B
Bernadeth_RL
Combination, Medium Dark, Neutral
Beli ini karena yg varian gokujyun habis dan kuliat ingredientsnya kurang lebih sama sebenarnya dengan yg gokujyun. Kalau bagi yang gasuka sama bau versi gokujyun bisa kusarankan coba yang ini, baunya lebih gak menyengat walaupun yg gokujyun menurutku baunya fine fine sadja hehe (tapi banyak yang setauku gasuka). Efek setelahnya juga kurnag lebih sama, gak kesat, tapi menurutku ga selembab gokujyun. Efek mencerahkan dari arbutin dan vitamin C nya sedikit telrihat selama aku sebulan pakai, tapi mugkin juga krna akhir akhir ini jarang keluar juga sih. Bolehlah kalau mau coba varian facewash hadalabo lain, tapi kalau aku sehabis ini kayaknya balik ke gokujyun saja, lebih ngejar efek lembab ketimbang cerah sih
Usage: 1 month - 3 months
Mirota
S
sekarsayyida
Combination, Medium Dark, Neutral
hm gmn ya, dulu pas waktu sma aman2 aja sih make hada labo, semua varian fw hada labo aku coba semua, fineeeee, aku berpaling coba ke yg lain, dan kmdian aku balik lg ke fw hada labo, tnpa basa basi aku beli karena dulu aman2 aja, ehhh gataunyaaaa 1 minggu pemakaian keluar fungal acne :(((( gatau knpa koo bisa gitu :(( tapi bagus sih bikin bersih bening, ALCOHOL FREE GUYS, Dan ga bikin keriiinggg. tapi entah mengapa di aku jadi berubah
Usage: Less than 1 week
Guardian
R
Ra123
Normal, Medium Light, Warm
Diformulakan untuk kulit kering jadi tidak terlalu berbusa tapi doi busanya pas. Dipake sewaktu jerawatan juga gak apa-apa karena nggak ada scrub-nya, saat diaplikasikan memang licin setelah dibilas nggak ada kesan keset jadi radak ganjel di hati seperti "cukup bersih tidak, sih?". Setelah kering pun nggak ada efek kering hingga ketarik malah lembab dan kenyal sesuai formula. Untuk efek cerahnya sementara dan nggak terlalu kelihatan naik tone setingkat seperti setelah pake face wash yang biasa. Harga juga standar. Cukup bagus lah. Tapi aku masih mau cari produk lain. Karena masih belum puas sama hasilnya hehehe.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
J
jesiwsar
Combination, Medium, Neutral
Setelah aku cuci muka pake fash wash ini muka jadi lembab dan juga mencerahkan. Teksturnya creamy tapi ga berbusa banyak gt terus produk fash wash ini gampang di cari dan tersedia di supermarket juga dannn yang terpenting affordable. Cocok untuk newbie :)
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
S
sahirah
Dry, Medium, Neutral
face wash hadalabo ini keren banget si, gabandel di kulit sensitif, gabikin ketarik juga, untuk claim mencerahkan di aku cuma setelah cumuk aja, tapi pasti repurchase si karna dia gentle dan affordable
Usage: More than 1 year
Guardian
N
nysrinaw
Combination, Light, Cool
di gw ini b ajasih. busanya dikit malah hampir gaada kayanya, trs somehow kaya suka berasa licin aja gitu kalo dibilas. cmn gada efek aneh2 kaya ketarik ((keringnya normal kering abis cucinuka aja)), gabikin breakouts dll juga
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
Z
zulfatirahmah
Combination, Medium, Neutral
Sejauh ini, dari semua pencuci muka yang aku pake, ini sih yang paling cocok plus sukak banget, ya walau agak ga berbau tapi sih lebih kaya bau kelapa gtu tapi yaa ter dabest sih, yg biasany kulit aku kering, tapi pake ini emg bikin agak lembab gtu, dan yaa pake yg lotion ny jga 😘😘
Usage: 1 month - 3 months
Gift
G
gparawansaa
Combination, Medium, Neutral
ini produk bagus sih di aku. Emang baunya agak aneh, tapi yang penting di muka gak bikin aneh aneh. Aku coba ini karena kandungan bahannya yang cukup baik jadi aman untuk mukaku. Asli aku pengen repurchase ini tapi sayang dia gak ada di supermarket terdekat. Adanya cuma di online:(
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
monicaintana
Combination, Medium, Neutral
waktu lgi di transmart mau nonton kan lewatin kaya yg produk beauty beauty gitu dan liat ini iseng lah beli mau coba siapa tau beneran bagus karena claimnya bisa mencerahkan. di aku gada efek mencerahkannya si cuma ini facial washnya ga bikin muka kering jdi kaya cuma ngebersihin aja gitu. Repurchase? No, mau coba yg lain aja
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
H
HannaViona15_
Combination, Medium, Warm
Pake ini di selang seling sama face wash tamagohada AHA BHA. Pake ini di pagi hari supaya bikin kulit lebih cerah pas beraktivitas. Ga instan sih hasilnya, bener bener harus dipake dalam jangka waktu yang lama biar progress nya keliatan. Dan produk ini awet banget aku cobain yg starter kitnya yg 20 mL bisa sampe sebulan dan lumayan banget jadi hemat untuk kaum mahasiswa hehehe
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart