Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
Cleanser - Facial Wash

Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash

Hada Labo
3.8 (2.356 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp24.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Shirojyon Ultimate Whitening Face Wash dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash adalah sabun pembersih wajah yang dapat mengangkat kotoran dan minyak di wajah sekaligus mencerahkan. Diperkaya dengan Arbutin dan whitening extract untuk efek pencerah ganda. Membantu membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah. Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.

How To Use:
Tuangkan sabun secukupnya pada telapak tangan. Usapkan ke seluruh wajah secara perlahan dan merata. Bilas hingga bersih dengan air, hindari daerah mata.

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ashaabulj
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2020
Rekomen
Baru pertama kali nyobain fw hadalabo shirojyun ini, tapi kulit ku jadi kering banget. Kalau kata teman ku itu artinya kulit aku normal to dry jadi ga cocok. Boleh mint pendapat, kira-kira aku lanjutin pakai aja atau engga ya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lindanuriya
Combination, Medium Light, Neutral
16 Sep 2020
Rekomen
For the first time try this product✨ Awalnya aku kena racun tiktoknya kak abelsoe yang katanya hadalabo itu bagus banget untuk semua jenis kulit,dan gentle banget.nah ka abel tuh saranin nya yg puat kulit berjerawat kyk aku ini pake yang hadalabo gokujyun,tp dapetnya malah yg ini,setelah aku coba beberapa minggu hasilnya udh keliatan banget,jerawat aku mulai hilang dikit" dan claim whiteningnya keliatan bgtt tapi sesudah pake ini wajib banget pake pelembab biar gak terlalu kering kulit wajahnya🥰 aku recommended banget sm hadalabo ini untuk kulit kusam,berjerawat.cocok di aku belum tentu cocok di kalian yaa!☺️ Semuanya balik ke tipe kulit wajah kalian masing-masing ♥️♥️
Usage: 1 week - 1 month Brand website
H
hhhhfdz
Combination, Medium, Neutral
16 Sep 2020
Rekomen
ini bagus kalo di-mix sama produk yang tepat. beli ini karena waktu itu yg shirojyun udh mau abis, tapi malah gaada yaudah beli yg ini. gak expect apa apa tapi ternyata cocok, wajah lebih cerahan dan hydrated pula, some stubborn dark spot (PIH) started to fade away (kalo di-mix sama produk yg tepat)
Usage: Less than 1 week Dan+Dan
I
izsazafira
Combination, Medium Light, Warm
16 Sep 2020
pakai ini karna lagi cari produk yang mencerahkan. karna klaimnya mencerahkan juga jadilah aku coba beli. buat tekstur dan bau masih sama kaya yang gokujyun. waktu aku pakai ternyata cuma berefek ngelembabin aja kaya seri gokujyun, buat mencerahkannya ga keliatan sama sekali.
Usage: 1 month - 3 months Mutiara
V
Vhisnu
Combination, Medium Light, Neutral
14 Sep 2020
Rekomen
Pertama kali pake produk ini pas nyoba yg trial kit hadalabo yg warna biru. ternyata efeknya di aku enak aja sih..agak cerahan, jadi aku lanjutin beli yg facial washnya hadalabo sirojyunnya.. efek dimuka enak aja sih, bikin seger kalo pas abis dipake, tapi ga berasa ditarik gitu, tetep bikin kenyal dan lembab di muka..sukaa deh..
Usage: More than 1 year Hypermart
R
Rimaelins
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Suka banget sama facial wash ini. Bikin cerah muka pas sesudah pake ini, bikin seger juga. Meskipun banyak busanya tapi ini ga bikin kering dan ketarik sama sekali. Teksturnya juga oke banget, gaada wangi yang mengganggu di hidung samasekali
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
L
lismagiovani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Salah satu facial wash dengan busa cukup melimpah tapi ga buat kulit wajah ketarik. So far good banget. Harganya juga ga begitu mahal. Ada kandungan arbutin dan whitening extract yang pas banget buat mencerahkan cuman lama lama balik lagi sih ke warna kulit asli tetep harus butuh backup serum dan lain lain. Bikin lembab juga karena mengandung HA
Usage: More than 1 year Guardian
N
nabilaadr
Dry, Medium Light, Neutral
11 Sep 2020
Rekomen
ini jadi andalan face wash aku sih sekarang, karena udh berkali kali ganti fw tapi tetep stay sama produk ini. ga bikin wajah ketarik. kalo habis cuci muka kerasa banget wajah jadi cerah, halus dan pori pori sedikit samar samar. apalagi fw ini wanginya ga nyengat dan aman untuk fungal acne jadi makin cinta deh💖
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
gaandes
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2020
Rekomen
Udah jadi andalan facial wash. Dulu iseng2 beli karena pernah coba punya temen enak bgt bersih lembut stlh pakai. Sekarang udh gk pernah ganti2 facial wash lagi pun skincare gonta ganti facial washnya ttp pakai ini. Nyokab pun aku saranin pakai ini dan cocok juga.Teksturnya thick gt warna putih. Setelah pakai langsung kerasa lembut, bersih, plumpy gt dan cerah. Yang paling penting jg gk ada efek kaya ketarik gt stlh pakai. Luv pokoknya🧡
Usage: More than 1 year Guardian
W
warda_lestari
Combination, Medium Dark, Warm
10 Sep 2020
baunya khas banget. habis pake ini kulit muka jadi halusan. tpi pas siangnya kok kusem ya wkwkw entahlah mungkin kurang cocok aja sih. terus juga beberapa bulan kemudian kok jadi bruntusan... hmm padahal sukak banget sama nih produk, keknya kudu ganti de hehe
Usage: 3 months - 6 months giant
Prev
Laman 68 dari 236
Next