D
deria29_
Combination, Medium Dark, Neutral
awal racun ini dari liat review di google beutynesia sama female daily jadinya cuss beli awal make enak bngt muka jd lembab sma cerah trus minyak juga lumayan berkurang di wajah aku trus pori pori di pipi ak jdny ngecil muka jd halus agk keset krng ska wkwk tp gpp yg pntng lembab
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
desiwuland
Combination, Medium, Warm
Daya bersih dan lembab, menjadi poin yang aku perhatikan ketika memilih dan menggunakan face wash. Berbeda dengan "saudaranya" yg putih, versi biru ini tidak selembab gokyujun, walau pun sama2 mempunyai daya bersih yg sama. After tastenya masih berasa kering dibeberapa tempat spt pojokan mulut juga hidung dan kening. Aku pakai sepaket dg milknya, dan untuk wajahku yg sdg iritasi, dia ga bikin perih/gatal/memperparah jerawat. Satu tube uk 100ml, harganya relatif terjangkau, plus dia irit (pemakaian 1 tube bisa untuk dua bulan). Dilengkapi dg pencerah spt arbutin, tp aku ga begitu ngeh dengan efek mencerahkan/memudarkan bekas jerawat. Fw ini jd salah satu andalan, ketika bosan pakai versi putihnya.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
R
resajulianaaa
Oily, Medium, Neutral
waktu awal pake enak-enak aja siii bikin lumayan wajah jadi cerahan, tapi makin kesini kaya udah biasa aja gitu gatau kenapa tiba-tiba tumbuh bruntusan juga ini muka lumayan banyak di pipi kanan&kiri, jidat. gatau sih penyebabnya ini apa bukan, kayanya ga bakal repurchase lagi.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Alifkiky
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya nyobain yang versi trial. eh, ternyata bagus banget di kulit wajah. gak bikin kulit ketarik dan cukup mencerahkan sih, walau gak langsung dan harus pakai rangkaian yang lainnya. yang paling aku suka gampang banget nemuin produk ini
Usage: Less than 1 week
S
siskamwr21
Combination, Medium Dark, Neutral
Di aku ini cuma melembabkan doang, ga perih atau cekat cekit dimuka tp rada ada ketariknya gitu selain itu aku ga rasain perubahan samsek walau udh di botol yg kesekian lebih cinta sama tamagahoda yg face wash + maek up removernya hehehehe bener2 keliatan efeknya kalo di aku hehehe
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
andinrlamr
Combination, Medium, Warm
Biarpun cream malam birunya gak cocok di aku, tapi ini sabun cuci muka terfavorit tercinta tersayang banget! Udah murah, hasilnya bikin lembab dan gak bikin ketarik sama sekali kaya sabun cuci muka lainnya. Enak banget pas dipake selain pake ini aku juga pake sabun mukanya yang warna putih
Usage: More than 1 year
Shopee
R
RennyPutriWulandari
Dry, Medium Light, Neutral
produk ini aman aman aja sih di wajah aku,walau pun aku gak dapetin efek lembab nya gitu...tapi gak bikin wajah berjerawat atau tambah kering,cuma ya biasa aja gitu guys hehehe aku dulu pake ini sekitar 3 bulanan terus berhenti deh karna kan aku pengen ada efek lebih baik di wajah aku
Usage: 1 month - 3 months
giant
T
takacchi
Oily Skin, Medium, Neutral
akhirnya sudah coba semua facewash dari hadalabo. kemasannya tube , ukurannya ada besar dan kecil. wanginya kayak produk hadalabo yg lain ( bingung jelasinnya tapi pas cium langsung tau ini produk hadalabo) . isinya itu kayak sabun cuci hadalabo yg lainnya warna putih. pas di apply ke wajah , busa nya dikit nggak heboh gt. pakai dikit aja cukup untuk muka dan leher. setelah pakai ini, muka jadi lembab nggak ketarik gitu dan entah kenapa efek cerah sesaat aja habis itu kusem lagi repurchase nggak sih , lebih nampol yg merah atau safi biru.
Usage: 1 week - 1 month
Transmart
D
dillah24_
Oily, Medium, Neutral
pertama kali pakai fw ini hasilnya bikin muka cerah saat itu pakai punya temen, karna hasilnya bagus beli dong langsung yang gede lagi, tapi lama-lama malah bikin jerawat tambah banyak.langsung berenti gak pakai lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
syifasafira
Combination, Medium, Neutral
really recommend this product. aku udah abis 3 tube OMG!! karena dia bikin cerah, ga bikin kulit ketarik, alcohol free dan parfum free. paket lengkap dehhh. sesuka itu sama hadalabo shirojyun fw repurchase? YESSSS
Usage: More than 1 year
Shopee