Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

F
ffaanny
Combination, Medium Light, Warm
24 May 2020
Rekomen
Waktu itu iseng aja beli face wash ini eh ternyata cocok trus dia gak bikin muka ketarik dan kering gitu, dan emg yg kucari yg gk bikin kering dan ketarik pas banget, tp untuk whitening nya agak kurang sih tp gpp tetep rekomen
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mestikurniasih10
Oily Skin, Medium Dark, Warm
23 May 2020
Rekomen
face wash paling enak yg pernah aku coba 😍 sesuka itu krn ini mild di wajah. aku pakai ini karena direkomendasiin sama temen. cuma agak kurang suka sama baunya yg menurutku kaya ampas yg udah lama :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
ennuuyy
Combination, Medium, Neutral
22 May 2020
Rekomen
aku pake fw ini cuma untuk pagi hari karena malemnya pake yg seri tamagohada. facewash ini ada baunya sedikit tetapi bukan aroma fragrance gitu, cukup aman tidak mengganggu. teskturnya creamy dan saat dibasuh sedikit ada busanya, yah typical fw hada labo. gimana soal reaksinya? yap di aku cukup mengurangi kekusaman! dan kulit tetap lembab, tapi sayang banget bikin lumayan lama kering di jerawat. Sepertinya tidak repurchase karena so so buat kulitku yang cenderung berjerawat.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsabillanfh
Dry Skin, Medium Dark, Warm
20 May 2020
Rekomen
pake fw ini punya kakakku karena fw ku udh habis dan blm repurchase lg. sedikit ada aromanya dan teksturnya creamy. dia gk bikin kulit aku kering dan ada efek cerahnya setelah pemakaian. aku pake fw kalo kulitku bener-bener ngerasa kusam bgt
Usage: 3 months - 6 months Sample
L
Lavignechoi_
Combination, Medium, Cool
20 May 2020
Rekomen
Jadi ini udah botol ketiga aku dri hadalabo shirojyun ini, dan yang aku liat dri hasil di wajah aku itu brightening nya lumayan, tapi itu cuman waktu baru cuci muka aja sih. Kalo moisture nya bagus. Tapi bau nya bagi sebagian org maybe rada gaenak ya, tapi kalo aku pribadi sih udah kebel kebel aja sama baunya. I don't really care about the smell sih, i care about the effect to my skin. Dan surprisingly bekas jerawat di pipi dan bekas bruntusan juga pelan pelan memudar. Ini sih bagus sih, texture nya juga ga banyak busa jadi aman. Trus kalo udah di pake juga ga ketarik gitu rasanya. I really recommend this. You must try!! Repurchase? OFC yess!!!
Usage: 1 month - 3 months Suzuya
N
nidanida
Combination, Medium, Warm
19 May 2020
Rekomen
Dapet rekomendasi dari temen katanya pake ini ga bikin kulit jadi keset dan ketarik, dan ternyata emang bener pas udah pake kulit jadi berasa lebih kenyal, untuk klaim memutihkan nya belum kerasa banget sih soalnya baru 3 bulan pemakaian, tapi cukup memuaskan kok
Usage: 3 months - 6 months Borma
D
disfiani
Combination, Light, Neutral
19 May 2020
Rekomen
dapet banget moisturizingnya, untuk klaim cerahnya belum mungkin ya. tapi enak aja gitu, setelah muka di keringin pake tisu pas pegang wajah lembut kenyal. sukakkk! sebenernya di kasih sama kakak soalnya lagi pandemi gini fw Hadalabo Tamagohada aku udah abis wkwkwk. buat masalah moisturize, aku lebih pilih ini daripada tamagohada sih.
Usage: 1 week - 1 month Hypermart
F
ffuryo
Oily, Medium Light, Neutral
16 May 2020
Rekomen
Ada efek keset setelah pemakaian, dan ada efek instant whitening untuk beberapa saat setelah pemakaian, gk expect banyak juga karena harganya yg tergolong murah, gk bisa ngilangin beruntusan juga sih, tp worth to try
Usage: 1 month - 3 months Transmart
A
aulianditaa
Normal, Medium Light, Neutral
16 May 2020
Beli ini karna tergiur review orang2, kataanya hadalabo yang ini bisa cerahin wajah, tapi di aku dia ga ngefek apa apa, mungkin karna aku cuma ngabisin 1 tube kecil, karna gasabar dan gakuat sama baunyaa:( bersihin muka nya sih ok, cuma pemakaian ke berapa gitu aku malah sedikit bruntusan dann menjadi jerawat sampai sekarang, tp gamau nething sama ini sih, pingin coba varian yang tamagohada juga sih hehhe
Usage: 1 week - 1 month Lazada
I
issnitami
Oily, Medium Light, Neutral
14 May 2020
awalnya mau beli yg varian peeling aha+bha, cuma kosong, dan butuh banget facial wash. akhirnya nyoba ini. bikin muka cerah sih, tapi pas pemakaian seminggu ada bruntusan dab merah2. sebulan langsung break out. akhirnya berhenti buat pake
Usage: 1 week - 1 month Watson
Prev
Laman 81 dari 236
Next