Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
arumjn_
Dry, Medium, Warm
14 May 2020
Rekomen
fw ini gabeda jauh sm yg gokujyun series, walaupun yg ini katanya bisa mencerahkan tp gakeliatan efeknya samsek buat aku, masih kerasa sedikit ketarik juga dan yg bkin kaget tbtb pori2 ku jd makin gede donggg:'(
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
E
evitarahmani
Normal, Medium, Neutral
14 May 2020
Rekomen
g mencerahkan ky klaim nya,cuma,kl abis cumuk pake ini,muka bener2.lembap bgg,g ketarik,kyanya ini cuma melembapkan di muka ku,dan memperbaiki tekstur muka juga,soalnya setelah rutinin pake ini,bruntusan di daerah dahi,agak sembuh,repurchase?no,udh nemu yg lebih cocok hehe
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
A
aliyamaulidna__
Combination, Dark, Cool
11 May 2020
maaf bgt hada labo,aku tidak cocok dengan produk ini karna bikin beruntusan maaf yaallah,gatau deh kalo orang lain moga cocok gan,berharap bersihan ternyata bikin beruntusan,mmf sgd lah,busanya ga banyak kaya perasaan cinta dia ke kamu,iya ga banyak,gd wanginya juga kaya perasaan mas crush ke kamu,iya gada
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
alivalive
Dry, Medium, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Face wash yang paling cocok sama aku sejak 2013 pake ini. Pernah tahun lalu iseng cobain cetaphil tp hasilnya muka lgsg bruntusan parah. Akhirnya stop dan balik lg pake ini bruntusan ilang. Waktu hamil dan nyusuin pun masih pakai face wash ini
Usage: More than 1 year Tip Top
G
GPC
Oily, Medium Light, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Beli ini sebenernya ga Di sengaja. abis sampe kantor Naik kendaraan umum. Pas mau cuci muka ga Ada sabun. jadinya pergi family mart Dan random Aja milih ini. product ini bagus sih. membersihkan banget apalagi abis kena polusi. rasanya jadi bersih kulit Dan ga bikin kering.
Usage: 6 months - 1 year family mart
A
annisa_na
Normal, Medium Light, Neutral
11 May 2020
Rekomen
Biasa cuci muka pake sabun mandi. Tp semenjak mulai peduli sama muka, facewash ini yg pertama kubeli daaannn bagus bgt. Makenya dikit aja, gak terlalu banyak busa, setelah pemakaian muka halus, gak keset. Skrg pakenya antara ini atau Cetaphyl. Luvv bgt.
Usage: More than 1 year Watson
F
firdhananifa
Combination, Medium, Warm
10 May 2020
Rekomen
Uwuuuuuuu awalnya seneng banget pake ini wajah lebih cerah, bersih, dan ga jerawatan. tp lama kelamaan kok kaya kusam gitu ya di wajahku. ga jerawatan siih tp kusam. Repurchase? maybe sih soalnya harganya msh terjangkau meskipun setelah sekian lama penggunaan jadi b aja. lagi cari-cari fw yg lebih mantul lagi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
greenteaoct
Dry, Medium Light, Cool
10 May 2020
Rekomen
Facewash ku sejak 2013 sampai sekarang! Produk ini emang gak buat kulitku cerah, tapi sejak pakai ini jarang bgt ada jerawat muncul, wajah kusam ku menghilang, dan bikin lembut dan halus. Sangkin cintanya udah gak tau ini repurchase keberapa hehe
Usage: More than 1 year Guardian
R
ririsazet
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2020
Rekomen
menurutku ini produk gabikin cerah seperti klaimnya, tapi bikin lembab banget, harganya juga terjangkau, dia agak ada bau bauannya gitu si, ngga bikin ketarik juga, nggaa kecewa karna dia bikin lembab.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sophie_sevianney
Normal, Medium, Warm
08 May 2020
Rekomen
CINTA BANGET SAMA PRODUK INI ASLIKKKK. dia ngaa bikin kulit kering setelah cuci muka, bahkan dia bikin kulit jadi halus bgt. aku uda cobain bbrp produk fw tapi selalu breakout setelahnya. emang paling cocok ama hada labo yang ini doang dah. saking cintanya, aku sampe repurchase lebi dari 6 kali
Usage: More than 1 year Watson
Prev
Laman 82 dari 236
Next