A
ashaabulj
Combination, Medium, Neutral
Baru pertama kali nyobain fw hadalabo shirojyun ini, tapi kulit ku jadi kering banget. Kalau kata teman ku itu artinya kulit aku normal to dry jadi ga cocok. Boleh mint pendapat, kira-kira aku lanjutin pakai aja atau engga ya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
Lindanuriya
Combination, Medium Light, Neutral
For the first time try this product✨ Awalnya aku kena racun tiktoknya kak abelsoe yang katanya hadalabo itu bagus banget untuk semua jenis kulit,dan gentle banget.nah ka abel tuh saranin nya yg puat kulit berjerawat kyk aku ini pake yang hadalabo gokujyun,tp dapetnya malah yg ini,setelah aku coba beberapa minggu hasilnya udh keliatan banget,jerawat aku mulai hilang dikit" dan claim whiteningnya keliatan bgtt tapi sesudah pake ini wajib banget pake pelembab biar gak terlalu kering kulit wajahnya🥰 aku recommended banget sm hadalabo ini untuk kulit kusam,berjerawat.cocok di aku belum tentu cocok di kalian yaa!☺️ Semuanya balik ke tipe kulit wajah kalian masing-masing ♥️♥️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
H
hhhhfdz
Combination, Medium, Neutral
ini bagus kalo di-mix sama produk yang tepat. beli ini karena waktu itu yg shirojyun udh mau abis, tapi malah gaada yaudah beli yg ini. gak expect apa apa tapi ternyata cocok, wajah lebih cerahan dan hydrated pula, some stubborn dark spot (PIH) started to fade away (kalo di-mix sama produk yg tepat)
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
I
izsazafira
Combination, Medium Light, Warm
pakai ini karna lagi cari produk yang mencerahkan. karna klaimnya mencerahkan juga jadilah aku coba beli. buat tekstur dan bau masih sama kaya yang gokujyun. waktu aku pakai ternyata cuma berefek ngelembabin aja kaya seri gokujyun, buat mencerahkannya ga keliatan sama sekali.
Usage: 1 month - 3 months
Mutiara
V
Vhisnu
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake produk ini pas nyoba yg trial kit hadalabo yg warna biru. ternyata efeknya di aku enak aja sih..agak cerahan, jadi aku lanjutin beli yg facial washnya hadalabo sirojyunnya.. efek dimuka enak aja sih, bikin seger kalo pas abis dipake, tapi ga berasa ditarik gitu, tetep bikin kenyal dan lembab di muka..sukaa deh..
Usage: More than 1 year
Hypermart
R
Rimaelins
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Suka banget sama facial wash ini. Bikin cerah muka pas sesudah pake ini, bikin seger juga. Meskipun banyak busanya tapi ini ga bikin kering dan ketarik sama sekali. Teksturnya juga oke banget, gaada wangi yang mengganggu di hidung samasekali
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
L
lismagiovani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Salah satu facial wash dengan busa cukup melimpah tapi ga buat kulit wajah ketarik. So far good banget. Harganya juga ga begitu mahal. Ada kandungan arbutin dan whitening extract yang pas banget buat mencerahkan cuman lama lama balik lagi sih ke warna kulit asli tetep harus butuh backup serum dan lain lain. Bikin lembab juga karena mengandung HA
Usage: More than 1 year
Guardian
N
nabilaadr
Dry, Medium Light, Neutral
ini jadi andalan face wash aku sih sekarang, karena udh berkali kali ganti fw tapi tetep stay sama produk ini. ga bikin wajah ketarik. kalo habis cuci muka kerasa banget wajah jadi cerah, halus dan pori pori sedikit samar samar. apalagi fw ini wanginya ga nyengat dan aman untuk fungal acne jadi makin cinta deh💖
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gaandes
Combination, Medium, Neutral
Udah jadi andalan facial wash. Dulu iseng2 beli karena pernah coba punya temen enak bgt bersih lembut stlh pakai. Sekarang udh gk pernah ganti2 facial wash lagi pun skincare gonta ganti facial washnya ttp pakai ini. Nyokab pun aku saranin pakai ini dan cocok juga.Teksturnya thick gt warna putih. Setelah pakai langsung kerasa lembut, bersih, plumpy gt dan cerah. Yang paling penting jg gk ada efek kaya ketarik gt stlh pakai. Luv pokoknya🧡
Usage: More than 1 year
Guardian
W
warda_lestari
Combination, Medium Dark, Warm
baunya khas banget. habis pake ini kulit muka jadi halusan. tpi pas siangnya kok kusem ya wkwkw entahlah mungkin kurang cocok aja sih. terus juga beberapa bulan kemudian kok jadi bruntusan... hmm padahal sukak banget sama nih produk, keknya kudu ganti de hehe
Usage: 3 months - 6 months
giant