Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
Facial wash ini emang beneran kasih efek mencerahkan. Sayangnya, facial wash yang tanpa pewangi ini baunya mengganggu menurutku, ga enak. Tidak ada jerawat yang muncul karena pemakaian produk ini. Minyak di wajah juga terkendali. Hanya saja, ku tak suka bau facial wash ini. Mungkin bagi orang lain, wangi β€œplain” seperti ini tidak mengganggu.
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nananabila
Combination, Medium Dark, Warm
25 Jul 2020
Rekomen
facial wash ini enak banget dipake, mencerahkan sekaligus membersihkan makeup bahkan yang matte kaya maskara, terus juga gaada fragrance nya, bakalan repurchase sih karna memang bagus bangetttttt untuk kulit aku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yunitarahman
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jul 2020
ga cocok:( Awal" pake enak bgt si bikin kulit licin terus lembab bgt ga bikin kering tapi setelah 3 hari pake mucul jerawat besar" dipipi dan di dahi,akunya juga salah karena muka aku oily dan si hada labo yg biru ini ada kandungan hyaluronic acidnya walaupun claimnya untuk semua jenis kulit tapi untuk kulit oily kayanya belum cocok!
Usage: Less than 1 week Shopee
V
vina_devina
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2020
Review nya bagus2, jadi tertarik coba. Hari pertama pakai, langsung beruntusan parah. Dahi ada jerawat lumayan gede, di pipi jerawat kecil2 banyakkk mungkin puluhan, di hidung pun yang biasanya sehat bisa jerawatan, pingir dekat telinga juga tumbuh benih2 beruntus. Pipi juga terasa panas, agak merah. Memang kulit sekitarnya jadi cerah, tp dengan kondisi muka rusak begitu, aku stop penggunaan. Sayang sekali padahal baru pakai 1x.
Usage: Less than 1 week Traditional market
K
kanity
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
biasanya pake yang gokujyun tapi karna pas cari gada yaudah nyobain yang ini. ternyata sama aja sih ga merasa ada yang beda, baunya juga sama. pokoknya bucin sama hada labo. karna kulitku super sensi kalo ada parfumnya jadi pake fw hadalabo terus
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
N
noniean
Oily, Dark, Warm
18 Jul 2020
Rekomen
Ini face wash hada labo pertama yang aku coba, ga bikin BO dan reaksi aneh2 di wajah. Ga bikin wajah ketarik juga, menurutku ini gentle banget. No colorance n no fragrance jdi cukup aman untuk kulit sensitif, efek mencerahkan sih belum kerasa ya mungkin krna di produk skincare lain aku ga ada senyawa khusus brightening. Sudah botol kedua sekarang πŸ‘
Usage: 3 months - 6 months Mirota
D
dniita
Oily, Medium Dark, Neutral
17 Jul 2020
Rekomen
dapet ini dari pameran Beauty di bandung. untuk reaksinya di kulit w ini biasa aja. enggak ada istimewa ya. cuma bikin seger aja. enggak bikin w BO. untuk repurchase no. karna w udah pakai produk lainnya
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
AfroUmmahAkief
Dry Skin, Medium Light, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Yang paling aku suka dari produk hadalabo tuh ngga ada wangi2an. Sabun muka ini teksturnya krim pekat lembut, busanya juga lembut banget dan lumayan banyak, no parfum no alkohol, muka berasa bersih banget dan lembut, awalnya kaya mau ngga cocok gitu ternyata lama lama enak an.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yunitasfr
Combination, Medium Light, Cool
15 Jul 2020
pake ini pertama kali langsung ngerasa ga cocok karena kering gitu. ga lama kemudian timbul beruntusan dan muka jd kusam.. cb lagi besok nya ternyata masih kaya gitu jd aku putusin buat berenti dan aku kasih ke temen yang cocok
Usage: Less than 1 week Hypermart
R
Riniirmanti
Oily, Medium Light, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Suka gonta ganti produk hada labo karena semuanya cocok, dan ini salah satu yg aku suka sih varian yg biru karena kayak efek mencerahkan dapet bgt, ga bikin muka kering dan ketarik. Banyak busa dan aku suka itu! Bersih juga, dan ofc affordable. perfect!πŸ˜‚
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 74 dari 236
Next