I
Irenedpuspita
Dry, Medium Light, Warm
Cocok banget di kulitku yang kering, sama sekali gak bikin kulit ketarik habis dipakai. Semacam dupe nya senka sih ini, soalnya efek yang dirasain sama persis. Udah pakai sejak 2 tahun lalu dan masih setia sih, jadi yaa sebagus itu. Kalau untuk efek mencerahkan sih enggak kerasa ya, cuma cocok banget buat kulit kering.
Usage: Less than 1 week
A
astarimf
Dry, Medium, Warm
Aku ngerasa ini kaya dupe nya senka walau busanya ga se-foamy senka. Tapi efek setelahnya mirip senka. Ga narik, bikin kulit halus, agak cerahan setelahnya. Wanginya agak wangi2 chemist tp ga ganggu kok.
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
T
terkilis
Normal, Medium Light, Neutral
Dia ada busa tapi dikiiit banget hampir gaada. Dia non-fragrance dan itu bagus tpi jadi baunya alami gitu kyk santan(?). Ga bikin kering sama sekali dia ngelembabin, tapi sayang ga ngaruh apa apa ke kulitku jadi aku coba yang lain aja✨
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
S
sabelaamp
Combination, Medium Light, Warm
Aku sempet pake hada labo yang ini karena yang biasa aku pake yg peeling susah dicari, kalo yg ini doesnt work that much, aku ngerasa gaada perubahan sama sekali bener bener cuma bersihin doang, dengan klaim nya yang whitening harus nya ada efek whitening nya si hihi, tapi overall utk bersihin muka ini bgs” aja
Usage: More than 1 year
Indomaret
F
feliciaandalas
Oily, Medium Light, Cool
Awalnya udah pede banget cobain ini tuh apalgi klaimnya whitening kan. Pake tu hari pertama besoknya lgsg tumbuh2 jerawatt huhuhu. Berenti pake ini muka lgsg agak baikan. Jadi skrg cm nongkrong doang di bathroom tapi gak dipake jadi trauma pake hadalabo nih. Pernah cb moisturizernya jg gak cocok huhu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
Yustika
Combination, Medium, Neutral
cinta banget sama produk ini, sekarang baru facial wash ini yang cocok sama aku gak bikin bruntusan dan gak bikin kering sama sekali, penyelamat ku banget pas aku salah pake produk pencuci muka yang bikin muka ku tambah item dan bruntusan, setelah 1 bulanan pake ini bruntusan ku ilang cuma tinggal 1,2 gitu.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
V
vionnadinda
Oily, Medium, Neutral
Gue sebenernya udah repurchase dua kali. lagi pengen nyari fw yang efeknya mencerahkan. di gue produk ini bikin cerah sihhhh tp cuma beberapa saat abis cuci muka doang. trs setuju kalo ini bikin lembab. bagi sebagian org mgkn gasuka baunya ya, tp di gue biasa aja sih. pengen repurchase mungkin buat nyobain serangkaian produk shirojyun ini yg claimnya bikin cerah.
Usage: Less than 1 week
F
ftrntq
Combination, Medium Light, Neutral
Yang aku suka itu abis cuci muka ga bikin keset trus bahannya ga make parfum, ga nimbulin jerawat juga. Udah hampir setahun make ini. Claimnya sih nyerahin tapi ga kerasa. Mau pindah ke yang lain masih belum bisa 😂
Usage: Less than 1 week
K
karina99
Oily, Medium Light, Neutral
Aku cocok bgt pake rangkaian hadalabo yg putih. Dari fwnya, moisturizer, dll. Bahkan dulu kulit ku kering sampe ngelupas dan membaik karena pake hadalabo. Karena puas dengan hasilnya, akhirnya aku penasaran lah sama varian lain dan beli yg biru biru ini. Sedih bgt di hari hari pertama aku jerawatan di jidat. Padahal aku belom pernah sekalipun jerawatan di jidat sebelumnya. Bisa dibilang, ini nih awal mula aku jerawatan bahkan sampe skrg. Sedih bgt😢
Usage: Less than 1 week
Watson
A
Anggitabd
Oily, Dark, Neutral
pake ini gara gara mau move dari hadalabo yg putih,sehabis cuci muka pake yg ini kulitku jadi agak cerahan,trus kering malahan,entah kenapa produk hadalabo fw di mukaku gak menimbulkan sesuatu yg wow.
Usage: Less than 1 week