I
indanurhasanah
Normal Skin, Medium, Neutral
entah kenapa dari rangkaian seri produk hadalabo ini paling ga cocok. di kulitku ga bkin masalah sih tp brasa ga ada efek apa apa. lebih suka fw seri gokjyun dan tamagohada. selain itu setelah cuci muka berasa ga sekinclong klo pake fw gokjyun
Usage: 6 months - 1 year
Watson
A
aulialarasati
Dry, Medium Light, Neutral
Pake ini setelah berhenti pake hadalabo facewash yg putih yang buat kulit kering Alhamdulillah sama2 cocok, klaimnya yang biru ini ada mencerahkan tapi yg aku rasain bgt itu melembapkan 🤗 So far sukaaa sama facewash ini
Usage: 6 months - 1 year
Century
F
fikapermata
Combination, Medium Light, Neutral
termasuk facewash yg aku suka dan cocok d muka aku karena muka aku sensitif bgt sekalinya salah pake produk tu langsung muncul jerawat kecil,dia gabikin muka macem” sih trus efek mencerahkannya juga ada tp ga langsung keliatan gitu,lama kelamaan aku ngerasa b aja make fw ini jadi aku ganti produk lain deh
Usage: 3 months - 6 months
Watson
D
desysucii
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagusss bangetttt sih dikulit aku yang oily. bikin kulit jadi lembutt gituuu, ini pertama kali pake produk hadalaboo dan sesukaa ituu, terus baru sekali pemakaian wajah emang kelihatan lebih cerah satu tingkat hihiiii
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
aisa_kansha
Combination, Medium, Neutral
Kurang cocok di tipe mukaku yang combination oily walaupun di pemakaian pertama ini langsung halus banget mukaku tapi langsung berminyak beberapa saat kemudian. Repurchase? Enggak dulu deh soalnya harganya juga lebih mahal dari face wash biasanya
Usage: 1 month - 3 months
superindo
S
sunxkissed
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya aku coba fw ini punya sepupuku pas lg nginep. ternyata enak bgt dongg, gabikin kulit kering ketarik, malah lembap bgtt.. tp cerahnya ga ngefek sama sekali. akhirnya aku beli yg ukuran kecil dulu (takut tiba2 efeknya beda😭) alhamdulillah, selama pemakaian ga ada efek negatif. aku ga repurchase krn kulit kena FA dan mesti cari fw yg FA safe
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
B
bunga_sasa
Combination, Medium, Warm
Baru pake 2 hari masih bingung sih cocok apa gak :( cuma kok ngerasa agak kusem ya muka ku :( tapi masih mau aku lanjutin lagi deh mau liat kedepannya semoga cocok dan bener mencerahkan, trus gak ngasih efek negatif lainnya semoga saja😭😭😭😭😭😭😭
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nyomanony
Combination, Medium, Neutral
Untuk aku yg jenis kulit kombinasi,ini ngebuat muncul jerawat gitu,trus muka jadi kering setelah penggunaan 5 kali. Awalnya fw ini gak ada masalah apapun,eh tpi setelah pemakaian hampir seminggu,jerawat jadi bermunculan gtu. Stop pemakaian sih:(
Usage: Less than 1 week
Indomaret
C
chachaii__
Combination, Medium Light, Warm
HOLY GRAIL !!! SEBAGUS ITUUUUU !!!!! waktu itu aku bingung plih face wash karna banyak yang gak cocok terus liat ini di watson pertamanya aku coba staterpack nya holy grail !! cocok dimuka aku dia low ph no fragrance , no colorant and no alcohol jadi cocok buat kulit sensitif untuk efek mencerah kan pelan pelan yaa tapi gak kayak face wash lain yang cerah nya habis cuci muka doang semakin hari wajah ku semakin cerah !! RECCOMENDDED !! repurchase ? OF COURSE !!!!
Usage: More than 1 year
Watson
M
Matse
Combination, Medium Light, Cool
Inilah cikal bakal jerawatku muncul banyak yg smpe stengah taun ini belom bisa ilang bahkan bertambah huhu. Aku sabar2in tu pake sampe 3bulan lebih udah repurcase 2x jg, udah mencoba positif thinking tp ttep jerawatnya banyak. Mungkin karna ada efek whitening nya ya. Padahal udah berharap banyak sama ni produk :(
Usage: 1 month - 3 months
Guardian