A
astylatifatulf
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Facial wash ini emang beneran kasih efek mencerahkan. Sayangnya, facial wash yang tanpa pewangi ini baunya mengganggu menurutku, ga enak. Tidak ada jerawat yang muncul karena pemakaian produk ini. Minyak di wajah juga terkendali. Hanya saja, ku tak suka bau facial wash ini. Mungkin bagi orang lain, wangi βplainβ seperti ini tidak mengganggu.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nananabila
Combination, Medium Dark, Warm
facial wash ini enak banget dipake, mencerahkan sekaligus membersihkan makeup bahkan yang matte kaya maskara, terus juga gaada fragrance nya, bakalan repurchase sih karna memang bagus bangetttttt untuk kulit aku.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Y
yunitarahman
Oily, Medium Light, Neutral
ga cocok:( Awal" pake enak bgt si bikin kulit licin terus lembab bgt ga bikin kering tapi setelah 3 hari pake mucul jerawat besar" dipipi dan di dahi,akunya juga salah karena muka aku oily dan si hada labo yg biru ini ada kandungan hyaluronic acidnya walaupun claimnya untuk semua jenis kulit tapi untuk kulit oily kayanya belum cocok!
Usage: Less than 1 week
Shopee
V
vina_devina
Combination, Medium, Warm
Review nya bagus2, jadi tertarik coba. Hari pertama pakai, langsung beruntusan parah. Dahi ada jerawat lumayan gede, di pipi jerawat kecil2 banyakkk mungkin puluhan, di hidung pun yang biasanya sehat bisa jerawatan, pingir dekat telinga juga tumbuh benih2 beruntus. Pipi juga terasa panas, agak merah. Memang kulit sekitarnya jadi cerah, tp dengan kondisi muka rusak begitu, aku stop penggunaan. Sayang sekali padahal baru pakai 1x.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
K
kanity
Combination, Medium, Warm
biasanya pake yang gokujyun tapi karna pas cari gada yaudah nyobain yang ini. ternyata sama aja sih ga merasa ada yang beda, baunya juga sama. pokoknya bucin sama hada labo. karna kulitku super sensi kalo ada parfumnya jadi pake fw hadalabo terus
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
Ini face wash hada labo pertama yang aku coba, ga bikin BO dan reaksi aneh2 di wajah. Ga bikin wajah ketarik juga, menurutku ini gentle banget. No colorance n no fragrance jdi cukup aman untuk kulit sensitif, efek mencerahkan sih belum kerasa ya mungkin krna di produk skincare lain aku ga ada senyawa khusus brightening. Sudah botol kedua sekarang π
Usage: 3 months - 6 months
Mirota
D
dniita
Oily, Medium Dark, Neutral
dapet ini dari pameran Beauty di bandung. untuk reaksinya di kulit w ini biasa aja. enggak ada istimewa ya. cuma bikin seger aja. enggak bikin w BO. untuk repurchase no. karna w udah pakai produk lainnya
Usage: 1 week - 1 month
Gift
A
AfroUmmahAkief
Dry Skin, Medium Light, Warm
Yang paling aku suka dari produk hadalabo tuh ngga ada wangi2an. Sabun muka ini teksturnya krim pekat lembut, busanya juga lembut banget dan lumayan banyak, no parfum no alkohol, muka berasa bersih banget dan lembut, awalnya kaya mau ngga cocok gitu ternyata lama lama enak an.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Y
yunitasfr
Combination, Medium Light, Cool
pake ini pertama kali langsung ngerasa ga cocok karena kering gitu. ga lama kemudian timbul beruntusan dan muka jd kusam.. cb lagi besok nya ternyata masih kaya gitu jd aku putusin buat berenti dan aku kasih ke temen yang cocok
Usage: Less than 1 week
Hypermart
R
Riniirmanti
Oily, Medium Light, Neutral
Suka gonta ganti produk hada labo karena semuanya cocok, dan ini salah satu yg aku suka sih varian yg biru karena kayak efek mencerahkan dapet bgt, ga bikin muka kering dan ketarik. Banyak busa dan aku suka itu! Bersih juga, dan ofc affordable. perfect!π
Usage: More than 1 year
Guardian