T
Tuyuldanmbakyul
Combination, Light, Neutral
Cuci muka dengan fw hadalabo series ini bikin muka bersih tapi tidak keset ketarik, tapi tidak licin juga setelah dicuci. Pas aja gitu rasanya. Busanya banyak dan selama pemakaian ga bikin breakout sih. Untuk mencerahkan belum keliatan sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
ratridprm
Normal, Medium Light, Neutral
biasanya aku pake yang gokyujun terus penasaran pengen coba pake yang shirojyun ini. kalo abis pake facewash ini enak engga bikin muka ketarik walaupun busa nya banyak (aku suka face wash yang busanya banyak) terus ini juga bikin kulit berasa lembab dan muka kelihatan sedikit cerahan
Usage: 1 month - 3 months
Dan+Dan
R
rizkaaulia
Oily, Medium Light, Warm
Face wash terbaikkk setelah dipake gak bikin muka ketarik, muka berasa lembut banget dan lebih cerah seketikaa. Busanya gak banyak dan gak dikit juga jadi pas. Gak ada wanginya sih menurutku jadi cocok buat yg gak suka face wash yg ada wanginya
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
amrinasabillaa
Combination, Medium, Warm
Beli ini pas baca2 review di channel utube nya female daily krn penasaran apalagi ada embel2 brigtening nya krn wkt itu emg lg pengen bgt beli fw yg mencerahkan gt pas dipake enakeun sih ga bikin breakout di kulitku cuma efek bright nya krg keliatan pdhl aku udh pake sekitar 3bln lebih tp alhamdulillah kulit aku baik2 aja selama pake product ini hehe
Usage: 1 month - 3 months
Watson
S
Sofiazulfa31
Oily Skin, Medium, Neutral
Aku biasanya pake untuk morning facia wash, ini juga ga bikin muka ketarik, busanya pun ga terlalu banyak, enak sih finish nya bikin muka lembut banget jadi glow seketikaaawkwk sukakkk, lumayan sih ini bikin cerahan walupun butuh waktu yang cukup lama
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
zahranayla
Normal, Medium, Neutral
Dari sekian banya facial wash yg aku coba ini yg terbaik sih.Ga ada efe ketarik sama sekali, mencerahkannya dapet, melembabkan juga. Harganya terjangkau lagi. Rekomen buat yg wajahnya kusam. cuman agak susah nyarinya.
Usage: 3 months - 6 months
Hypermart
I
Intan93
Combination, Medium Light, Neutral
baru lagi pake ini sih sebenernya 🤭 soalnya skincare yang biasa di pake abis dan dompet lagi menjerit. After all, ini masih jadi holy grail lah sama lotion juga milk nya, bikin lembap. rekomen banget buat kulitnya kering sama sensitif,, tapi minusnya di aku itu lamaaaaa bikin cerahnya,, ku jadi pingin ngelirik yang lain tapi takut BO, temen2 yang pake hadalabo juga, ada rekomendasi daycream yang cocok di sandingin sama hadalabo ga? bingung kemarin pake Pond's malah BO
Usage: More than 1 year
Shopee
Z
zaahrin
Normal, Medium Dark, Neutral
i like this product ✨ habis dipake sama sekali ga bikin kering, busanya pas ga terlalu banyak. walaupun untuk claim mencerahkan ga keliatan di aku. harganya juga affordable dan gampang ditemuin. yang aku kurang suka itu baunya aneh banget, i can’t even describe it tapi yg jelas agak ganggu baunya
Usage: 3 months - 6 months
Watson
A
alinda24
Combination, Medium, Warm
FW Hadalabo dari varian ini yg plg ku notice bau nya dari pertama, karna memang dia fragrance free tapi gapapa sih, malah seneng banget.. pake ini tu besok hari nya pas cuci muka berasa lembut banget di wajah.. pake ini semenjak hamil nyoba starter kit aja awalnya, udah repurchase berkali2 sampe putusin beli yg fullsize. Setelah smpt stop pake ini karna nyoba skincare lain akhirnya balik lagi pake ini tp FW nya aja, karna yg lotion dan milk nya aku lebih suka pake yg gokujyun.. Yah nama nya cewek ya, meski udah cocok sama satu produk, ada rilis yg baru mau coba2 deh😬 oh ya, ini habis cuci muka ga berasa ketarik atau jadi kering kerontang kaya FW umumnya, berasa licin tapi lembut, aku suka banget FW jenis ini.. Yg mau nyoba bisa beli starter kit nya aja dulu☺️ repurchase? Yes ofcourse!
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
R
rahmahaniya
Combination, Medium, Neutral
nyoba ini udh beberapa bulan yang lalu sih, tapi baru sempet review skrg, tadinya biasa biasa aja kyk sabun biasa, kok makin kesini makin banyak redness nya, kyk jerawat bumpy gitu gajelas, sebelum nya emg punya problem redness, aku kira sabun ini bisa mengurangi, taunya malah memperparah, baunya juga kurang enak :(
Usage: Less than 1 week