N
nisrinsafina
Normal, Dark, Warm
lumayan mencerahlan sih, ini product nya gentle, ga bikin kering, cuma gak seberapa suka aja sama bau nya tapi gaapa kan cuma dibuat bersihin muka, harga nya juga murah gaisss 😭, btw aku beli gara gsra keracunan tiktok
Usage: 1 month - 3 months
Watson
O
ocha9898
Combination, Medium Dark, Neutral
pake ini pas lagi liburan ke bandung, temen ku ngasih saran buat pake facewash ini. pas di pake enak sih kulit jadi berasa lebih bersih, terus kek ada efek cerahan dikit gitu. cuman busanya ga banyak. produk ini juga calm in kulit ku jadi gaada efek minus di aku harganya juga terjangkau.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
M
Metaaahd
Combination, Light, Cool
baru 3 harian pake kayanya lgsg aku stop, h-7 sblm acara penting pake rangkaian ini udah berharap banyak tp malah timbul jerawat dan bruntusan. PANIK BANGET.. jadi baru 3 hari aku stop lgsg pake skincare aku yg kmrnnya, ya allah 😭😭😭😭 ada ada aja bukannya makin mulus tp next aku mau coba lagi, kalo cocok aku edit reviewnya 😔
Usage: Less than 1 week
Shopee
K
Khaulasaza
Dry, Medium, Neutral
dia lebih enak dari yg AHA BHA untuk kulitku, foamnya lembut, wanginya ga nyengat, gabikin ketarik tp ga nglembab in jugaa, tapi cukup bersihin dengan baik, untuk klaim mencerahkan ngga ada sih di aku, kalopun cerah efek dr kombinasi skincare yg lain juga, cm ademm n seger aja afterfeelnya.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
rahmaahaniya
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karna sabun muka ku lg abis di watson, sementara besok aku butuh sabun muka buat pagi pagi, yaudah lah beli ini aja yg penting ada sabun muka, taunya ga cocok di muka ku, jd merah2 bumpy gitu di muka ku, gatel dan panas, merah2 nya juga menyebar dan nyatu sama yg lain gitu, serem cuy kl diinget, mana lg di sekolah kan ya, panik juga mau pulang aja ke rumah😭
Usage: Less than 1 week
Watson
C
Clzzzz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Facial Wash akuu sampe sekarang aku pakai udah setahun lebih. di kulitku ini bikin lembut dan busanya tidak banyak. ini tidak ada harumnya dan wanginya lebih ke arah herbal gtu ya. ini jarang di jumpai di minimart huhuhuhu
Usage: More than 1 year
Watson
A
anggrputri
Oily Skin, Medium, Neutral
Beli ini karena fw Simple abis dan harganya naik bgt. Baca rekomendasi fw yg ga neko-neko bahannya salah satunya merk hadalabo kecintaan banyak umat ini, iseng coba ternyata cocok aja Alhamdulillah. Efek nyerahinnya sih gatau, yg jelas abis cuci muka ga ada efek ketarik kayak pake fw yg bertebaran di IndoAlfa.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
auliasabilaa
Oily Skin, Medium Dark, Warm
setelah aku pakai ini beberapa bulan dan udah abis sekitar dua botol,jujur aku ga ngerasain efek apa-apa cuma kasih efek agak bersih aja padahal aku udah berekspetasi tinggi sama produk ini karen teman-teman sangat merekomendasikannya tapi sayangnya di aku ga cocok :(
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
gatau ya.... pertama beli starter pack nya tuh... baik2 aja aku nya... kalo ini fw aku ga repurchase... pengen coba yg lain aja ...terus beli lotion nya... itu habis 1 botol... fine2 aja... trs beli lagi kok purging yaa... aku telateni bberapa hari aku nyerah... smpe akhirnya aku hibbahin ke kakakku...
Usage: Less than 1 week
Hypermart
A
atinisaa
Oily, Medium Dark, Warm
penasaran dan akhirnya beli yg starterpack buat series shirojyun. ya emng ini salah satu produk whitening yg gak cocok sama gue, 1 minggu pemakaian bukannya malah cerah malah kusam, gak terlalu suka sama bau face washnya:(
Usage: 1 week - 1 month
Shopee