Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

L
Lagoola
Combination, Medium, Neutral
03 Jul 2020
Cukup bagus di kulitku karena nggak bikin break out. Klaim whitening-nya nggak nyata di kulitku, cuma berfungsi sebagai face wash untuk membersihkan sisa kotoran di wajah padahal aku pakai produknya satu rangkaian whitening lotion & milk-nya.
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
E
eakayl
Dry, Medium Dark, Cool
02 Jul 2020
Rekomen
Udah beli 5 botol kali sampe lupa. Udah jadi facewash andalan wkwk. Surfactantsnya aman, ga stripping, bukan sabun batang dilabelin sabun muka😏😏. Facewash gentle yang harganya sangat bersahabat dan ga macem macem lah yang penting bersih pokoknya.
Usage: More than 1 year Guardian
D
Deleee
Dry Skin, Medium, Warm
02 Jul 2020
Rekomen
Botol ke dua aku. Dan sesuka itu. Muka langsung bersih dan enaknya gak bikin kering yang ketarik gitu. Pake sedikit aja udah ada busanya jadi dan banyak isinyaa jadi abisnya sekitar 3-6 bulan buat aku pribadi. Ini cocok buat kulit yang kering
Usage: Less than 1 week Guardian
B
benarmnsr
Oily, Medium, Warm
01 Jul 2020
Rekomen
gara gara banyak bekas jerawat jadi kepikiran buat nyoba inilagi. dulu udh pernah nyobain tapi cuman beberapa kali pake gara gara ga cocok. tapi gatau kenapa pas pake lagi sekarang malah jadi cocok bgt. cerahnya ga lebay. ga bikin makin merah merah juga di muka aku yg sensitif dan acne prone. selalu suka sama hadalabo pokonyahh!!
Usage: 3 months - 6 months Transmart
M
Mita_Friscilia24
Dry Skin, Medium Light, Neutral
01 Jul 2020
Rekomen
waktu itu lagi gencar-gencarnya Cari facial Wash yang nggak bikin kulit kering dan Melembabkan, Terus nemmu ini awalnya iseng iseng eh ternyata enak dan nggak ada parfume nya jadi kaya aman gitu buat kulit terus pas aku coba beneran nggak kering nggak bikin kulit kaya ketarik kalo abis cuci muka.
Usage: 3 months - 6 months Borma
N
NRYAW
Oily, Medium Light, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
Ini Facial Foam Terbagussss, tipe kulit aku acneprone dan sensitif pake banget. Efek whitening nya keren ngefek banget buat nyerahin muka, hasil setelah cuci muka gabikin kering ketarik, dan yang paling penting ga bikin jerawatan.
Usage: More than 1 year Brand website
T
tifaniputri_a
Dry Skin, Medium Light, Neutral
29 Jun 2020
Rekomen
entah kenapa pake sabun cuci muka ini gaada efek apa apa di muka aku jadi aku beralih deh, menurut aku cuman ngerasa lebih bersih setelah cuci muka aja selebihnya gaada apa2 lagi huhu sayang banget padahal ini lumayan awet untuk ukuran yg kecil
Usage: More than 1 year Guardian
N
nikkadn
Oily, Medium, Warm
25 Jun 2020
Pernah pake ini brg viva face tonic bengkoang lama" malah muncul jerawat kecil" gt awalnya. Kirain bakal ilang sndiri, eh malah makin gede jadi jerawat batu. Trs muka lgsg breakout parah 😭😭 auto berhenti pake ini, lgsg aku buang ke tmpt sampah karna trauma 😭😭 gatau karna viva face tonic atau produk ini, keduanya membuat satu tahun sekolah terakhirku di SMP menjadi kelam 😭
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cempakacitra
Dry, Medium, Neutral
25 Jun 2020
Rekomen
Facial wash pakai hada labo, wajah langsung keset dan kinclong seketika.. suka banget! tapi dulu sempet ga ada di drugstore. akhirnya ada lagi dan jadi langganan aku deh.. Favorit banget. kalian harus coba!
Usage: More than 1 year Hypermart
A
AriDea
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2020
Rekomen
Aku udah 2 botol pake ini dan hampir setahunan padahal cuci muka tiap abis wudhu tapi awet banget. Suka karena ga bikin muka breakout karena kandungannya juga gentle enak dipake ga banyak busa, ga ada wangi, ga beralkohol, tidak berwarna juga. Setelah pakai sabun ini muka berasa lembut dan lembab ga ada rasa kering ketarik2 gitu. Awalnya aneh udah bersih belum sih tapi lama2 nyaman karena lembut banget pas muka udah kering juga ga ada sakit. Beli terus pokoknya! Gampang dicari dimanapun ada, harganya juga affordable banget!
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 76 dari 236
Next