D
dreamyracel
Oily, Medium Light, Neutral
Please banget ini produk hada labo baru pake beberapa hari ga nyampe seminggu bikin muka gue gatal gatal terus pada muncul jerawat kecil bertebaran😰huhu padahal aku pangennya bersihin sekalian mencerahkan😭tapi ga cocok dikulit aku huhu
Usage: Less than 1 week
Jumbo Mart
Y
yola0
Dry Skin, Medium Light, Neutral
hampir gaada baunya, yaa khas hadalabo bau2 samar tapi bukan fragrance gitu. bentuknya thick cream gitu, lumayan berbusa sih seingetku. efek mencerahkannya cenderung ashy (putih dempul wkwk) but it doesnt break me out. harganya jg murah dan mudah di dapet di mana2
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
M
magdabatubara
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya penasaran mau nyoba Hada labo yang biru ini, karna aku udh nyoba yang toner Shirojyun nya dan COCOK. Setelah ngumpulin niat, terbeli lah dia. Awal pemakaian biasa aja, gk ada beda dengan FW merk lain, yang buat aku suka sih dia gak begitu kesat dan gak narik setelah cuci muka.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
Q
qintharagrd
Combination, Medium, Warm
kalau yg mild peeling lebih ke deep cleansing, hada labo yg ini lebih ke purifying! karena menurutku setiap kali habis cuci muka, begitu ngaca, wah bener bener kerasa lebih cerahnya! kaya semua debu dan polusi tuh bener bener terbilas sama face wash ini. so far sih gaada kendala jadi masih okay
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
N
Nuratifa
Oily, Medium, Neutral
Aku beli produk ini iseng doang. Pas pertama pemakaian, gak ada hasil apa apa. Tapi setelah di lanjutin, malah bikin muka aku jadi jerawatan. I think produk ini bakal lebih cocok buat temen-temen yang kulitnya kering, soalnya cukup untukmelembapkan kulit yang kering.
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
D
dhawamwellinda
Combination, Medium Light, Neutral
Setelah pakai fw hada labo yang putih cukup lama beralih lah sama yang si biru ini berharap bisa mudarin noda noda bekas jerawat aku. And yaa sesuai harapan dia bantu mudarin bekas jerawat aku walaupun nggak terlalu signifikan dan pastinya dibarengin dengan skincare lainnya. Dimukaku ngaruh sih dia bikin lembab, dan nyaman. Udah repurchase berkali kali sih sama fw ini😂
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
T
tessamonica_
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain produk ini krn banyak yg bilang hadalabo itu bagus, harganya jg murmer. Pas pake bener2 enak gentle banget, sejak pake ini muka aku jarang jerawatan kayk calm gitu jerawat2 yg aktif jg jadi mereda gituuu, bener2 ga kecewa sih pake fw ini kualitasnya oke dan harganya affordable.
Usage: Less than 1 week
Superindo
A
agneps
Normal, Medium, Neutral
pertama pake mild peeling bagus sih tapi lama2 muka ku udah biasa aja gitu malah kusam terus komedoan bgt, coba ganti yg ini soalnya kata temenku lumayan dan jatuh cinta banget❤ kusam aku hilang setelah pemakaian 1 minggu, lebih kenyal juga dan semakin lama lumayan cerah, so aku akan selalu repurchase karena ini sangat2 WORTH IT
Usage: 3 months - 6 months
Century
G
gizellavp
Combination, Medium Light, Neutral
aku lumayan suka beberapa produk hada labo, selain emang terjangkau dia juga bekerja dengan baik di muka aku, face wash ini gak bikin muka aku jerawatan, tapi juga gak ada efeknya di muka aku, yauda cuma sekedar face wash aja, repurchase? sepertinya engga
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
S
sabinazzh
Normal, Medium Light, Neutral
love this facewash so muchhhh, sabun cuci muka pertama yang cocok banget,sekarang pake brand lain, samasekali gabikin kulit beruntusan, malah kerasa alus gitu, kalo untuk mencerahkan kayanya aku kurang dapet, teksturnya creamy tapi gak bikin kering ato keset gituuuuu, kulit rasanya lembab terus, suka bangett
Usage: 6 months - 1 year
golden