warm
17 Mar 2020
Rekomen
Gentle, seger, gak ada bau aneh wewangian, bikin kulit sehat kenyal, gak ketarik karena aku type dry skin suka cuci muka yg finishnya lembab. Dan kalo rutin pakai si face wash ini bikin kulit cerah sehat bersih, cerah yaa bukan putih. Aku ga repurchase krn suka gonta ganti facewash hehehe
Usage: 3 months - 6 months Watson
Prev
Laman 87 dari 236
Next