R
raniaslsbl
Normal, Medium Light, Warm
Aku pakai ini barengan sama yang AHA BHA, yang ini cocok juga buat aku, salah satu product yang repurchased terus. Aku sering berjemur kena panas tapi waktu sabun cuci mukanya ini ngga gosong2 amat jadi emang lumayan ngaruh untuk mencerahkan. Aku berhenti pakai karena ada parabennya terus gamau terlalu lama pakai product yang mengandung paraben walaupun ngga iritasi juga sih. Overall aku suka dan kadang masih aku pakai kalo lagi nyari sabun muka affordable.
Usage: More than 1 year
Guardian
R
Riski_Meisya
Combination, Medium, Warm
Pake ini karena beli sepaket sama toner dan lotion.. mau ngga mau karena serangkain ya harus dipake.. tapi aku ngga cocok sih walaupun mencerahkan, soalnya bikin kulit kering.. mau coba produk lain aja
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
C
Candy47
Normal Skin, Medium, Warm
Beli yg sepaket sama yg lain krn untuk coba2. Ukuran kecilnya lumayan bs tahan sampe sebulan. Tp gasuka nya bau nya itu loh. Iya emg gaada fragrance bagus. Tp ga bau gini jg :( bikin pengen cpt2 cuci muka pdhl kan cuci muka harus 2menit. Jd aku cari yg lain deh
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
A
anisamulia
Combination, Medium Light, Warm
Awal pakai ini karena penasaran dengan klaim mencerahkannya. Waktu dicoba beneran dalam waktu satu bulan wajah jadi lebih cerah, padahal waktu itu nggak pake serangkaian hadalao shirojyun, cuman pake facewashnya aja.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
A
alfhissaaa01
Combination, Medium, Neutral
Ini hadalabo emng bgus bagus apa ya:( aku pernah pake ini, dan enak aja semua fw nya ngga ngerasa muka tuh ketarik, jadi soft bngt, walaupun emng rada sedikit bau kaya bau obat gitu skwk menurut aku, tapi overall buat manfaat nya bagus di mukaa sih
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
B
bynyomantria
Combination, Light, Neutral
Yang aku rasakan setelah pakai produk ini kulit gak ketarik, lebih cerah. Tapi agak drying. Jadi aku awalnya pakai diwajah jadi lebih suka pakai di laki dan tangan supaya ikutan cerah juga. Awalnya iseng aja ehh malah bagus dong! Ngerasa cerahan dan kulit kerasa halus juga ❤
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
ismahnelin
Combination, Medium, Neutral
Karena pengin ganti face wash yang pas buat kulit sensitif dan bisa mencerahkan kulit akhirnya pilihanku jatuh pada produk ini. Suka face wash ini karena busanya sedikit tapi bikin wajah tetep bersih, kenyal, dan kelihatan sehat gitu. Walau harganya lumayan dari pada face wash yang lain tapi worth it!
Usage: 1 month - 3 months
Century
S
sammanabie
Oily Skin, Medium, Neutral
aku suka pakai sabun ini karena embel2nya yang gak pakai bahan ini itu. terus ketika aku pakai gak bikin kesat ketarik dan wajah kerasa bersih. untuk cerahnya aku gak terlalu keliatan sih. tapi yang aku suka sabun ini formulanya lembut dikulitku gak bikin efek negatif
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
anyakusuma
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Aku dapet ini waktu event JxB, dapet yang kemasan kecil. Lumayan lah untuk coba face wash baru. Sebenernya gak timbul masalah kok, cuman ya biasa aja face wash ini. Gak ngerasain efek lebih cerah juga. Wangi dan teksturnya oke. Mungkin akan coba face wash yang lain.
Usage: 6 months - 1 year
XBeauty by Female Daily
M
marcellina
Combination, Medium, Neutral
pertama kali coba kulit langsung terasa lembab dan halus banget. untuk efek mencerahkan juga udah mulai keliatan setelah pemakaian kurang lebih 1 bulan. untuk harga masih cukup terjangkau, gak terlalu mahal
Usage: 1 month - 3 months
gardena