Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

R
Rainbow_me
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Mar 2020
Rekomen
bener bener face wash yang aman banget buat kulit nggak ada wangi nya nggak ada pewarna nya nggak ada sabun nya dia melembapkan banget dikulit nggak bikin kering abis cuci muka cuma efek mencerahkan seperti klaim nya nggak bekerja di aku but so far so good
Usage: 3 months - 6 months Matahari
O
Ocha_a
Oily, Medium, Warm
11 Mar 2020
produk hada labo pertama yang aku coba. tapi ga terlalu bagus, kurang cukup untuk membersihkan wajah aku yang berminyak. baunya juga kurang enak, kaya bau santan gtu. dan lama kelamaan make ini malah bikin kusem. akhirnya aku kasih ke orang lain. kalau untuk harga, lumayan terjangkau.
Usage: 1 week - 1 month Dan+Dan
F
Farinka
Dry, Medium Light, Warm
10 Mar 2020
Rekomen
efek produknya di aku so so aja. malah kayaknya bakal bruntusan kalau dipakai lama2 soalnya aku pakainya trial kit yang kecil itu satu paket sama pelembabnya. rasanya jg g bikin bersih aja. mencerahkan sih iya, overall, ini produk lumayan. g purchase karena masih banyak produk drugstore yang lbh works
Usage: 1 week - 1 month Guardian
N
nrlmlda
Oily, Medium Dark, Warm
09 Mar 2020
Rekomen
iseng cobain produk ini karena kata temen bagus udah pakai semingguan menurut ku ga kasi efek apa2, pakai pas muka lagi jerawatan alhamdulillah ga ngaruh, kurang suka sm bau sabunya aneh :(. mungkin bakalan coba produk yang lain dulu deh
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nadyameyliana
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2020
Rekomen
keseluruhan sih gak masalah di kulit ku bagus2 aja , gak nimbulin jerawat baru dll. tp kalo blh diurutkan dari ketiga face wash hadalabo yg kucoba ini urutan yg kedua deh . yg pertama masih lbh suka yg kemasannya putih
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
Ainurrahmaa
Dry, Medium Light, Neutral
03 Mar 2020
Saat liat review orang2, aku jdi mau coba fw ini. Katanya bisa menyamarkan noda hitam. Tapi saat aku pakai fw ini jadi kering bgt dan beruntusan. Terpaksa aku pakai sampai habis krn kalau ga dipake jadi mubadzir 😭😭😭
Usage: 1 week - 1 month Watson
F
Fhiliiip
Normal, Medium, Warm
03 Mar 2020
entah kenapa sama malah bikin komedoan dan muka kering beruntusan pula. padahal tonernya cocok banget. untuk yg mau coba mending beli travel size nya dulu aja untuk memastikan kalian cocok enggak. drpd udah beli full size ternyata malah ga cocok kan sayang banget
Usage: 1 week - 1 month Shopee
D
dahliaks
Oily, Medium, Neutral
03 Mar 2020
info dari teman2 produk ini bagus, aku coba beli kebetulan sabun wajahku habis, pertama kali pakai udah beneran ga nyaman banget, muka ku langsung muncul anakan jerawat, awalnya mikir hormon lagi haid, tapi sampe selesai kok masih jerawatan, dan dimuka masih ga enak banget. fix aku ngga cocok, mana jerawat yg muncul gede2 banget kaya bisul, dan itu ga cuma satu atau dua, tapi banyaaak.. teksturnya agak ada kasar2nya gitu, kaya scrub tapi bukan, ga begitu berbusa, dan ga ada aroma (no perfume), jadi harusnya aman dikulit, tapi ga cocok di aku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Andini92
Combination, Medium, Neutral
01 Mar 2020
Rekomen
Awalnya browsing lagi kelebihan dan kekurangan produk ini. Sebgian besar byk yg cocok, makanya kau cobain..tapi......setelah kucoba, emg sih lembab di muka, muka keliatan betsih..tp sepertinya emg kulit wajahku yg emg blm bs menyesuaikan dan kurang cocok, jd muncul bruntusan dan jerawat kecil kecil :(
Usage: Less than 1 week Watson
P
Putri_Annisa23
Combination, Medium, Neutral
29 Feb 2020
Rekomen
First of all, ingredientnya gentle. Harganya affordable, gampang dicari. Not stripping at Ooooo0llLlllll malah berasa lembab gt, baunya agak aneh krn gaada fragrancenya samsek, kl km tim anti bau aneh i suggest u to go with hada labo tamagoha, krn baunya lebih enak dikit wkwk. Yaudala cintaku, membersihkan, menghidrasi, melembabkan. Lovvvv😍💯
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 88 dari 236
Next