A
agengpgst_
Dry, Medium, Neutral
Mukaku adalah tipe yang dipakein apa aja cocok wkwkwkkw. Soo aku pake ini jelas cocok cocok aja. tapi jujur lebih suka yang putih karena dia lebih ke moisturizing karena dia ada kandungan hyalunoric acid setauku. dan tipe kulitku tu kering gituu.
Usage: 1 month - 3 months
Mirota
L
Lelyalfu
Combination, Medium, Warm
Setauku klaimnya adalah pembersih yang pure banget tanpa tambahan bahan yg gak perlu, tapi di mukaku jadi (surprisingly) agak kering dan memicu bruntusan. Sempet ak sabar-sabarin dan tetep pake sampe 2 bulan, dan begitu ak ganti ke pmbersihku yg biasa, bruntusan berkurang. Kenapa justru pembersih yg kalem gini di muka oilyku jadi bermasalah ya? Ak coba pake ini karena nyari lembut dan kenyalnya wajah seperti klaimnya
Usage: 1 month - 3 months
Roxy Mall
N
nadnad15
Combination, Medium Light, Warm
best face wash. dari sekian banyak pencuci muka yg aku cobatin, baru ini yg 'setidaknya' paling cocok dan paling bagus, aku udh coba fw ponds sama garnier, cocok si tapi kering banget gt hasilnya, cuma ini doang yg gabikin kering gitu, jadi sedikit kenyal. walaupun ga kerasa buat whitening nyaa karna claim nya ultimate whitening tapi gapapa yg penting ga kasi dampak buruk
Usage: More than 1 year
Guardian
Z
Zulfaa_Kh
Combination, Medium, Neutral
Setelah pake ini kulit wajah jadi lembut dan cerah. Aromanya hampir gaada, ya walaupun ada dikit. Tapi aku pake ini muncul jerawat kecil gitu, sedikit sih. Ga ketarik juga pake ini, tapi dikulit aku kurang cocok deh.
Usage: 1 week - 1 month
Gift
N
Nandaria
Combination, Medium Light, Neutral
Gatau knapa aku yg prtm pake goku wash fine fine aja trus ke shiro wash knp makin bruntusan untuk mencerahkan si okeoke aja tp setelah coba tamagohada wash nya sumpahhhhhhhhh bruntusan rada ilang, untuk yg komedoan berjerawatt coba tamagohada ajaa kali aja cocokk krn ada salicylic acid nya smoga membantu
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
B
Bella_ananda
Normal, Medium, Neutral
Suka banget sih dia soft banget di muka aku. Aromanya juga soft banget. Busanya Lumayan banyak walaupun ambilnya sedikit. Kulit aku juga sedikit menjadi lebih cerah tidak kering. Mungkin bakalan repurchase produk ini lagi karena menurut aku wort it sih.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
C
choriyah
Combination, Medium, Warm
Produk yang gentle banget. Nggak bikin wajah terasa kesat atau ketarik habis cuci muka. Pemakaian satu bulan aja udah keliatan muka semakin cerah. Tapi karena masih kecium wangi parfumnya jadi bakalan coba produk lain yang bener bener non parfume.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
Nabillanisa
Combination, Medium, Neutral
nahhh si hada labo facial wash ini tuh gentle bangettt dimuka akuuu, dia tuh aman banget dipakai apalagi kalo yg tipe wajahnya tuh sensitif, kenapa? karena kandungannya tuh bener2 aman semua dan fragarance free hehehe
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
E
evitalt
Dry, Medium Dark, Warm
Nyobain ini dan seri lain Facewash Hadalabo demi mencari yang paling cocok untuk wajah keringku. Day one, sampai one week sih ga ada masalah setelahnya, mulai tu beruntusan danwajah kerasa gak bersih habis cuci muka. Akhirnya aku stop dan beralih ke Hadalabo aha bha mild peeling.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
P
Pinastika21
Combination, Medium Light, Neutral
Iseng nyoba facial wash Hadalabo ini karena booming banget. Foamnya enak, lembut dan setelah dibilas agak keset tapi halus. Efek mencerahkannya ada setelah cuci muka.Sepertinya ini juga membantu mengurangi minyak di wajah. Hasilnya agak kering di wajahku waktu kondisi lagi kering ini. Wanginya juga enak menurutku. Kekurangannya sepertinya aku kurang cocok karena aku notice di bagian dahiku kyk grenjel2 kurang halus. :(
Usage: 1 week - 1 month
Watson